Wednesday, December 31, 2008

new yeaaaaaar with pemeli

gue kan itu dari lama udah ngerencanain taun baruan sama cvs dan vrs tapi karena bokap gue yang terlalu over protective jadinya gue ga boleh sama bokap. gue disuruh bareng keluarga bae. nah udah kan tuh gue jalan ke bekasi, nah sesampainya gue dirumah sodara gue tidy udah rame gitcu kan. nah udah gitu gue nemuin anak anak yg sepantaran sama gue tuh. eeeeh udah pada ngebacot di ruang tamu nonton harry potter gitu -,- nah pas lagi ngobrol ngoborl gitu jam 10an si putra anak kecil gitu dateng. buset dah suaranya mirip petasan banget dah. nah udah kan tuh tante gue dan om om gue semuanya pada beli duren gitu kan. tadinya kita mau barberquean tapi karena bokap gue males beli bahannya jadi kita beli duren aja dah jadinya. udah gitu pas durennya udah dateng langsung pada nyerbu dah tuh semua. apalagi fadly tuh beh sampe mabok duren tuh dia makan. nah kan kakaknya tidy lagi taun baruan di monas tuh nah mulai dah si fadly nyeloteh di sms sama a ogi

F: gi taun baruan macet gi? hahaha
O: ga dong ada gue mah ga macet
F: gi ntar kalo udah nyampe liat dah diujung monas ada gua dah pasti
O: wuek
F: beneran nih semua keluarga pada kesono juga
O: alah lu menyambut taun baru bukan kebaikan malah kebohongan
F: lah lu menyambut taun baru bukan dengan kesantaian malah dengan kemacetan

udah dah tuh pada ngebacot seperti biasa gitu. nah pas kita pada lagi ngumpul gitu kan nyeloteh mulu kan kaya burung aja dah tuh. eh ada om gue pulang duluan soalnya besok kerja pagi eh terus kata si fadly gini: 'sampe ketemu tahun depan ya' biasa dah orang gila emang gtu celotehannya
. nah pas lagi nonton gitu semuanya kata bokap gue: 'des solat des jangan sampe solatnya taun depan'. terus kan udah jam 00.00 pada sibuk sms temen temennya dah tuh. eh si fadly lagi lagi ngomong gini sama mbah gue 'mbah kuat amat mbah nonton tv setaon?' buset dah pada ngakak dah tuh. terus pada niup terompetnya gitu kan nah karena kita ga sempet beli petasan gara gara bercanda mulu jadi cuma niup niup terompet doang. nah dan karena keberisikian niup terompet mulu, kita jadi lupa foto foto bareng. emang dah kaco tapi tetep asik dong

Thursday, December 25, 2008

adek gua (!)


sumpah nih ya dari dulu gua ga pernah yang namanya akur sama adek gua, sekalinya akur tuh pasti ada maunya ya minta pulsa lah, numpang maen ps lah -____- gue tuh kalo berantem tuh udah dah ga ada yg bisa misahin. ya jambak jambakan, smack down, ampe pelintir pelintiran tangan. kesel banget gua ama adek gua jail banget, kalo pas gua kecil nih gue kan cengeng tuh jadi kalo dijailin dikit nangisnya kojor banget dah. nah adek gue tuh udah nyelakain gua sering banget. nih waktu gua kecil pas gue lagi adu cepet cepetan maen ayunan ama dia gua jatoh dan ayunannya kena pala gue dan PALA GUA BOCOR mantep kan? itu gara2 dia. terus pas gue lagi maen petak umpet sama dia lagi kan gue lagi ngumpet udah gt pas dia lagi jaga dan nemuin gue tiba tiba dia nonjok idung gua sampe MIMISAN. itu gara2 dia kan pasti? nah udah gitu waktu itu gue lg berantem sama dia dan lempar lemparan sendal. si adit (nama adek gua) pelindungnya ban mobil lah gua kaga ada pelindungnya. yaudah gua akhirnya maen timpuk timpukan ama dia dan MATA GUA KETIMPUK SEPATU DAN BIRU! mangki banget kan tuh adek gua. trus gua tuh dendem ama dia tuh ampe sekarang. gua tuh kalo udah yang namanya DIGANGGUIN ama adek gua, udah dah emosional bgt gua haha adek gua aja gua jatohin dari tempat tidur, gua smack down ampe dia bilang 'AMPUN' , gua hajar, gua jambak. tapi tetep aja adek gua gangguin gua mulu -_____- mana mulutnya tuh lemes bgt udah kaya ember bocor, masa setiap ada yang sms gue, cowo. pasti tuh maen dikasih tau aja gitu ke bonyok gini nih 'pah masa ka dessy punya pacar pah namanya blablabla' wuanjing bgt dah pengen gua bakar tu mulut. tapi ya tetep aja dia adek gua satu satunya yega? tapi BIKIN GONDOK dan BIKIN GUE BONYOK MULU -_____- liat aja fotonya udah kaya anak autis dan stres nyariin semut -___-

Monday, December 22, 2008

sad but happy (?)

hari ini tuh gue bingung banget sama mood gue sendiri. ga tau kenapa kemaren gue tiba tiba netesin air mata gitu pas dengerin lagunya sandy-cemburu. udah kaya patah hati aja gue tapi padahal engga. udah gitu gue mutusin ol facebook aja tuh, eh si jasmine nyapa gue gitu yaudah kan gue chat tuh sama jasmine sambil comment2 foto gitu eh gue akting akting gitu kan sama jasmine

J: halah kau ini!
D: jahat lo ya, jadi lo kira persahabatan kita selama 574 tahun ini lo anggap apa?
J: kau tuh yang jahat, kita kan sudah bersahabat selama 1236 tahun!
D: oh iya aku lupa, maaf maklum aku sudah berumur 1876 jadi sudah mulai pikun
J: kau sangat muda sekali, aku saja sudah berumur 1759 abad
D: maaf maksutku 1876 abad
J: ya ampun kau masih muda sekali ya ternyata
D: iya keriputku saja masih 500 triliyun, sangat sedikit bukan?
J: ya ampun sedikit sekali, aku juga. keriputku sudah seperti pantat sapi
D: ya ampun sedikit sekali, aku mau awet muda seperti itu kawan
J: resepnya adalah mencuci muka memakai eek kambing

sumpah jasmine lebay abis dari yang tadinya nangis gitu gara2 jasmine jadi ngakak gue dirumah

Wednesday, December 17, 2008

tanggaku oh tanggaku

hari ini tuh gue kan bingung mau masuk sekolah apa engga. gue telfon-telfonin anak anak tapi pada ga diangkat gitu kan, nah gue tuh sms juga ga dibales gitu. tapi kemaren malemnya gue udah sms ketua kelas sih

gue: rah, lo masuk ga?
rachma: gue sih masuk kan kita belom ngumpulin tugas ips
gue: eh iyaya tapi gue ga tau tugasnya kemana kayanya ilang deh
rachma: yah lu gimana sih, ya gapapa sih
gue: gue sih mau bgt masuk tapi takut ga ada temen disana
rachma: jaaaaaaaah pasti ada lah satu dua
gue: itu mah dikit banget
rachma: jadi besok masuk ga lu?
gue: masuk deh masuk ahaha

nah gue udah bertekad bulet tuh buat masuk sekolah. beh semangat banget gue ga tau kenapa. saking semangatnya gue ke sekolah sampe akhirnya GUE KESANDUNG TANGGA DIKAMAR GUE. oh noooo pergelangan kaki gue sakit bangeeeeeeet. udah kaya ditarik sama gajah tau ga sih. aduh sumpah gue udah semangat-semangat gitu eh akhirannya gue juga ga masuk juga kan. tai bgt dah tangga gua -,-

Tuesday, December 16, 2008

ke rumah azka seruuuuuuuu

jadi kan gue hari ini atletik sama sekolah gue kan. nah gue nebeng mobil noni pas mau ke senayannya, nah udah abis atletik tuh gue kan sama temen temen seperjuangan kan mau ke mcd tadinya sih maunya ke rumah dara tapi ga jadi. tapi ada ronaldnya gitu kan haha ga tau deh tuh gue dala rangka apaan ada ronaldnya gitu haha. terus si ronald nyamper gitu ke meja gue terus kita disuruh jawab bahasa inggris gitu. nah udah gitu kita disuruh nyanyi gitu kan terserah gitu nyanyi apa, akhirnya kita nyanyiin lagu lucky nya jason mraz deh ahaha. emang kita lucky bgt dah haha. eh kita pas nyanyi gitu dapet 2 cd deeeeeeh hahaha. nah akhirnya abis dari mcd gue ke rumah azka sama dara, sheila, nanda, bolay, bimo, kresna, galih, tablo. kita tuh digubuk gitu kan rame rame beh mantep banget. mana ada anak kecil mau nyebur ke got hahaha. udah gitu kan pada iseng gitu kan nyangkutin sepatu gue ke ring basket. tai banget deh gue nuruninnya udah susah payah sampe fucking finger gue berdarah gara gara nyakar bimo hahaha eh yang sebelahnya lagi diumpetin sama ga tau siapa. tai bgt dah udah kaya gembel aja gue pake sepatu sebelah. mana fucking finger gue sakit bgt haha. udah kaya anak ga diurus gue mikirin ntar gue pulang masa make sepatu sebelah gitu dan gue mikirin jari gue sakit bgt? eh pas gue lagi merenung si bimo malah ngambil kacamata gue dengan sangat enaknya -,- eh pas gue lagi gelagapan si bolay akhirnya ngasih tau juga keberadaan sepatu gue. ternyata di genteng gubuk itu -,- anjeeeeeeeeeeer gue nyariin sampe got ternyata di atas gue -,- mana makan mie ayam nya tuh hot bgt dah semangkok bertiga -,- tapi untung gue engga hahaha uh udah gitu sepatu bolay diumpetin sama dara dan azka hahaha asoy. pokonya seru bgt deh hahahaha teope begete

Friday, December 12, 2008

bangun pagi ternyata salah

jadi itu kemaren malem kan gue pengeeen banget begadang tapi ga boleh soalnya kata besokannya masuk. gue udah belajar gitu buat besok ulum terus gue bukan belajar malah nonton dan chat kan haha eh bokap gue marahin gitu

bokap: des, TIDUR!
dessy: iya bentar lagi naggung belajarnya
bokap: udah besok lagi aja belajarnya
dessy: jeh si papa anaknye lagi rajin malah dilarang
bokap: udah cepet tidur
dessy: iyaiya

akhirnya gue pun tidur padahal masih jam 10. terus besokannya gue udah dibangunin jam 6 kan, gue udah nyiapin baju segala macem buat sekolah tiba2 rury sms gue:

rury: des ntar wm ga?
dessy: ga tau rur tanya sheila aja dulu
rury: iya udah aku sms ntar kalo jadi sms aku ya
dessy: ya ntar tanya aja disekolah
rury: kan ga sekolah des
dessy: HAH? SRIUS RUR?
rury: iyaaaa udah ntar km sms aku ya

anjeeeeer untung gue belom berangkat ke sekolah. ga tau deh jadinya kalo rury ga sms gue. pasti gue bakal jadi penghuni pertama stt -,-

Tuesday, December 9, 2008

Caboodle -> Vaporissa


jadi gue itu pas kelas 7 tuh cuma siswa biasa gitu deh yang kalo ke kantin bertigaaaaaa mulu sama tiara sama nanda sama jimbo sama rico juga sih tapi kita tuh selalu bertiga gitu kan. nah kan gue kan selalu chat gitu kan sama dara, tapi kalo ketemu cuma senyum senyum doang gitu deh haha malu malu gimanaaaa gitu.
nah pas si fitri lagi dilabrak gitu gue kan ngeliat gitu kan keluar. eh pas gue keluar tiba tiba si dara tuh ngajakin bikin jaket gitu, gue kan konfirmasi dulu kan sama tiara mau apa engga, eh si tiara mau malah ngebet gitu kan. trus gue bilang ke dara kalo ita tuh mau. yaudah deh kita tuh ikutan kan, ternyata mala karin nden temen sekelas gue juga ikutan. nah udah gitu tuh kita tuh ngomongin jaket mulu kan. tadinya sih mau design jaketnya kaya jaket baseball gitu tapi ga jadi soalnya banyak kontroversi gitu deh -,- yaudah deh ga jadi jadi padahal duitnya udah dikasih haha. nah pas kelas 8 tika temen dari sd gue tuh ikutan juga deh. pas kelas 8 tuh kita tuh udah deket gitu kan, tapi belom deket deket banget sih. nah udah gitu ga tau kenapa caboodle tuh ganti nama jadi VAPORISSA kata dari salah seorang nyokap anak cbd tuh CABOODLE tuh artinya ga bagus. nah udah gitu ganti nama jadi VAPORISSA. mana pas peresmian namanya tuh gue ga dateng, ga dikasih tau gitu. ya akhirnya besokannya gue baru tau. dan gue sedikit gimanaaaaa gitu. dan sekarang rencananya anak Vaporissa mau bikin tas deh hehe doain ya semoga jadi tasnya

Friday, December 5, 2008

2 december 2008......my birthdaaaaaaaay!


jadi itu gue kan ulang taun tanggal 2 desember. nah dari hari jumat itu gue udah dapet masalah gitu kan sama temen2 gue. nah pas gue lagi asik asik chat tiba-tiba temen gue yang namanya dara tuh nyapa gue dan marah gitu sama gue. lah gue kan bingung secara gue tuh ga kenapa2 disekolah. naaaaaaaaah udh gitu pas hari senin petualangan gue dimulai tuh, gue DIMUSUHIN DUA ANGKATAN. gila kan? hari senin tuh gue didiemin gitu sama anak anak. terus hari selasanya pas gue ulang tahun tepatnya,misalnya gue kan sering keatas gitu nyamperin tiara nah pas hari itu gue kan keatas sama rahma dan nia eeh mereka malah ngacangin gue gitu -_- kaya gini:
gue: nia keatas bareng ya
nia: hmm
gue dan nia: (jalan keatas diem dieman)
pas nyampe ditangga...

gue: tiaraaaa sombooong
tiara: apasih
gue: ya ampuuuun tiara sombongnyaaa
nanda:udah yuk ti ke kantin yuk (sambil bawa tiara lari dan pergi ke kantin dan ninggalin gue)

udah gitu pas nyampe ditempat tongkrongan anak vap
orissa di depan kelas 8.8 , anak anak kaya pada ngomongin gue gitu deh. akhirnya gue berkelana gitu deh sendirian. dan berhubung gue orangnya penakut dan takuuut banget ke kanin sendiri akhirnya kalo gue laper dan pengen jajan gue nitip sama anak kelas gue walaupun temen gue pada minta upah yaaa tapi gapapa deh hmm. udah gitu pas pulangnya anak anak pada ngerubutin gue gitu deh, terus datenglah ka inka nyeret gue ke pojok tembok. pertama tamanya ka inka bilang gini:

kainka: km msh suka sama -----?
dessy: hmm iya ka, tapi sekarang udh ga terlalu sih ka, emang kenapa ka?

kainka: kamu tau kalo ----- gebetannya tata (kaka kelas gue)?

dessy: engga ka

kainka: ih kamu parah bgt ya, tata tuh udah suka sama ----- daridulu, kamu parah bgt ya ternyata

sheila: tau lo, lo tuh nyar
i masalah aja sih sama kaka kelas, ga malu ya?! (emosi)
dessy: ya gue gatau

sheila: ya lagian lo tuh ngejar ngejar ----- banget sih, saingan sih sama kakak kelas!
anak anak vaporissa: iya tuh parah bgt

(ada yg ngomporin): kalo gue sih malu saingan sama kaka kelas, kalo gue sih udah pulang kalo kaya gitu

anak anak vaporissa: iya tuh bener, kalo kita kita mah malu ya ga? ih!

dessy: (diem)

ka khansa: ih ini anak juga sksd juga tuh sama kaka kelas, suka nyapa nyapa ga jelas, bikin ribet aja, ih males
dessy: sksd gimana ka?

ka khansa: so pura pura ga tau lagi lo! ini dia juga pas aku dialbin juga suka sksd sama aku gitu

dessy: (diem nahan nangis)

anak anak vaporissa
: iiiih gue sih MALU!

nah udah deh tuh gue dimarah marahin gitu kan yaaaa nah udah gitu abis dimarahin gitu gue disuruh pulang gitu (bahasa kasar:diusir) nah udah gitu udah deh kan gue pulang gitu, pas dijalan tuh gue udah mulai nangis nangis gitu deh meneteskan ar mata (caelah) nah udah gitu pas besokannya kan gue deg degan gitu deh soalnya disuruh masuk sekolah sama kakak kelas yg ngelabrak gue, katanya kalo ga masuk masalahnya tambah runyam. ya gue sih juga niatnya pengen masuk pengen nyelesein masalah gitu deeeh heh
e udah gitu gue dilabrak lagi deh. ohmygod gue sediiiiiiiiiiiiiiih banget dan ga nyangka gitu deh gue dilabrak, karena emang sepertinya gue ga ada masalah sama kakak kelas dan anak anak vaporissa. oke, gue dilabrak kaya kemarennya tapi makin banyak aja kakak kelas yg ngelabrak gue. kakak kakak ABONS juga ikutan gitu deh ngelabrak gue, huaaa udah mau nangis gue mana rameeee banget dan itu pas istirahat, gimana ga kojor gue? uh gue udah dicaci maki gitu deh dibilang ganjen, sksd, terlalu ngejar ngejar gitu. udah gitu gue (ceritanya) dikeluarin dari vaporissa gara gara gue malu maluin nama vaporissa gara gara dilabrak sama kakak kelas. wah gue udah sedih bangeeeeeeet bangetan deh tuh dibilang gitu, udah gitu pas pada lagi marah marahin gue tiba tiba ada yang nyanyi lagu ''HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY DESSYYYYY" gituuuu dari arah kantin. huaaaa ternyata gue dikerjain hahaha ah sebel tapi seneeeeeeeng banget udah gitu gue langsung nangis gitu deh terus dipeluk sama ka khansa. udah gitu pada minta maaf gitu dan ngasih kadoyg bentuknya kaya gini


waah makasiiiiiih vaporissaaaaaaaaaaaaaaaaaaku dan yang bantu bikin suprise buat akuuuu hehehehe

makasih banyaaaak buat:
-anak vaporissa all: dara(biang kerok), tiara, nanda, sheila, karin, jasmine, vella, dita, laras, azka, tika, dindot, mala, noni, nden, niaaa, rara..... thanks banget ya udah bikin hari ulang tahun yg spesial buat gueeee hehehe

-kakak kelas yang ikut serta: ka inka, ka khansa, ka nadit, ka zulfi, ka devi, ka tata dan aku lupa siapa lagi saking banyaknya

-orang yang ikut ngomporin gue: bolay (dengan sms gue yg kaya orang ga ada dosa)

-guru guru yg ikut ngerjain: bu yoce (wali kelas), pa beniiii

THANKS BANGET YAAAAAAAA SEMUANYAAAAA BERKAT KALIAN, ULANG TAHUN AKU GA BASI HEHEHEHEHE TOP DEH SEMUANYA, SAYANG BGT SAMA KALIAN SEMUA HEHE

Tuesday, November 25, 2008

hari pertama ditinggal nyokap ke haji

sekarang itu hari pertama gue ditinggal untuk sementara sama nyokap ke haji. ih gilaaaaaaa jadi ngerasa sepi nih rumah gue. biasanya kan kalo gue pulang sekolah langsung ditanya udah makan apa belom. ya ampuuuuuuuuun kangeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama masakan nyokaaaap :( yang super LEZAT seduniaaaaaa.semoga nyokap gue ga kenapa kenapa deh disanaa :( AMIIIIIIIIIN

Tuesday, October 28, 2008

adek gue ketinggalan di mall

ehem jadi itu gue dan keluarga gue lagi ke suatu mall di jakarta (gaya), terus abis itu gue dan keluarga gue kan makan makan, jalan jalan deh pokoknya. nah terus adek gue itu minta izin ke nyokap gue buat ke toko mainan gitu kan sendirian tuh soalnya kan dia juga udah tau kalo kita tuh ada dimana. oke nyokap gue ngizinin dia kan. lalu wkatu kita udah selesai makan dan jalan jalan kita menuju parkiran buat pulang kan soalnya mall juga udah mau tutup. okeee kita udah ada di mobil. terus pas udah kaya gitu keluarga gue gada satu pun yang inget adek gue ada apa engga. omg parah bgt keluarga gue padahal gua juga gak inget sama sekali adek gue kemana. terus pas semua udah naik ke mobil, tiba tiba kakak gue bilang 'loh, si adit mana?' terus dalem hati gue 'oh iyaaa si adit ga ada pantesan tempat duduk rada legaan dikit' terus di mobil panik bgt kan tuh. terus langsung aja nyokap gue merasa gak bersalah dan gak berdosa malah bilang 'si adit ada tuh di toko mainan tadi dia izin sama mamah' oh my GOD nyokap gue dengan santainyaaaaa bilang kayak gitu. langsung aja bokap gue nyusul ke dalem mall itu dan nyari adit. DAAAAAN si adit ternyata lagi nangis di tempat duduk mall itu dan NANGIS dan diliatin sama ibu-ibu yang ada di toko itu. OH MY GOD bokap gue bersyukur bgt tuh nemuin adek gue. untuuuuuung aja adek gue ga nyari kita, kalo nyari kita beh bakal tambah ilang tuh anak satu GILA.

Monday, October 27, 2008

OMG itu apaaaa?

jadi itu kan di rumah om gue yang jaraknya deket banget sama rumah kakek gue (sebelahan gitu) itu kan ada yang meninggal kan. nah pas udah kaya gitu tuh gue kan nonton tv di ruang tv om gue sama rame gitu kan, pas itu tuh mata gue udah 5 watt kali ya NGANTUK BGT gileeeee. oke gue ketiduran di ruang tv SENDIRIAN sebenernya sih berdua tapi anggeplah sendiri. nah pas gue bangun tuh yang tadinya rame gitu jadi tinggal berdua. gue gak tau itu orang orang pada kemane, tapi yang jelas yang gue tau itu udah jam 2 pagi. nahlo gue bingung mau nyari orang irang yang tadinya bersama gue pada kemana. gue cari tuh ke ruang keluarga ternyata gak ada siapa siapa, GELAP bgt tau gak. dan gue memutuskan buat merem aja barangkali gue bisa tidur lagi, ternyata gue ga bisa tidur lagi. oh my GOD tolonglah aku, tolong tidurkan aku dan bangunkan aku besok pagi. dan ternyata belum dikabulkan kali ya -,- abis belom solat isya kali gue. oke gue pura pura merem aja deh. teruuuuuus pas gue melek tiba tiba di sisi gelap tv itu ada sesuatu yang warnanya putih, hitam, dan seram ------ oh oke gue memutuskan buat memejamkan mata gue sejenak buat nenangin diri gue yang mungkin kalo gue liatin terus bakalan skot jantung. pas membuka mata gue kembali ternyata masih ada ajaaaa melihat ke arah gue oh nooooooo ya Allah tolong aku ya Allah jangan kau teruskan kenyataan yang mirip mimpi buruk iniiii. dan Allah mengabulkan doa gue, thanks Allah :) tapi ada satu yang mengganggu tidur gue yaitu NYAMUK sialan. kurang ajaaaar. secara gue tidur di luar gitu loh. lalu akhirnya azan subuh berkumandang dan orang-orang di sekitar gue pada bangun semua. oh GOD makasih banget atas pertolongannya. dan besokannya gue cerita ke semua keluarga gue dengan tampang SUPER HEBOH gitu kan, tapi reaksi mereka.....BIASA AJA TUH !!!! ah sialan deh pokoknyaaaa ckckck