Saturday, December 19, 2009

Sinetron dan nyokap gue

S-I-N-E-T-R-O-N, iya sinetron kayaknya kalo denger kata itu kita langsung mikir sesuatu yang "lebay" dan bagi anak anak seumuran gue pasti mereka ilfeel sama sinetron gue pun juga kayak gitu tapi sayangnya.......hal itu ga berlaku di nyokap gue. nyokap gue suka banget malah bisa dibilang ngefans berat sama sinetron. apalagi sinetron yg di r*ti itu loh dia ga pernah mau kelewatan. dan gara gara nyokap sering nonton sinetron di ruang keluarga, gue pun mau ga mau juga secara ga langsung selalu ngikutin cerita cerita sinetron di rcti itu soalnya komputer gue tepat di sebelah tv ruang keluarga. sedih ya jd gue kemakan sinetron. tp ya setelah gue tonton emang lebay banget sih........ masa iya kita kayak hidup di sebuah "kebetulan" yang ngandelin keberuntungan, ga mungkin bgt kan haha tapi ya ge ga ngerti sama alur pikiran nyokap gue yang suka banget sama sinetron dan dia kalo nonton sinetron ga mau sendirian pasti ngajak ngajak bokap, mbah, dan mbak gue. biasa deh dia suka politik mencari kawan, biar gue ga bisa nguasain tv. tapi kan hasilnya......KELUARGA GUE JD KELUARGA SINETRONIS. sedih abis gazzzih?

eh tapi ga deng gue biasa aja. kadang kadang sinetron suka asik juga sih tapi kalo muncul tokoh tokoh jahat pasti gue udah enek sampe gue lempar remote tv (gue si anak korban sinetron) dan sampe saat ini gue pun msh terheran heran kenapa nyokap gue bisa ngefans berat sama sinetron. "apa bagusnya sih mah?" itu yg pengen gue tanya selama ini tp gue udah nemuin jawabannya "karena sinetron itu lebay sama kayak nyokap gue jadi klop deh tuh" itu jawaban yg ada dipikiran gue. dan iya 1 lagi, sinetron itu backsoundnya itu itu aja jd gue sampe hafal backsoundnya. liat kan betapa gue mengenaskannya jd "korban tidak langsung sinetron"?

kalo itu kan tadi tentang cerita sinetron di r*ti, kalo sekarang di s*tv. mungkin dipikiran lu semua gue suka nonton sinetron sinetron lebay itu, tapi sebenernya ENGGA. jd gue kan suka bosenan sama 1 channel doang jd suka pindah pindah channel dan gue nemuin sinetron di sctv yang jam 8an ituuuu ya ampun ga banget. jadi pemain sinetronnya makeupnya berlebihan banget putihnya atau emang cahayanya yg lebay gue jg gatau tapi yang pentng itu di dempul abis abisan mukanya. udah gitu setiap ngomong pasti ada akhiran "hhh" kayak menghela nafas gitu. sumpah ga banget. misalnya "reno, kamu yang sabar ya hhhh mungkin ini semua cobaan berat buat kamu hhhh tp kamu harus ngelewatin ini semua demi anak anakmu hhh" perhatiin deh pasti lo bakal nemuin sinetron yang kayak gitu.

selain di sctv sinetron di indos**r lebih ga banget ada serigala, kalajengking, uler, naga, harimau, beruang, laba laba. lo serasa dikebun binatang deh kalo liat binatang binatang yg ada di indosiar. tapi nyatanya........ITU SEMUA CUMA EDITAN DAN EDITANNYA ABAL. mungkin pas ada orang luar negri yg nonton film itu yg ada dipikiran mereka "wow itu harimau mainan ya? ga kaya dinegri kita ya pake robot harimau" eh ga deng itu pikiran gua hahaha tp bener deh itu editannya abal banget. kenapa harus ada binatangnya? dan filmnya juga menurut gue ga masuk di akal. mana ada manusia harimau kalo manusia babi gue percaya deh kan ada babi ngepet. lah iniiii kalajengking lah ada yg gede banget seukuran rumah. masuk di akal ga sih?

itu semua tentang kelebayan sinetron di channel channel tv itu. mungkin yg baca blog gue mikirnya "ih dessy tontonannya sinetron" itu ga bener gue sukanya sama kartun hohoho. eh iya itu sengaja gue sensor soalnya gue ngeri ntar gue ditindak pidana lagi kaya yg di tv tv (lagi lagi gue korban tv). kalo yg gatau itu channel apa aja itu channel rcti sctv sama indosiar.....-_- gue goblok bgt ga sih di sensor tp dikasih tau juga akhir akhirannya. hoho yasudah deh bye bloggers see ya

Friday, December 18, 2009

all about Dara Shafira

gue pengen cerita tentang si DARA SHAFIRA (sebenernya dia yg minta nih-_-) jd ceritanya gue punya teman sepermainan bernama dara shafira. anaknya itu...........cantik trs rambutnya i like banget bangetan. si dara ini orangnya selon tapi kalo ada yg nyolot sm dia dikiiiit aja bisa bisa langsung digebok kali sama dia HAHAHA ga deng, paling disindir sindir doang. dia suka banget yg namanya ngebacot sama bonge dan mucul. mungkin dia ada rasa kali ya sama mucul HAHAHAHAHA GA DAR. waktu kelas 8 gue sama dara itu pernah ngarep ngarepan gitu deh soal cowok, tp gue doang yg ga kesampean. sedih ga sih-_- itu tuh ngarep paling fatal yg pernah gue lakuin sama dara sampe ditulis tulis di pm msn kita. mending pake kata kata "dia" lah ini pake nama asli. bener bener cewek perkasa (?) daaaan sekarang dia kayaknya lagi suka sama yg namanya "lutfiandra" bisa dipanggil "abu" kata dara sih ganteng, dipuji puji mulu sama dia setiap malem. kalo ga percaya liat aja twitternya http://twitter.com/darashhh terus itu dara itu cablak banget kalo ngomong. misalnya: ah "ngen...." lo, tp kalo sama dara ga disensor -_- tapiiiii dara itu baik loh pernah main wiro sableng wiro sablengan sama gue pas kelas 8. sedih ya mainannya gituan hahaha terus apalagi yauuu tntg dara kayaknya segitu aja deh yg gue bisa ceritain hohoho eh tp sebenernya ini dara yg minta dibikinin nih -_-

VAPORISSA

hello bloggers, sumpah kangen banget ngeblog kaya dulu tp gue lg kehabisan ide gitu hahaha. jd kali ini gue mau ceritain tentang pertama gue ketemu sama "mereka" iya, anggota VAPORISSA maksud gue.

1. Nanda Hanafiah Hafiz
pertama gue ketemu nda waktu gue satu tempat les bahasa inggris gitu trs gue pertamanya nganggep "aduh ini anak tengil banget " eeeeh ternyata bener dia paling hiperaktif diantara kita kita. darisitu gue mulai deket sama ini anak satu :)

2. Tiara Taradipa
ini mah gue kenal dari sd haha terus pas kelas 7 sekelas terus jadi 3 serangkai deh sama nanda sama tiara. kemana mana bertiga mulu udh kaya trio kwek kwek

3. Tika Rizky Pertiwi
pertama ketemu tikajuga pas sd, suaranya iriiiiiiiiiit banget. pendiem banget udah gitu dia pernah nangis gara gara ga bisa mtk hoho suka pulang barenggggggg terus kita juga les bareng. pokoknya bareng bareng deh.

4. Dara Shafira
pertama ketemu sama dara itu jadi gini waktu kelas 7 gue kan katrok gitu kan msn baru punya nah udh gitu gue ngeadd msn dara terus chat gitu gitu abis ituuuu pas akhir taun dia ngajakin gue ikut "caboodle" asik deh orangnya. nah dia juga yg ngasih tau gue tentang tommy (mantan kita ya dar). jd waktu itu gue jadian sm tommy tiba tiba dara bilang "des lo jadian sama tommy?" dengan tampang shock gitu, pernah hopeless hopeless-an sama gue tentang R3

5. Sheila Syarsabilla
pertama ketemu juga di msn gitu dia kan anak baru terus pas ketemu gue senyumin gitu kan eh ternyata orangnya baik gitu bule bule cantik, eeeh taunya pas udah kenal banget cablaknya ga nahan. terus udah gitu gue pas kelas 8 juga sekelas kan naaah dia juga pernah hopeless hopeless-an sama gue tentang R3.

6. Jasmine Ruslan ADL
pertama ketemu sama jasmine gue lupa gimana ceritanya tapi pokoknya kita temen sepermainan di caboodle (vaporissa) hahaha orangnya itu suka ngelurain muka muka aneh, tp dia cantik loh arab arab gitu lucu deh udh gitu dia fashionable banget :)

7. Karina Putri Arindra
pertama ketemu sama karin jd waktu itu sekelas pas kelas 7 nah gue kira tuh pertama tamanya alim, baik.......eh ternyata setelah ditelusuri lebih jauh itu semua diluar dugaan. freak banget udah gitu kalo ngomong cablak banget pokoknya. udah gitu modis deh

8. Andena Rafli
nah yang ini juga. malah pertamanya gue kira da lebih alim dari semua anak ternyata..........dialah yg paling bisa ngeluarin muka muka aneh. jadi setiap waktu dimanapun kapanpun dia selalu ngeluarin yg namanya muka muka anehnya dia. cina cina ni hao ma gitu tp cantikkkkkk putih gitu

9. Nithyananda Putri Madewa
pertama ketemu sama noni itu dia pas kelas 7 gue kira nyolot gitu kan eh terus pas gue ikut caboodle dan lebih kenal sama noni ternyata orangnya baik haha udah gitu ya orangnya bokep parahhhhhhh apalagi pas kelas 8, itu klimaks bokepnya noni. tp gatau ada keajaiban apaan tiba tiba dikelas 9 noni jadi alim dan kata kata joroknya udh ga keluar lg haha

10. Dinda Shadrina
pertama ketemu sama ndot itu gue lupa tiba tiba gue deket sama ndot di msn dan selaluuuuuu nge-share sesuatu yg baru. misalnya cara ngedit blog, cara nambahin embel embel d blog blablabla gue selalu nanya sama ndot. asik deh orangnya. berkerudung gitu cantiiiik. punya kakak cowok gitu aduh ganteng banget kakaknya namanya njan, itu jd fansnya anak vaporissa kali ya haha

11. Azka Putri Widiyanti
pertama ketemu sama azka itu jd waktu itu gue ikut ekskul basket nah azka juga ikutan. terus gue kan nanya nomor hp dia kan, azka waktu itu lg pake esia udh gitu ringbacktonenya lagi kangen band gitu makanya dia heboh sendiri "tp kalo ngehubungin gue jgn nelfon ya gue maluuuu, sms aja dengan nada heboh gitu haha

12. Mala Hayati Azizah
pertama ketemu sama mala itu waktu sekelas di 7.7 pas ada MOS tiba tiba dia yg paling heboh gitu kan kita mau nampilin dancenya kan eeeh mala paling heboh gitu ngomongnya. pokoknya mala kalo udah ngegossip..........hot banget deh. udh gitu pas pertama gue ketemu kesannya tuh dia cantik abisssssssss badannya model banget :)

13. Nurachmah Vellarine
jd gue itu se-sd sama vella tapi beda kelas gitu hehe dia cantiiiiiiiiiiiiiiiik banget bule bule gitu udah gitu dia baik abis sumpah deh tp vella itu...........rada lemot hahaha tp jangan salah deh, dia lemot lemot gitu pinternya ga nahan. pnter banget :)

14. Laras Asiyuta
pertama gue ketemu laras itu pas lg foto foto buat birthday nanda, pertamanya gue kira dia bukan caboodle ehhhh ternyata dia juga caboodle ahaha pertamanya gue kira nyolot, soalnya tampangnya songong gitu hoho ehhhh taunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bener bener diluar dugaan pas kelas 9 deket banget sm gue. apalagi pas gue msh jadian sm N, gue tambah deket sm laras ditambah gue sekelas sm dia, story telling mulu deh gue

15. Nurachmania Triyani
kesan pertama ketemu nia tuh apa ya, nia cantiiiiiiiiiiik. itu yg terlintas dipikiran gue haha udah gitu dia kurus gitu kan aduh mau banget. tapi ternyata...........dia itu lemotnya kebangetan. cantik cantik tp lemotnya haduhhhhh ahahaha dia dekeeet sama gue pas kelas 8 cabut bareng kemana mana bareng hahaha

16. Dita Sari Indah Putri
pertama tama ketemu sama dita ituuuu dia kan kelas 7.8 nah gue 7.7 jd sebelahan gitu hehe terus ya gitu deh gue jd dekett sama dita gara gara waktu kelas 7 basket bareng sama dia hehehe

17. Afra Nabila Daneswara
pertama ketemu sama rara itu gue kira dia itu kakak kelas, bodoh ya gue. soalnya kan dia punya kakak namanya ka inka, miriiiiiiiip banget sama dia udah gitu dia selalu bareng kemana mana, gue kira dia kakak kelas eh taunya kelas 7 juga. trs abis itu pas gue kenal dia lebih jauh anaknya asik gituuu, trs jagoooooooooooooo banget yg namanya gambar dan ngewarnain. pokoknya keren deh da juga cantikkkk banget rambutnya panjang gitu cantik deh pokonya hehe

ya pokoknya gitu deh kesan pertama gue ketemu sama anak anak VRS. selain itu kita juga punya temen temen cowo yg solid dan baik baik semua, namanya COMVLOIS. kalo ada mereka itu tuh rame banget udah deh. udah gitu pd ga koret kalo urusan anter menganter pulang, adaaaa aja yg mau nganterin kita kita pulang. udah gitu Comvlois sama Vaporissa itu kan suka jalan bareng nah jd biar ga ribet ngomongnya kita singkat jd "CVRS" maksudnya itu "CVS&VRS" hehe

Friday, December 4, 2009

HAPPY BIRTHDAY DESSY :)

hari ini aku ulang tahun loh :pppp seneng deh. jadi kemaren malem kan gue twitteran gituuuu terus ada dio gitu kan yaudah gue ngobrol sm dio udh gitu dia ngucapin jam 10 malem-_- terus abis itu berhubung gue jg lg ngerjain tugas pkn jd gue ga tidur, udah gitu arin sama mimi ngucapin ke gue jam 12an gitu hehehe nah udah gitu akhirnya gue ketiduran kan eeeh pagi paginya udah banyak yg sms: ka didung, rere, kaka manda, arin, ka cicit, dea, tika, tidy, azka, trs gatau itu siapa, ka pipit, dinda dutil, bolay. nah udah gitu gue cek di fb juga.....banyak abizzzz sampe berapa ratus itu busetdeh. nah udah gitu kan gue pergi berangkat ke sekolah dengan perasaan aman dan tentram ga kaya tahun lalu, gue pergi ke sekolah dengan rasa takut dilabrak-_- gue selon aja tuh ke sekolah riang gembira, udah gitu pd ngucapin ke gue anak anak 9.5 huehe maacih ya

terus skippppp abis itu kan gue olahraga kan nah udah gitu ga ada pak beni jadi gue bebas ke kantin tanpa olahraga. udah gitu gue sama mimi ke kantin, arin sama laras sepik ke atas gitu, pura puranya sih ngambil pulpen (gue belom curiga) udah gitu gue ke kantin kan sama mimi. eh terusssss abis itu tiba tiba ada suara "happy birthday dessy (nyanyi gitu)" eh ternyata laras sama arin membawa kado :3 ternyata mimi, laras, arin mereka membelikanku kado sampe gempor gempor katanya haha

Saturday, November 28, 2009

zodiak-kuuuu hehehe

SEKHMET = Dewi Perang (27 November-26 Desember)

Kelebihan : Suka tantangan, punya mental kuat dan mampu bertahan di saat susah. mereka juga termasuk golongan orang yang imajinatif lucu, hingga senang membuat orang lain tertawa. Walaupun terkadang terlihat cuek, namun mereka adalah orang yang optimis, hingga membuatnya mampu keluar dari setiap permasalahn yang dihadapi. Orang-orang Sekhmet adalah orang-orang yang paling anti dikekang.

Kekurangan : Sering gak sabaran! Hal ini sering menimbulkan kegelisahan pada diri sendiri dan jadi bertindak ceroboh. Akhirnya mereka lebih sering memilih cara pintas yang sering berakhir pada kesalahan.

Cinta : Paling anti dikekang! Uniknya mereka juga punya sifat posesif dan gampang curiga ke pasangan. Bahkan saking sibuknya curiga, mereka jadi susah mencari waktu bebas untuk diri sendiri.

Karir : Profesi yang pas Reporter/Atlet

Sifat cowok woohoo

Lelaki yang lahir dibulan Januari, karakter yang biasa menonjol adalah mudah sekali jatuh cinta tapi tidak mudah melupakan cintanya apabila dikhianati. Lelaki ini termasuk seorang yang romantis, tetapi kesulitan saat mengungkapkan perasaannya. Karena mereka biasanya pemalu dan mudah cemburu. Kecemburuan inilah yang seringkali membuat hubungan cintanya menjadi berakhir.

Lelaki lahir di bulan Februari, biasanya memiliki pemikiran yang abstrak, cerdas, temperamental, mood sering berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu, sederhana, terlalu sensitif dan mudah sakit hati. Tapi lelaki ini memiliki keberanian yang tinggi dan keras kepala. Mereka juga tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Selain itu, mereka memiliki tekad yang kuat, cenderung ambisius apabila memiliki impian atau keinginan dan berusaha untuk mendapatkannya dengan segala cara.

Bulan Maret, biasanya lelaki ini memiliki aura yang menarik simpati lawan jenis. Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, pecemburu dan sangat bergantung pada pasangan. Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.

Lelaki April, memang sangat sulit membuka pintu hatinya di saat hatinya tengah terluka dan disakiti. Mereka memiliki pandangan bahwa lebih baik memendam perasaan daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis, tapi lelaki ini sangat setia pada pasangannya.

Untuk lelaki Mei, biasanya mereka sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun. Memang lelaki Mei sangat mudah jatuh cinta, apalagi mengetahui perempuan itu bisa mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Mereka memang lawan bicara yang menyenangkan, tapi saat bersama pasangan, dia suka mengatur.

Kelahiran Juni, lelaki ini sangat pemilih dan sangat brand minded. Karena memang mereka memiliki selera yang sangat tinggi. Emosinya mudah meledak sehingga sering melakukan aksi berdiam diri dan moodnya mudah berubah. Kebaikan hatinya bisa dipengaruhi dengan sesuatu hal yang dianggapnya cukup menyakinkan. Meskipun memiliki banyak ide tapi keraguan selalu menyelimuti pikirannya.

Lelaki yang lahir bulan Juli, biasanya mereka sangat senang berada disamping sang kekasih. Mereka selalu mengatakan yang sejujurnya, sensitif tapi mudah memaafkan seseorang. Mudah terpancing oleh sesuatu hal yang berkaitan dengan perasaannya, tapi mereka seorang pendengar yang baik.

Bagi lelaki Agustus, karakter aslinya senang memimpin dan selalu menonjol didepan teman-temannya. Mereka memiliki jiwa penuh kasih dan penyayang. Lelaki ini memiliki tipe romantis, pintar memperlakukan perempuan sehingga lebih cenderung senang membual. Perasaannya sangat halus atau sensitif. Hal yang paling menonjol adalah mereka senang sekali berkeluh kesah pada orang lain, tanpa harus dipertanyakan.

Lelaki September, pandai membujuk, berkompromi, bersikap tegas, pendiam tapi pintar berbicara. Mereka sangat jarang menunjukkan emosinya sehingga lebih cenderung menyembunyikan perasaannya. Lelaki ini juga memiliki ingatan yang kuat dan tipe orang pemikir. Sehingga kesalahan sekecil apapun, tetap akan diingatnya. Mereka juga sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengkritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

Apabila lelaki lahir di Oktober, maka mereka termasuk komunikator ulung dan senang berbincang karena memang tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.

Lahir di bulan November, biasanya lelaki ini memiliki pemikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan pendendam. Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa. Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.

Sedangkan lelaki yang lahir Desember, mereka memiliki sifat yang setia, murah hati, kurang sabar dan terburu-buru. Mudah jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang. Benarkah hal itu, anda silakan perhatian melalui gerak geriknya.

PAPA ♥

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya.....

Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya.



Lalu bagaimana dengan Papa?



Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari,

tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?



Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng,

tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?



Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil......



Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda.

Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu...

Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya" ,

Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka....

Tapi sadarkah kamu?

Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.



Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba.

Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"

Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?



Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata :

"Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!".

Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut.

Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.



Ketika kamu sudah beranjak remaja....



Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: "Tidak boleh!".

Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu?

Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..



Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu...

Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama....

Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,

Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?



Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia.... :')

Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..

Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?



Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.

Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir...

Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut - larut...

Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.. .

Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?

"Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa"



Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur.

Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti...

Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa



Ketika kamu menjadi gadis dewasa....



Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain...

Papa harus melepasmu di bandara.

Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?

Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati. .

Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat.

Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata "Jaga dirimu baik-baik ya sayang".

Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT...kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.



Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.

Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.



Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan...

Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak.... Tidak bisa!"

Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu".

Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?



Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana.

Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.

Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"



Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya.

Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin..

Karena Papa tahu.....

Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.



Dan akhirnya....

Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia....

Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?

Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa....

Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: "Ya Allah tugasku telah selesai dengan baik....

Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik....

Bahagiakanlah ia bersama suaminya..."



Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk...

Dengan rambut yang telah dan semakin memutih....

Dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya....

Papa telah menyelesaikan tugasnya....



Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita...

Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat...

Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis...

Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. .

Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA" dalam segala hal

this story very inspiring me. I LOVE YOU, DAD !

Saturday, October 17, 2009

Tarphrodite

hello guysss duh lama ga posting dan skrg gue mau cerita lowhhh jadi itu kan hari ini ceritanya gue abis bebas midsemester gitu kaan. bebas merdeka deh gue terus abis itu gue diajakin ke HATS sama marsha dan ke Tarphrodite sama dara. andddd gue memilih tarphrodite bikaus disana lebih rame sama temen temen gue. akhirnya gue pun kesana bareng nauval. udah gitu nauval recet banget pake talat setengah jam-_- akhirnya gue pun nyampe senayan pake transbin hahaha trs ke lapangan abc (tempat gue atletik) disana udh ada Dara, Jasmine, Nden, Mala, Rara terus abis itu gue beli tiket sama nauval. terus abis itu kita rame rame masuk kedalem barengan.

nah udah gitu yg lg manggung tuh sketsa apa kalo ga salah. ya cuma main gitar doang sih tp yaa lumayan. udah gitu gue sama yg lain haus gitu kan soalnya panaaas bgt. nah udah gitu rara ngajak shalat ashar tapi musholanya jauh bgt-_- nah udah kaya gitu akhirnya kita duduk aja tuh ditengah lapangan. nah jasmine nden blablala pada kemana yg duduk cuma tinggal gue, dara, nauval. ngobrol ngobrol kan tuh tentang banyak terus abis itu nauval iseng banget ngambil ngambil rexona teen ditas gue (kan pas lg didepan dikasih gitu) terus abis itu disemprotin ke gue........omegle gue shock bgt gue bau rexona. eh terus dara ikut ikutan nyemprot gue, udah deh main semprot semprotan rexona deh ditengah lapangan diliatin orang pula udh kaya orang alay-_- eh pas kita lg kaya gitu kakaknya ka cicit dateng gitu ketempat kita trs ngobrol bentar trs pergi lagi deh. terus abis itu skipppppp udah jam 7an gitu kan eh saykoji performe udh deh loncat loncat gitu kan apalagi jasmine hebring bgt loncatnya haha terus abis saykoji kan dr tarkinya perform eeeh gue udh disuruh pulang sm bokap -_- yaudah deh gue balik deh dianterin nauval naik taksi-___- sialan pdhl gue belum sempet liat ran tuh, tp gapapa lah tetep seru haha

Thursday, September 17, 2009

ABOUT BILL GATES

gue lagi iseng iseng buka kaskus terus abis itu gue search bill gates gitu ehhh keluar ginian, gue copast aja deh:

1. Bill Gates menghasilkan US$250 setiap detiknya, itu sekitar US$20 juta sehari dan US$7,8 milyar setahun!

2. Jika dia menjatuhkan US$1.000, dia bahkan tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambilnya kembali karena sama dengan waktu 4 detik untuk mengambil, dia sudah memperoleh penghasilan dalam jumlah yang sama.

3. Utang nasional Amerika sekitar US$5,62 trilyun, jika Bill Gates akan membayar sendiri utang itu, dia akan melunasinya dalam waktu kurang dari 10 tahun.

4. Dia dapat menyumbangkan US$15 kepada semua orang di dunia tapi tetap dapat menyisakan US$5 juta sebagai uang sakunya.

5. Michael Jordan adalah atlit yang dibayar paling mahal di Amerika. Jika dia tidak makan dan minum dan tetap membiarkan penghasilannya utuh dalam setahun sejumlah US$30 juta, dia tetap harus menunggu sampai 277 tahun agar bisa sekaya Bill Gates sekarang.

6. Jika Bill Gates adalah sebuah negara, dia akan menjadi negara terkaya sedunia nomor ke 37 atau jadi perusahaan Amerika terbesar nomor 13, bahkan melebihi IBM.

7. Jika semua uang Bill Gates ditukarkan ke dalam pecahan US$1, kita dapat menyusunnya menjadi jalan dari bumi ke bulan, 14 kali bolak balik. Tapi jalan itu harus dibuat non stop selama 1.400 tahun dan menggunakan total 713 buah pesawat Boeing 747 untuk mengangkut semua uang itu.

8. Bill Gates sekarang berumur 40 tahun. Jika kita mengasumsikan dia dapat hidup 35 tahun lagi maka dia harus membelanjakan US$6,78 juta per hari untuk menghabiskan semua uangnya sebelum dia pergi ke surga.

9. Tapi! Jika pemakai Microsoft Windows dapat mengklaim US$1 untuk setiap kali komputernya hang karena Microsoft Windows, Bill Gates akan segera bangkrut dalam waktu 3 tahun!

TERUS INI RUMAHNYAAAA



(diliat dari depan)



(diliat dari belakang)



(kolam renangnya)



(dalem rumahnya)



(masih didalem rumah)



(akuarium segede gitu dalem rumah dan ada pausnya????!!!!!! keren abis)



(home theatrenya segini gedenya-_-)



(dan ini mobilnya, anjrittttt keren)


(BILL GATES)

Tuesday, September 15, 2009

hal hal yang bikin gue teriak sekeras kerasnya

CICAK

ini adalah binatang yang paling gue takutin. bentuknya itu loh, menjijikan banget. warnanya juga, matanya juga, buntutnya juga, kakinya juga. SEMUANYA MENJIJIKAN. aduh kalo ada cicak deket gue atau lagi nemplok di atap. gue langsung lari padahal jaraknya jauh, lebay ga sih? ga kan? terus tuh yaaa selain menjijikan, kan cicak itu rumornya binatang pembawa sial gitu, ya gue takut lah ya hahaha terussss abis cicak yg gue takutin adalah......

KECOA

ohmygod gue kalo ketemu kecoa entah lagi sakaratul maut atau lagi ga berdaya atau lagi dalam posisi badan kebalik tetep aja gue takut sama binatang ini. warnanya itu loh coklat coklat got gitu, menyeramkan. terus abis itu gue takut sama........

BENCONG

ih amit amit gue kalo ketemu bencong seperti ini. ih udah ngibrit kali gue, nyeremin bangeet. gue takut dicipok hahaha mana demen sama cewek. tapi tetep aja nyeremin dan gue takuut. terus gue juga takut......

HANTU

haha maaf ini fotonya jadi Casper soalnya kalo pake foto beneran gue takut searchnya sama takut ngeliatnya, jadi mending gue majang foto casper, imut imut hahaha tapi sebenernya gue ga begitu takut sama hantu. soalnya gue pun sering liat, tapi tetep aja gue ngeri, kaget, shock kalo ngeliat misalnya kuninana, ocong, uyul, nij, dan lain sebagainya.


ps: sebenernya gue takut ngesearch foto foto ini -_- geli banget hiiiii apalagi cicak. dan gue sengaja size fotonya kecil kecil karenaaaa gue geli sendiri pasti kalo ngebuka blog gue trs ngeliat foto itu -_-

Saturday, September 12, 2009

pesantren kilat 177 JHS dan........nginep disekolah!

hello bloggers jadi itu ya gue itu kemaren tanggal 12 september itu kan ada pesantren kilat gitu kan. nah sebelumnya gue dikasih tau guru guru kalo pesantren kali ini tuh nginep "waaah nginep pasti asik" itu yg ada dipikiran gue. jadi ya gue ngebet banget ikut pesantren kilat itu dan anak anak cvrs juga pada ikut semua gitu, yaudah dah tambah semangat gue ikutan. nah terus abis itu 3 hari sebelum pesantren kilat ternyata gue.....DAPET. aduuh ga enak banget ya. gue udh mikir "gue ikut ga yaaa, ntar kalo gue ikut gue ngapain disana?" eh ternyata nda juga dapet, yaudah deh gue semangat lg ahaha terus abis itu gue sama laras janjian gitu bawa bed cover, selimut blablabla

terus udah deh tanggal 12 september coming. gue udah packing malem malemnya tapi pas pagi paginya banyak yg ketinggalan dimasukin ke tas jadi ngecheck lagi -_- nah udah gitu pagi pagi gue bangun saur terus gue tidur lagi tuh, nah udah gitu jam 7an si nda jemput gue ngajak bareng tapi gue belom siap siap, belom mand dan baru bangun tidur. nah udah deh tuh gue mandi kan, berleha leha banget gue. terus udah gitu laras sms gue "dess dimana?" gue bales aja gue masih dirumah. terus kata laras "cepetan lu udah pada kumpul" busyet gue udah panic at the disco aja tuh udh pada kumpul, gue kira tuh dateng ke sekolah jam 10 makanya gue berleha leha. nah udh tuh gue udah siap, trs tadinya bokap gue mau nganterin, tapi mobilnya lg dibengkel lagi di check gitu kan yaudah deh gue naik taksi sama nyokap, pas sampe sekolah gue dateng jam 9 -_- daaaaaaaaan you know what? gue kayanya dateng paling terakhir huah

pas gue nyampe udah mulai tuh ceramahnya, nama penceramahnya pa dadang apa kalo ga salah. ceramah gitu deh tentang nyebut nama Allah, terus karena anak anak pada bercanda gitu ditegor mulu ama penceramahnya. trs yang main hp juga kena (gue kena juga) terus udah deh abis itu sholat dzuhur dan pembagian tempat tidur gitu. awalnya anak cewe tuh dapet diruang audiovisual yang panas dan sempitnya..........ga nahan. akhirnya anak anak vrs pada protes gitu sama pa eno minta dipindahin ke ruang serbaguna yang ada ac-nya wakaka terus dibolehin loh, asikdehhh. akhirnya hijrah deh tuh ke ruang serbaguna. abis itu pada ngegelar selimut masing masing kan buat alas gitu. naah abis itu ada ceramah lagi tuh yg ceramah tuh ustadz siapaaaa gitu lupa gue -_- ustad gaul sih, jadi ga ngantuk ahaha nah abis ceramah itu ada sholat ashar trs ceramah lagi tapi yg ceramah tuh orang TNI gitu. tentang bela negara blablabla ga ngerti gue ahaha trs abis itu buka puasa deh tuh ditengah lapangan. nah pas selesai buka kan pada main man gitu kan di lobby tentang.............hahaha eh hpnya jasmine ilang, udah dah pada geger gitu. eh taunya apa coba? diumpetin fahmi -_-


ini pas dengerin ceramah

abis main main gitu kan pada teraweh kan, nah gua gerombolan orang yg sedang "halangan": gue, nda, noni, mala, jasmine pada nunggu depan mushola pas anak anak lg pada teraweh, nah pas gue lagi ngeliat liat ke bangunan sekolah.............gue sama noni ngeliat sesuatu melintas gitu dilantai 2. ohmyyygod gue shock banget g
ue langsung bilang gini:

noni: hah! demi Allah gue liat sesuatu dilantai 2!!!
gue: iya noooooon! melintas gitu?
noni: iya! sampe tiang bendera?
gue: iyaaaaaaaaa

gue sama noni kaget gitu kan, parah deh. terus a
bis itu teraweh selesai........dan anak anak pada foto foto gitu kan ditengah lapangan, udah gitu yg anak cowo pada perang sarung gitu -_- terus terus abis itu kan anak kelas 8 ada yg bawa kembang api trs dipasang deh. nah abis itu tuh anak cowo biasa deh pada iseng gitu nakut nakutin pake mukena gitu udh kaya...................apalagi si iman udh kaya...........beneran terus abis itu pada disuruh tidur tuh sama pa eno tapi gue sama yg lain ga bisa tidur, akhirnya kita cerita cerita serem gitu dikamar. tapi karena hawa hawanya mulai ga enak akhirnya pada tidur deh, tapi tetep ga bisa tidur. akhirnya jam sebelasan apa sepuluh gitu pada keluar lagi, anak cvs soalnya pada ga tidur juga akhirnya ya kita diluar. trs abis itu pada main lagi kan eeeeh disuruh tidur lagi sama pa eno dan penjaga sekolah. eh si pa eno ngomong gini di speaker "ayo anak anak pada tidur udah malam, ntar dibangunin lagi jam 11" what? pa eno salah ngomong apa gimana nih tenyata gua yg salah denger, ternyata pa eno ngomongnya "ayo anak anak pada tidur udah malam, udah jam 11" wtf gue budek amat -_- trs yaudah deh tidur kan tuh.


(dari kiri: dara, fahmi, azka, dessy, tika) pas anak cowo lg nakut nakutin pake pocong pocongan


ini pas lagi malem malem abis teraweh pada main main gitu


terus jam 2 an kita dibangunin tuh buat sholat tahaju
d sama renungan malam gitu. dan lagi lagi gue sama noni mala nda jasmine ga ikut sholat because lagi dapet. nah udah gitu renungan malam kan tuh. ada ustadnya gitu namanya siapa gitu lupa. nah pas renungan malam itu pa eno matiin semua lampu jadi gelaap banget. yg ga dimatiin tuh cuma ruang reproduksi sama apa gitu lupa. dan you know what? pa eno ke lantai 2 buat matiin lampu kelas 9.5 yg berada dipojokan, gile strong abis pa eno. nah udah gitu ustadnya ngomong gitu tentang dosa, kalo ditinggal orang tua gimana dan gue.............NANGIS. sedih banget gue sumpah apalagi pas sebelum tidur gue smsan sama bokap gue, ngadu gitu deh ceritanya tentang gue liat "sesuatu" terus bokap gue nyemangatin gue gitu. yaudah dah gimana ga nangis gue. naaaah pas gue lagi nangis, kan sebelah gue noni. eh dia tidur -_- gue lagi nangis eh si nonay malah tidur, pules banget lagi hahaha trs abis renungan gitu kita saur deeeeh gelap gelapan ditengah lapangan. seru deh.

abis saur kita tidur lagi tuh ngelanjutin tidur yg tertunda, nah kata pa eno bakal dibangunin jam 7 eeeeeh ternyata besokannya ternyata jam 7 kurang udah pada dibangunin -_- digedor gedor tuh pintu sama pa eno biar kita bangun tapi ga bangun bangun haha udah gitu di speaker ngomong lagi "ayo yang anak cewek pada b
angun, ayo ayo" ngomong kaya gitu berkali kali tapi pada males bangun haha apalagi gue -_- akhirnya ga mempan pake speaker, sama digedor gedor akhirnya dibunyiin bell stt sebanyak.........4 kali! dan gue masih males bangun, tidur lagi tidur lagi mulu gua haha si sheila akhirnya bilang "buset pada belom bangun, kebo kebo banget dah hahah" iya sih gue masih tepar tak berdaya tuh ga bangun bangun -_- akhirnya gue pun bangun buat sikat gigi sama cuci muka, dan gue pun segar kembali. eeeeh pas di dalem kamar, gue males malesan lagi soalnya udah ketemu ac wakaka yaudah deh pada denger ceramah sama sholat duha, gue sama nda noni jasmine mala azka dikamaar aja ga keluar keluar sampe ceramah selesai. dan gue baru keluar kamar pas penutupan pesantren wakaka akhirnya gue pun pulang dengan dijemput bokap nyokap dan dengan bawa banyak barang si bantal spongebob yg menemani gue tidur. udah deh selesai gue balik terus abis itu gue mandiiiiiiiii puas puasin soalnya gue ga mandi pas pesantren, takut gila gue sampe sampe gue sama nda nyuruh anak kelas 8 yg namanya pamela, malem malem nemenin kita pipis. hahaha ga lucu banget kan anak kelas 9 minta ditemenin anak kelas 8 -_- malu tapi bodo amat gue kalo udh kepepet sih haha udah deh gitu cerita gue pas pesantren kilat tanggal 12 september-13 september
ini pas pagi pagi abis bangun tidur -_-



smooch, Dessy

Saturday, September 5, 2009

flash back ke masa gua kelas 8

jadi itu kan gue itu waktu naik kelas ke kelas 8 dapet kelas 8.7 gitu. gue udah berdoa tuh biar dapet kelas lantai bawah biar ga gampang telat, eh ternyata kesampean loh haha terus udah gitu hari pertama gue duduk sama rachmananda, temen gue kelas 7. terus udah gitu gue dapet wali kelas yang namanya ibu JOOTJE SRI RAHAYU. nah udah gitu abis kaya gitu gue dipilih sama anak anak 8.7 jadi sekretaris lewat voting gitu. nah udah deh gue jadi skretaris gitu. pertama gue kenal anak kelas 8.7 gue udah mikir "wah ni kelas isinya makhluk pinter dan jaim semua nih" gue udah minder tuh, takut jadi anak paling bego dikelas itu. daaaan ternyata semua itu hanya topeng belaka -_- watak mereka semua ketauan pas udah beberapa minggu gue jadi anak kelas 8.7 gue bingung juga sih ya darimana gue jadi deket sama mereka semua. tapi pokoknya soulmate gue waktu awal awal yaa nia sheila karin sama rachma si temen sebangku hahaha. kemana mana pasti gue ke lantai 3 sama rahma sama nia buat nemuin tiara nda vella dita dll

nah udah lama kelamaan gua jadi kelas 8, yaaa kira kira 2bulanan anak anak caboodle (dulu caboodle sekarang ganti jadi vaporissa) kesel gitu sama anak kelas 7. naaah dilabrak dah tuh, ga dilabrak juga sih cuma dikasih tau kalo pake baju yg sopan. soalnya bajunya tuh junkiest gitu, you know who lah si wurry. nah udah gitu ternyata masalahnya berlanjut ke BK. dan yang ditulis awal awal dibuku kasus BK itu: sheila, karin, DESSY. wtf nama gue ditaro awal awal sama si pa hendrik. nah udah gitu caboodle (ceritanya) dibubarin padahal kaga hahaha terus abis itu udah deh clear masalahnya. sebenernya sih di BK kita bukannya nyelesein masalah, tapi malah foto foto haha fotonya tuh masih alay banget kaya gini:





masih gaul banget gaya fotonya masih "metalism" wakaka terus tuh kan udah tuh clear dah masalahnye. terus abis dari BK gua balik ke kelas dan ditanya tanyain sama anak kelasan gue darimana blablablablablabla yaudah dah gue langsung ngumpul sama anak anak didepan kelas 8.8 . nah dikelas 8 gua juga udah mulai cabut cabut gitu deh, biasa lah kelas disamping kantn gimana ga ada hasrat buat cabut coba? hahaha setiap hari tuh gue kalo lagi males pelajaran pasti cabut sama cs-an gue dikelas: sheila, karin, nia. udah kaya 4 serangkai gue kalo lg cabut. dan kalo misalnya gue lagi males dikelas gue pun bawa sebuah "pulpen" buat dijadiin alesan kalo misalnya gue jalan jalan. misalnya: kalo guru dikelas nanya gue abis darimana, gue pasti jawab "abis beli pulpen bu dikoperasi" asik dah spik bener gua ya.

eh iya dikelas 8 juga, gua tuh waktu itu lagi **** bangeeet sama seorang ***** hahaha gue sama dara sama sheila sampe buat R3 gitu -_- ada tuh di blog gue sebelumnya. tapi sekarang? udah ga inget lagi gue sama tu orang, hilang ingatan gue. gue ga kebayang loh gue waktu itu ngebet banget tapi ga kesampean -_-

oke udah deh terus itu kan libur panjang tuh gue lupa libur apaan, terus yang tadinya gue duduk sama rachmananda terus gue beralih jadi duduk sama fahmi. pas duduk sama fahmi, udah dah gua makin gencar aja cabut mulu ahahaha terus tuh pa tri sensi gitu kalo misalnya ada cewe duduk sama cowo-_- akhirnya setiap pelajaran pa tri gua pasti pindah tempat duduk.

dikelas 8 juga gue diblacklist tuh sama guru guru. asu bener. gue di cap males lah, ngobrol trs lah blablabla terus kata bu nur gini: dessy, kamu ngobrol terus semenjak duduk sama fahmi. lah apa hubungannya -_- udah gitu gua juga jarang ngerjain tugas wakaka pemalas. yang namanya PR kalo udah ditangan gua bakal jadi PS gue sangatlah malas kalo udah dihadapin sama angka dan hafalan. you know why? karena gua lemah disitu jadi gue ga minat belajar itu hahaha seenak jidat banget ye gua sekolah udah kaya punya sendiri -_- nah terus tuh ya dikelas 8 itu gue jadi anak yang santai santai aja gitu makanya gue sekolah kelas 8 cepet bgt ga kerasa gara gara santainya.

nah dikelas 8 juga gue mulai belajar nekat, misalnya: pake flatshoes ke sekolah. jelas jelas, stt anti banget sama sepatu without tali, eh gue sama sheila karin nia berani beranian pake flat shoes ke sekolah. flats gue sih ga ngejreng warnanya hitam, tapi tetep aja ngelanggar peraturan.flat shoesnya sheila karin sama nia disita tuh sama pa beni, tapi gue engga padahal pas pagi pagi gue dateng ke sekolah gue udah dihadepin sama bu sinay si master stt eh ternyata itu hari keberuntungan gue loh hihi

dikelas 8 gue juga jarang tuh mikirin nilai gue, mau dapet 0 kek, 10 kek, 20 kek walaupun sampe 100 gue ya bodo amat. gue ga mikirin gimana ntar raport gue, toh orang tua gue juga ga kenapa kenapa sama nilai gue. ya tapi kalo masalah ulangan, gue repotnya naujubilah. ets bukan repot belajar tapi repot nyontek sama siapa dan repot nyatet soal buat dijadiin pedoman contekan -_- terus gue juga repot nyiapin buku catetan kalo diperlukan jadi gue udah siap siaga catetan di kolong meja. tapi pengalaman gue yg paling ekstrim tentang contek mencontek yaaa pas gue lagi midtest itu gue 100% nyontek hahaha kayanya gua buka aib gua ya disini -_-

pokonya dikelas 8, hidup gue berubah banget deh. dari yang awalnya gue kelas 7 aliiiim banget jadi bengal begini. trs yang tadinya gue kalo ketemu guru aja kicep, dikelas 8 gue jadi ngelawan guru. pernah tuh waktu itu gue ngelawan guru gara gara gue disalahin gitu deh gara gara face painting dikelas -_- salah gue sih emang, tapi itu udah waktu istirahat woy bu. ga terima gue orang tua gue dipanggil yaudah gue bilang aja nyokap gue ga bisa dateng. emang dasar ye guru stt pada repot banget masalah kecil doang cuma nyoret nyoret muka pake cat air masa sampe dipanggil orang tua. ih dasar masih dendam gue sama tu guru eh iya gue juga pas dikelas 8 sempet diprotes sama bokap gue loh gara gara nilai gue turun banget katanya "des ga belajar? dulu kan dessy sering belajar sekarang kok engga? pantesan nilainya turun" bener juga sih kata bokap gue -_- dulu gue sering banget ngerjain PR bukan PS. tapi sekarang? ebuset ga bisa diarepin -_-

eh iya gue lupa ke pokok permasalahan gue tuh jadi kenal sama anak 8.7 tuh gara gara gue jadi sekertaris 8.7 jadi gue dipanggil panggil mulu gitudeh serasa artis wakakaka ga juga sih. gue disuruh nulis blablabla mulu sama guru guru, capek tangan gue tapi emang gue suka nulis sih daridulu. terus nih ya kan belakang gue tuh diar sama vinky ya. mereka tuh dua sejoli bokep deh pokonya. setiap hari kerjaannya nontonin bokeeeeeep mulu dibelakang, amit amit banget deh. gue juga diajak nonton bokep gitu di hpnya diar, ya tapi krn gue anak yg baik dan soleha (?) gue ya nolak lah tapi pernah tuh gue liat sekilas gitu gara gara diar nunjukin gitu wtf banget mata gue jd ternodai dah jadinya. udah gitu si diar kan usil tuh yak kalo sama guru, eh pernah loh kan ada guru baru gitu di sekolah gue buat oengganti guru angama sementara namanya ka daniel. baik sih orangnya, tapi juteknyaaaa ga nahan. marah marah mulu, udah gitu kalo nerangin ga pernah senyum. eh si diar udah mulai enek tuh sama dia eeeeeeh diar dengan enaknya nimpuk belakangnya ka daniel yg lagi nulis dipapan tulis dengan tutup pulpen. daaan reaksi ka daniel apa?......................GA NGERASA. buset kulit baja kali tuh ye, jelas jelas nimpuknya keras bgt, udah gitu tutup pulpennya mantul gitu ke lantai, tapi dia tetep ga nyadar hahaha dasar ye tuh anak anak pada jail.

udah gitu waktu itu si gang anak stres yaitu: henri, arta, jona, diar, vinky, fahmi mereka buat permainan pas pelajaran kosong gitu. jadi mereka nyanyiin lagu Indonesia Raya eh terus abis nyanyi itu mereka nyamperin temennya terus disayurin parah banget kan? gue ada tuh videonya parbet deh, udah kaya partai aja. si vinky kan juga jadi korban tuh ye eh dia mukanya bengep gara gara jatoh dari meja, malang banget ya wahaha terus si rony juga gitu. yaiyalah gimana ga bengep coba, digebukin sama belasan cowo strong gimana ga mabok tuh? ahaha gila deh pokonya. naaaaaah terus gua juga punya pengalaman sama anak 8.7 di setrap ke depan gara gara ga buat PR dan yang ga buat PR yaitu: SEMUANYA kecuali anak pinter dan rajin. itu juga cuma 5 orang yg ngerjain. akhirnya ka daniel nyetrap kita kedepan rame rame dan diceramahin, tapi apa yg gua lakuin? gue sama sheila sama karin malah enak enakan foto padahal lagi di strap haha ngocol ye. ah pokonya seru deh. terus udah gitu gue kan ulangan umum gitu ya semester 2, gue udah takut tuh soalnya gua kan ancur banget pas kelas 8. gue takut veter aja tuh, eeeeeh suatu keajaiban yg sangat besar, gue naik kelas. disaat itu gue bener bener bersyukur banget deh pokonya. gilaaa seneeeeng banget gue udah kaya nerima duit ratusan juta eh sekarang akhirnya gua jadi anak kelas 9. senior stt meeeeen hahaha dan gue udah janji sama diri gue sendiri kalo dikelas 9 gue bakal berubah dari yg gue kelas 8 hahaha asik deh bahasa gue.

ah udah ah pokonya kelas 8 itu masa masa bengalnya gue deh, itu belom semua kenakalan gue pas kelas 8. sebenernya masih ada lagi tapi gue lupa -_- bye bloggers



Dessy Puspitasari

Tuesday, August 18, 2009

first month with muhamad nauval mahdi♥

hello bloggers, gue ada cerita loooh. you know what? hari ini gue sebulanan dong sama si tuyul tersayang aka muhamad nauval mahdi :D sialan deh ya, gue dikerjain sama ni anak satu dan dia sekongkol sama kakak gue ka didung.

jadi tuh gini, jadi kemaren itu gue kan baca pm msn nauval "asik dah ngebul hahaha" gitu, nah tadinya gue ga ngeh tuh maksudnya apa, eh si gobam aka syafrimar arfan dia nanya
a:arfan d:dessy

a: des, noval ngerokok?
d: ha? gatau dah, tau darimana lu dam?
a: itu pm-nya? ngebul=ngeroko kan?
d: lah iya dah gue baru ngerti -_-
a: awas aja noval sampe ngeroko, gua gamparin tuh anak. gua aja ga ngeroko
d: hahaha iya bam

trs udah tuh, akhirnya gue nanya sama nauval. pertama tamanya nanya baik baik tuh......
n:nauval d:dessy

d: val, kamu ngeroko?
n: ga ko sayang
d: itu pm kamu
n: gapapa itu
d: yg beneeer?
n: iya
d: ini jawaban bener apa bohong nih?
n: hmhm sebenernya iya td aku nyemok
d: berapa batang?
n: 3 batang -____-
d: (ga bales chat)
n: yaah maaf yaa
d: (setelah sekian lama ga bales) gini ya, aku paling ga suka cowo ngerokok
n: yah sayang maaf ya (blablabla)
d: ya (bales singkat singkat mode:on)
n: yaudah aku off (jadi dia yg marah gitu)

masih panjang sih chatnya tapi males nulisnya -_- terus udah kan tuh yang tadinya gue yang marah, terus keadaan jadi berbalik.........jadi dia yang marah wtf banget kan? gue rayu rayu tuh biar ga marah tapi tetep aja bete ahahasu udah gitu dcuekin gue ga di sms terus gue telfon ga diangkat angkat. terus pm msnnya nauval "kali ini beneran dah" terus statusnya juga "mau beneran kek boongan kek bodo amat" waduh gue udah panic at the disco aje tuh, akhirnya gue cerita ke ka didung kalo gue...................(malu gue bilangnya) haha udah gitu pas gue buka fb dan liat wall ka didung ke nauval........"HEH lo kenapa sama dessy? jangan bikin ade gue nangis lo!!!!!" gue udah dagdigdug aja tuh takut ada konflik lagi kan. terus gue bilang ke ka didung "jangan apa apain nauval ka" terus dia bilang "insya allah"

waduuuh udah dah stres gue kan eh terus gue.............lagi. anjir c*****g banget gue -_- terus udah gitu udah dah gue tidur kan tuh eh terus besoknya disekolah (pas banget hari anniv gue) gue panik terus cerita cerita sama laras, laras juga biasa aja lagi nanggepinnya siaul -_- terus udah gitu balik sekolah kan tuh gue, tiara, nda, laras sholat dulu (anak alim biasa)terus udah gue langsung capcus deh tuh ke a&w soalnya ka didung udah menunggu.

nah pas sampe di a&w gue tiara nda laras ke meja ka didung dan ka didung lagi makan. gue udah mulai curiga tuh soalnya dimeja ada 2 gelas minuman gue mikir "ka didung rakus amat sampe minum 2 gelas milkshake" akhirnya karena gue sakng penasarannya gue tanya aja sama ka didung "ka lu nungguin gue lama banget apa sampe minum 2 gelas gini?" eh terus dia spik gitu deh "iya saking lamanya tuh" dasar ka didung si jago spik haha terus udah kan tuh gue cerita cerita ke ka didung tentang masalah sama nauval, eh terus tiara sama nda ke toilet lamaaa sekali. nah pas balik balik tiara nerima sms gitu trs ditunjukin ke ka didung, laras, nda dan gue ga dikasih tau -_- terus udah gitu tiara spik lagi ada yang ketinggalan di toilet akhirnya dia ke toilet sendiri.

nah pas tiara lagi ketoilet kok jadi pada aneh gitu, gue cerita sama mereka tapi mereka malah nyalahin gue. malah bilang "lo terlalu lebay kali des marahnya, biasanya itu cowo ga suka terlalu dikekang" yang tadinya masih baik baik jadi lebih agak ngoto gitu ngomongnya "makanya jangan terlalu ngekang!" eeeh pas gue melakukan pembelaan terhadap diri gue sendiri dengan bilang "iiiiiiiih ga gitu tauuuu, gue tuh......" belom gue lanjutin tuh kata kata tiba tiba ka didung dan seseorang yang ada dibelakang gue nyanyi "happy anniv gentul, happy anniv gentul" eh pas gue nengok kebelakang ternyata seseorang yang ada dibelakang gue ada si nauval sama ka chicit. ya ampuuuuun terharu gua (?) hahaha kaya gue ulang tahun aja pake dibawain tart gitu -_- haduuuh hahaha kocak deh. akhirnya abis itu gue dan yang lainnya malah nyoret nyoret muka pake krim kuenya gitu -_- aduh hahaha

terus udah gitu pada ngumpul ngumpul gitu deh makan, dan akhrnya gue balik sama ka didung dengan rok yang kotor -_- hahaha tapi makasih ya semuanya, udah serasa ulang tahun aja gue. tapi gue masih bingung yaaaa, kayanya gue sama nauval yang anniv tapi kenapa yang dikerjain cuma gue? -_- tapi makasiiiiih banget banget banget buat nauval, ka diduuuung, ka chicit, tiara, nda, laras, inal :D


with love

dessy

Thursday, July 30, 2009

telat dan hal menegangkan lainnya

hello bloggers, gua mau cerita deh tentang petualangan gua hari ini haha jadi itu kan gue kemaren malem tidur tuh maleeeeem banget ditambah lagi gue itu capek gitu deh pulang jam 7malem dari les. akhirnya gue pun tidur kan tuh jam 12an abis gue pake acara ga bisa tidur segala lagi sialan. terus udah tuh ya. nah besok paginya itu gua dibangunin sebenernya dari jam setengah 6 pagi tapi karena gua kebo jadinya gue bangun jam 6 dan mandi -_- masih santai aja tuh gue soalnya jam gue kecepetan 20 menit apa berapa gitu jadi ya gue nyantai. gue bertele tele tuh mandinya lah, pake bajunya lah udah kaya putri solo -_- terus udah gitu gue berangkat deh tuh ke sekolah (mulai panik) naik ojek, terus udah gitu ojeknya leleeeeeeeet banget kaya keong, mana nyantai lagi dia. ga tau gue mau sekolah apa ye. terus udah gitu dari rumah tuh gue udah dapet firasat buruk kan.

eh pas sampe sekolah bener loh firasat buruk gua yaitu............. PINTU GERBANG SMPN 177 UDAH DITUTUP. ohmygod gua udah shock aja tuh ga bisa sekolah. didepan kan ada pa beni sama si satpam, nah gua bujuk pa beni tuh biar gua bisa masuk sekolah, eh ga mempan -___- terus akhirnya dani dan chimeng (itu cewe dua duanya) mereka telat juga tuh. terus udah gitu kita ngebujuk rayu si pa yunus (satpam) eh kaga mempan. eeeeh udah gitu datenglah mala kan tuh. terus gua berempat nunggu aja tuh sampe setengah jam didepan gerbang menunggu hati pa yunus luluh eh ga luluh luluh -_- akhirnya mala yang udah ga betah dia ngeluarin jurus spiknya
m: mala py: pa yunus

m: pa rumah saya kan jauh pak di bsd
py: di bsd? dimananya?
m: yaaa di itu, di perumahan bsdnya
py: yaaa dimananya?
m: di...bukit golf
py: oooh jauh juga ya

OHMYGOD MALA SPIKNYA JAGO ABIS SATPAM AJA SAMPE BISA PERCAYA -_- rumah didepsos aje ye mal haha salut mal gue salut. tapi tetep aja pa yunus ga ngizinin masuk kita. nah pas kita udah mulai putus asa, kan anak basket pada mau tanding gitu kan terus mobil yang dipake itu mau keluar, naaah pas mobl itu ngelewatin gerbang.....gue, mala, dani, chimeng lari nyelundup kedalem stt hahaha eh ternyata masih ga berhasil juga, diteriakin sama satpam ga boleh masuk kita -_- abis itu kita pun bener bener udah putus asa kan udah ga ada harapan masuk sekolah lagi tuh, yaudah deh akhirnya gue sama mala pun ke lapten numpang duduk sama numpang curhat sama bude hahaha

terus udah gitu gue sama mala mulai ngerasa laper soalnya kita belom sarapan juga, akhirnya kita mutusin ke sekbil nyari sarapan kan tuh. mana ditanyain gitu sama abang abang ojek "neng, kaga sekolah neng?" -__- malu sih gua abisnya gua masih pake baju batik gitu ih. udah tuh akhirnya gue sama mala makan bubur aja deh, nah pas lagi makan disamping kita ada ibu ibu gitu lagi sarapan juga sama keluarganya, terus nanya nanya sama mala..........
m: mala i:ibu ibu

i: kok ga sekolah?
m: iyaaa, kan tadi aku telat 5 menit tapi disuruh pulang tante
i: oooh gituuu ya ampun kasian banget, mestinya telat 5 menit masih boleh masuk
m: iya tante kan mestinya boleh masuk tapi ada peraturan baru
i: oooh emang kamu sekolah dimana?
m: di 177 tante
i: oooh gituu

nah udah tuh kan gue sama mala udah selesai makan terus pamit sama tante itu. terus karena masih jam 9an, gue sama mala males pulang soalnya kalo pulang pasti ga ngapa ngapain (senasib mal) akhirnya gue pun ke mcd, eh pas gue masuk mcd ada alumni stt juga -_- namanya ka fajar, sama temen temennya tuh. terus udah gitu pas masuk udah ditanyain gue
d: dessy m:mala kf: ka fajar t:temennya

kf: eh anak stt ya lo?
m&d: iya (sambil cengar cengir)
kf: waaah cabut ya lo bedua?
m: bukaan kita ga boleh masuk telat gitu
kf: buseeet, makanya kalo telat bilang aja "gue adenya fajar"
m&d: hahaha

terus udah gitu gue sama mala mau nyebarin ajaran sesat tuh ngajakin anak anak cabut nemenin kita di mcd. pertama kita mikir dulu siapa yang bisa diajak cabut sekolah dan gue langsung mikir....bonge haha tapi kita berdua ga ada yang tau nomer bonge. yaudah deh tuh kita mikir lagi kan siapa, terus mala ngusulin "mucul aja" etbuset haha terus akhirnya mala sms mucul ke bbnya mucul, terus gue yg baru sadar bilang "mal, mucul disekolah ga bawa bb loh dia bawa esia" terus mala kaget tuh kan, udah gitu ga jadi deh kita ngajak anak anak cabut. abisnya ga ada yang bisa. terus gue sama mala kebingungan mau kemana akhirnya gue sama mala mutusin ke tempat les gue aja di maestro sambil belajar. udah kan tuh gue kesana diskusi gitu sama ka sudar about matematik haha abis itu pulang deh dari maestro jam 11 nyampe rumah jam 12an

nyampe rumah gue langsung ganti baju dan nonton dvd "son of ranbow" diruang tamu dan sambil tiduran dilantai kaya apaan tau haha disitu gue ngerasa "udah lama ya gue ga tidur siang kaya gini" (padahal dulu gua sering banget tepar dilantai kalo lagi nonton) abis itu gue liatiiiiin aja jam yg nunjukin jam 2 siang dan gue pun..............tertidur. dan pas gue lagi tidur......nyokap gue teriak "dessy kebakaran des kebakaran, bangun bangun!!!!" begitu pula mbak gue. dan pas gue liat keluar rumah ternyata..........rumah kosong dibelakang rumah tetangga depan gue terbakaaar. ohmygod shock banget gue. akhirnya barang barang mama eli (tetangga gue yang rumahnya belakang belakangan sama rumah yang kebakar itu) diselametin kerumah gue biar ga ikut kebakar juga. ya ampun gue langsung panik, nyokap gue apalagi. dia teriak teriak "kebakaran kebakaran" akhirnya warga warga dateng tuh, terus pada sibuk madamin api itu. akhirnya gue pun nelfon bokap gue dan bilang kalo rumah depan kebakar, bokap panik sih terus akhirnya bokap gue nelfon pemadam kebakaran. terus setelah sekian lama setengah jam kemudian 2 mobil pemadam kebakaran pun dateng dan langsung ngeberesin rumah itu.........oke itu apinya udah mulai padam tapi shock belom ilang ilang. kaget banget gue lagi tidur tiba tiba dibangunin kebakaran gitu. mana anginnya kenceeeeeng banget jadi nyokap gue khawatir kalo apinya merembet kerumah gue. akhirnya api itu padam juga. makasih ya Allah, udah selon deh gue

aduh parah deh hari kamis tanggal 30july 2009, hari sial gue ckckck

Saturday, July 18, 2009

18 july 2009

jadi kemaren itu tanggal 18 July 2009 kayanya hari sejarah tuh ye hehe jadi itu kan gue siang siang jam 12 gue ikut rapat gitu di sctv tentang kuis luping sama tiara sama laras, terus sama pa eno dan bu naimah juga guru gue. terus udah selesai rapat gue diajakin ke bugil sama tiara, yaudah deh akhirnya gue ngungsi dulu dirumah tiara soalnya kalo balik kerumah dulu gue males takut ga dibolehin -_- biasalah nyokap suka parno ketempat gitu gitu takut di bom. udah gitu gue dirumah tiara nunggu ka didung jemput tuh, udah gitu akhirnya jam 6 kadidung jemput dirumah tiara. udah gitu ngomong ngomong gitu kan about...... terus udah gitu gue sama ka didung capcus ke rumah ka pipit menjemput ka pipit dan abis jemput ka pipit kita jemput ka chicit. udah gitu gue sama ka didung mutusin duluan ke bugil soalnya dibugil tiara sama inal udah menunggu. udah gitu gue sama ka didung ngebut tuh ngejar waktu haha udah gitu gue nyampe deh dibugil sama ka didung dan ke parkiran motor bugil. dan ka pipit sama ka chicit lagi di a&w menyiapkan segala sesuatunya di a&w berdua

udah gitu d parkiran itu ada masalah gitu lah ya, terus abis itu ngeclear-in masalah didalem bugil. gue, tiara, ka didung masuk ke dalem bugil. udah gitu masalah clear dan gue sama ka didung dan lainnya yaitu tiara, inal, bagus, nauval langsung ke a&w (pengen kasih surprise buat tiara) terus gue sampe a&w langsung disibukan oleh kue yang dibawa ka chicit dan ka pipit. udah bagus bagus kuenya eeeeeeh koreknya kaga ada -_- alhasil gue minjem korek sama satpamnya dengan penuh keseterongan dan dengan dalih ngambil sesuatu yg ketinggalan dimotornya ka didung. akhirnya......ADA YANG MINJEMIN wihi asik. gue masuk lagi tuh ke a&w dan pura pura ketoilet padahal mau nyiapin kue. udah gitu dari belakang kita bawa kue dan kita nyanyi "happy birthdaaay to you" eh si tiara kayanya kesenengan dia ada ka chicit. padahal tiara taunya ka chicit ga dateng ke a&w karena sakit. akhirnya ka chicit dateng. udah gitu blablabla kita ngobrol ngobrol, ka didung pulang deh

udah gitu abis ka didung pulang suasana jadi ga mengenakan (bagi gua) kaya ada something wrong gitu. terus udah gitu gue diusir dari tempat duduk dan mesti duduk didepan nauval -_- terus udah kaya gitu ternyata.................nauval nembak gue hahaha kata katanya begini
d: dessy n:nauval

pertama tama senyam senyum dulu tuh dia, cengar cengir blablabla terus..............

n: des
d: kenape yul?
n: hmm sebenernya gua suka sama lu
d: -bisa dibilang salting-
n: lu mau gak? jadi pacar gua?
d: ....................................
n: jadi gimana?
d: yaaa gimana ya
n: ya gimana?
d: ah sebenernya gua males sih kalo sama tuyul
n: yee masih sempet aja lagi ngatain gua tuyul, dasar gentong (cengar cengir mode on)
d: hahaha
d: hm yaudah
n: yaudah apa?
d: ya yaudaah
n: ya yaudah apaan? (sambil cengar cengir kaya orang gila hahaha)
d: yaudah iya
n: hahaha oke deh, yaudah deh gua balik duluan ya

yaudah deh tuh tuyul satu balik duluan deh dia -_- terus udah gitu ternyata daritadi...............ada hiden camera yaitu ka pipit tersangkanya hahaha yaudah deh tuh pada kaya gitu deh pada ngecie ciein apalagi yang namanya "ka chicit" puas tuh dia ngatain gue -__- terus udah gitu kita pulang deh karena lampu a&w dimatiin serasa diusir tau ga sih -_- hahaha yaudah deh tuh gue balik kerumah dan nyampe jam 11 malem. dan pas gue pulang dirumah cuma ada nyokap, kaka, sama ade. dan pas gue pulang nyokap selow aja ga nanyain darimana blablabla. terus gue nyalain hp kan tuh, soalnya di a&w hp gue mati total batrenya abis. udah gitu pas gue check smsnya...........si nauval ternyata sms juga. udah gitu missed call ada 8 orang missed call gue, salah satunya ya orang rumah. tapi untung hp mati jadi nyantai ga ngangkat telfon lagi. trs udah gitu si tuyul sms gue deh tu orang. terus akhirnya gue ngantuk yaudah deh gue ketiduran hehe ya intinya tanggal 18 july 2009 special dah haha ♥

Monday, July 13, 2009

hari pertama kelas 9..........

hari pertama gue masuk dikelas 9 wihiiiiii seneng deh akhirnya bisa jadi agit dan penguasa lantai 2. kelas 9 gue di 9.5 haha akhirnya gue dapet juga kelas yang akhirnya bukan 7 -_- tapi mengenaskan abis kelasnya dipojokan -_- hari pertama udah direcokin sama keribetan gue sendiri -_- gue kan minta dibangunin jam 5 eh malah dibangunin jam 6 sama mbak gue. udah deh tuh buru buru gue, mana keilangan topi, dasi dan tali sepatu blm diganti -_- mengundur waktu banget emang masang tali sepatu. udah gitu tuh ya gue naik ojek ke sekolah, untung ojek gue kaya rossi (ga juga sih) jadi gue sampe sekolah sebelum bel dan gue kebingungan nyari tempat duduk yang didepan apa dibelakang. akhirnya gue pun sms laras dan dia udah neken tempat yang cukup strategis yaitu dibangku ke3 dari depan.


okelah haha terus udah gitu bel masuk pun berbunyi dan pa santiyo (wali kelas 9.5) masuk ke kelas dengan bawa buku banyak. terus ngomong deh pa santiyo dikelas gue, yang gue kagumin dari pa santiyo sih dia bisa hafal nama jalan gitu beserta kendaraannya, lurah lurahnya juga, etbuset ini pa santiyo bener bener penghafal abis. kalo gue nih, jangan ditanya deh....GA BAKAL HAFAL. wawasannya pa santiyo bener deh gue akuin luaaaaaaaaaas banget. hm udah deh tuh kan baru nemu gua wali kelas kaya dia, hari pertama masuk tiba tiba dia udah buat jadwal piket kelas 9.5, ohmygod abis ga? kayanya niat amat jadi wali kelas. haha udah gitu si miko temen gue kan dia telat masuk gitu eh si miko jadi di blacklist sama pa santiyo -_- ngeri deh gue. udah gitu langsung pemilihan ketua kelas sama pengurus kelas kan tuh, terus pa santiyo mili afrianda jadi ketua kelas dan gue gatau itu siapa namanya jadi wakil ketua kelas. rachmananda jadi bendahara (padahal dia dari kelas 7 langganan ketua kelas) dan fanny jadi sekretaris. terus gue yang udah berharap ga jadi apa apa dikelas itu, tiba tiba pas gue lagi enak enak bengong si afrianda nunjuk gue jadi seksi rekreasi -____- watdehel apa itu seksi rekreasi aja gue ga tau. ah turun pangkat banget gue dari sekretaris jadi seksi rekreasi hahahahaha udah gitu pa santiyo bilang "mungkin kelas ini saya akan bikin hijau seperti kelas 9.4 dulu" WATDEHEL gila abis masa kelas pojok gitu dibikin hijau sendiri? hah tambah pengep dong? -_- udah gitu abis pelajarannya pa santiyo itu istirahat kan, gue sama laras bingung tuh mau menuju kemana, akhirnya ke 9.8 deh tempat anak anak cvrs ngumpul gitu. terus udah gitu karena baru baru kelas 9 biasalah ya gue sama tiara sama nanda noraknya mulai gitu:

tiara: ih des nda sumpah ya gue daridulu pengen banget berdiri disini eh akhirnya kesampean juga (sambil megang balkon yang ada di lantai 2)
dessy: iya deh, kita kan dulu takut banget ti lewat sini. inget ga pas kelas 7 kita bertiga mulu? sampe sampe lewatin koridor anak kelas 8 minggir minggir sampe mau nabrak pot?
nda: ih iya, tu tongkrongan kita kelas 7 (sambil nunjuk lantai deket osis)
dessy: haha iya sama rico juga

setdah norak amat kita ye -_- udah gitu tuh bel masuk bunyi kan tuh gue pun masuk sama laras. terus si pa santiyo masuk lagi -_- udah gitu cuma ngasih tau gini gini gini udah gitu si bu yus dateng dan ceramah tentang tabus. gile dah lupa banget gua haha udah gitu dia ceramah sementara gue sama laras sibuk ngebicarain kelompok kita siapa haha bodo amat bu yus ini. dan udah selesai itu pelajaran gue istirahat lagi (kalo ga salah) terus ngumpul ngumpul lagi di kelas 9.8 pada makan dan segala macem gityu deh haha terus udah gitu masuk lagi ke kelas dan masuk ke pelajarannya siapa gitu gue lupa, terus udah gitu gue pulang deh -_- anak anaknya diem diem semua gile, belom tau sih ini kan masih hari pertama jadi belom keliatan sifat aslinya haha -_- tapi semoga di kelas itu gue bisa berubah jadi anak yang lebih baik, ga kaya kelas 8. semoga dikelas 9 gue bisa taubat deh, insap gue ga cabut lagi deh kelas 9. dan gue bisa dapet nem yang tinggi dan bisa masuk SMA negeri yang bagus. huah amiiiiiin amin haha



♥dessy

Saturday, July 11, 2009

mbah surip


seperti title dan juga fotonya hahaha gue mau ngepost tentang "mbah surip" hahaha gile dah ni orang udah tua masih sering aja yak ketawa -___- nah jadi itu tadi kan gue lagi ol terus ga tau kenapa kepikiran aja gitu pengen ganti display picture gue pake foto mbah surip sih pujaan hati gue -__- terus gue tulis di pm "dp gue ganteng ga?" wakaka acik deh. terus gue lagi chat sama dinda, andra, sonia, sama nauval kan tuh terus gue tanyain satu satu dp gue ganteng apa engga

pertama gue tanya sonia yang baru tadi kenalan -_____- terus katanya "ntar deh besok aku budi anduk" yeeh lebih parah yak haha terus abis itu si andra tiba tiba bilang "dp lu ganteng amat? brad pit?" -______- dodol amat ya haha terus si nauval deh gue tanya dp gue ganteng apa engga terus dia bilang "pacar lu ya?" siaul udah gitu pake ditulis di pm lagi "selamat ya dessy-mbah surip" apa coba ya -___- emang aneh tuh orang tuyul. terus udah gitu si dinda deh bilang "ganteng des ganteng dp lu wakaka" jiah si ndot hahaha terus udah gitu si jimbrows (jimbo) gue tanya kan tuh "jim, dp gue ganteng ga?" eh si jimbo bilang "ganteng bangeeeeeeeeets gila" hahaha pada gitu semua deh responnya. terus udah gitu si ka chicit ol kan tuh terus dia nyapa "test" mungkin ngetes chatnya dia masuk apa engga kali haha terus udah gitu gue ngobrol sama ka chits (ka chicit) dan gue tanya "ka chicit dp gue ganteng ga?" eh seorang ka chicit (lebay) bilang "bangeeeet" wakaka gile dah. sama sama ganteng tuh orang hehe peace ka chits. terus udah gitu si azka nyapa malah bilang "dih des najis banget dp lu, ganti napa, geli gua" haha sejauh ini sih cuma azka aja yang bilang dp gue harus diganti -___-


Tuesday, July 7, 2009

perpisahan kelas 8.7 di rumah bu yoce and i'm sick -_-

jadi itu kan tanggal 5 Juli 2009, gue sama kelas gue ngadain acara perpisahan gitu sama kelas kita sendiri. yang diadain dirumah bu yoce. oke, gue kan ga tau rumah bu yoce dimana akhirnya gue naik ojek dan sialnya apa? gue diajak nyasar sama tuh ojek sinting. kan rumah bu yoce di daerah strada gitu kan ya, gue kan bukan anak daerah situ jadi gue ga ngerti jalan. nah si ojek sinting itu juga kaga tau jalan -_- udah dah akhirnya gue ganti ojek aja, ganti ojek yang ngerti jalan kan tuh terus akhirnya gue sampe deh dirumah bu yoce dengan penuh perjuangan dan pada saat itu gue lagi sakit sakitan dan bela belain ikut perpisahan itu -__- terus udah gitu gue kan nyampe udah banyak yang dateng. terus ada pidato segala macem gitu deh, terus biasa lah ya si arta gila dia dateng dateng pidato gitu udah kaya bos pake bilang "iya, di PT. delapan tujuh ini terdiri dari blablablabla" disebutin mulai dari direktur terus si dayat nyeletuk "si kimi office boy" haha goblok banget deh. terus udah gitu kan tuker kado gitu kan, jadi kita ditutup matanya dan disuruh nyari meja yg diatasnya ada banyak kado dan kita mlih kado yg mana. terus biasa anak 8.7 iseng iseng kan tuh, mejanya dibawa bawa sampe kedalem rumah bu yoce -_____- okelah ya gue diacara itu sangatlaaaaaah diem banget because what? because i'm sick -_- ih gila ya gue ga bisa ngerasain suasana bahagia tau pas itu, gue cuma ketawa ketawa garing doang. tai ye emang kalo lagi sakit. ditambah lagi ga ada ceesan gue si sheila sama karin. cuma ada si nia, dan nia lagi sakit juga -__- huah udah deh tuh selesai acaranya dan gue mulai pusing pusing, gue duduuuuuk aja ditangga ditemenin nia. gue kan ga berani pulang sendiri jadinya gue bareng sama temen temen gue gitu kan yang lain. yang lain pada menemani akyuuuu sampe gue dapet ojek, huihihi makasih yaaa. terus udah gitu dapet deh ojek deket stt.

terus udah gitu gue pulang kan tuh, gila diperjalanan PANAS ABIS. mataharinya menyengat abissssssss. gue kepanasan banget, akhirnya gue nutupin muka gue pake sapu tangan biar gak kepanasan walaupun tetep aja sih. terus udah deh tuh gue nyampe rumah. pas gue nyampe rumah gue udah disambut sama keadaan sepi. bukan pada pergi tapi pada TIDUR -_- sampe dalem rumah gelap huah akhirnya gue tiduran dulu di sofa dalam keadaan sangat pusing dan hidung tersumbat. dan makin lama gue tiduran gue ngerasa makin pusing dan bada gue mulai panas. tapi gue ga mau ngasih tau bokap gue yg lagi tidur itu, karena gue ga mau dianggep sakit parah. soalnya gue mau pergi besok nyari sneakers hehe terus udah gitu akhirnya gue pengobatan ala kadarnya aja dah, hidung gue gue kasih minyak kayu putih aja biar ga kesumbat lagi. dan wangi minyak kayu putih gue hirup aja terus. gila udah kaya orang sakaw mau mati aja gue -_- meringkuk aja deh gue di sofa udah kaya orang stres yang kecanduan gitu, terus gue pegang leher gue...........PANAS ABIS, kaya abis mandi air anget panasnya. akhirnya bokap gue pun bangun terus ngeliat keadaan gue ngeringkuk di sofa dan ga mau dipindahin ke tempat tidur, akhirnya bokap gue nanya gue udah minum obat apa belom. dan gue jawab "belom" waduh bokap gue makin bawel aja udah. akhirnya gue disuruh minum obat sambil diceramahin. untung ga keselek obat tuh gue. terus udah gitu gue pun tidur lagi di sofa (soalnya kalo lagi sakit gue paling anti tidur ditempat tidur, bisa bisa makin demam) akhirnya yaaaaaa gue tidur sampe jam 7an, dan akhirnya gue ngeluarin keringet dingin. gue keringetan tapi badan gue dingin udah kaya apaan tau. yaudah gue diemin aja tuh badan gue. akhirnya malemnya gue merasa baikan setelah minum obat dari dokter yang paitnya ga nahan dan itu 4 macem -___- dan besok paginya gue pergi lagi deh ke pasar baru mau nyari sneakers (bengal amat kemaren sakit udah kaya orang mau mati, eh besoknya pergi jalan lagi)

Saturday, June 27, 2009

satnite (again) hihi

hari ini rencananya gue mau ke pim sama nda, nah udah gitu setelah ditelusuri ternyata yg ke pim cuma gue sama nda doang -_- padahal gue kira anak anak vrs pada mau ke pim juga eh ternyata ngga. yah udah deh tuh gue sama nda bingung kan mau ngapain akhirnya gue sama nda mutusin buat nonton transformer 2, eeeh tapi abis tiketnya. siaul yeee. terus udah gitu gue bingung kan sama nda mau ngapain akhirnya gue sama nda makan dulu di food court, terus calling tiara, katanya dia juga di pim sama inal (cowonya) terus katanya dia juga di food court tapi gue bingung si tiara ada dimana. eh pas gue pantau ternyata dia ada disekitar gue. kalo tau gitu ngapain gue nelfon ya, udah kaya orang apaan aje padahal jarak cuma 10 meter -_- yaudah deh tuh gue sama nda ke mejanya tiara aja daripada iseng cuma berdua. terus melakukan kebiasaan kita bertiga, bercerita ala gaya masing masing haha udah gitu tiara sama inal kan mau jalan lagi kan tuh ,gue sama nda ga nyadar diri soalnya mereka lagi pacaran malah kita ganggu haha udah gitu akhirnya kita pun memencar deh. gue sama nda kemana, tiara sama inal kemana.

udah gitu gue bingung kan tuh sama nda kemana akhirnya gue sama nda muter muter kaya orang bego -_- yaudah deh sarannya nanda daripada kita muter muter ga jelas mending liat liat baju. oke kita liat liat baju deh tuh kan. udah gitu kita bosen huah akhirnya si bolay sms gue nanya "des lu pim ga?" yaudah deh tuh terlontar ide cemerlang gue ngajak bolay and the gang ke pim. yaudah kan tuh gue sama nda muter muter lagi sambil nungguin si bolay. eh terus gue sama nda photobox aja tuh sama nda. nah dan sangat kebetulan sekali, abis photobox si bolay semeses lagi "des gue udah di food court" yaudah deh tuh gue ke food court lagi sama nda terus ketemu si bolay, dalah and the gang. terus kita ngobrol ngobrol kan tuh sambil ngecakin dalah "****" hahaha terus udah gitu tiba tiba dalah kan ngeliat orang pake bb, terus bilang "32!". gue kan bingung ya, maksudnya apaan tuh bilang 32. eh pas gue tanya sama dalah katanya "kita lagi ngitungin yang make bb ada berapa orang" walah? rajin amat haha udah gitu sambil ngobrol, gue sama nda ngebantu ngelancarin misi mereka ngitungin orang yang pake bb sampe akhirnya mereka pulang garagara bosen.

setelah mereka balik, gue sama nanda kembali bingung mau ngapain akhirnya gue sama nda muter muter lagi dan mempunyai 1 misi........ "ngitungin orang yang pake bb" setiap gue sama nda ngeliat yang pake bb pasti langsung bilang "1,2,3,4,5,6,7,8,9,....." sesuai bb yang diliat berapa. daaaaan setelah hampir setengah jam gue muter muter sama nda gue udah menemukan 48 yang make bb -_- udah gitu pas kita mau cari mangsa di fc, kita dipertemukan kembali dengan tiara dan inal haha udah gitu kita nyari tempat duduk terus udah gitu makan di aw. terus udah gitu si inal tiara pamit mau balik, yaudah deh tuh gue sama nda ngelanjutin makan dan dijemput bokapnya nanda terus udah deh balik ke rumah hehe eh iya gue sama nda kan nemuin yg make bb ada 48 orang, kalo dijumlahin sama jumlahnya bolay jadi 90 loh hahaha banyak bener -_-

Friday, June 26, 2009

goodbye michael jackson

yes seperti titlenya ya, good bye Mr. Michael Jackson yang punya nama asli Michael Joseph Jackson. pesohor di musik pop ini emang sangaaaat terkenal dari jamannya nyokap gue muda dia udah ngehasilin banyak uang kali dari nyanyi. michael jackson meninggal hari kamis tanggal 25 juni 2009. yeah, karena serangan jantung. dia mengidap penyakit apa gitu lupa namanya yang nyerang jantung dan penyakit itu menyebabkan jantung tiba tiba berenti. michael jackson sempet koma dan dirawat dirumah sakit. menurut keterangan yg gue cari di internet sih michael jackson kena serangan jantung dirumahnya di holmby hills terus pas dibawa kerumah sakit dia udah ga bernafas gitu. hmm gue lumayan suka sih sama lagu lagunya, terutama sih lagunya yang judulnya "heal the world" ya itu yang gue post di blog gue sebelumnya, liriknya kaya gitu hehe terus tuh ya michael jackson tuh identik sama teknik nari kaya robot sama moonwalk. terus juga vokalnya juga uniiiik banget sampe sampe ditiruin sama penyanyi penyanyi di eranya dia gitu. eh iya dia tuh menuju popularitas gara gara albumnya yang "thriller", gila deh sampe nembus angka 104juta copy kejual ckckck maka dari itu dia termasuk pria paling terkenal di dunia. tapi dia sempet disangka ngelakuin pelecehan seksual gitu deh sama anak kecil, tapi dilewatin pake jalur damai dengan jacko (nama bekennya) bayar 225 miliar rupiah/ $22 juta, fantastis ye huaha udah gitu dia suka ganti ganti muka gitu dengan operasi plastik, bagian yg dioperasi tuh ga nanggung nanggung: hidung, bibir, alis, kulit diputihin, rahangnya juga. walah itu mah semuanya haha tapi aku salut loh sama michael jacksoooooooooon, dia masuk islam hihihi :D tahun 2008 tepatnya, seneng deh pesohor di amerika masuk islam. kalo kata bokap gue "wah kan asik tuh kalo misalnya dia jadi konser bilang assalamualaikum" soalnya kan sebelum meninggal dia mau konser akbar gituuu eh tapi ga jadi deeeh. hmm goodbye michael jackson that we loved.........:')

Monday, June 22, 2009

perpisahan ke banduuuuuuuuuung :D

jadi itu hari ini gue sama sekolah gue ngadain perpisahan ke bandung, yang ikut kelas 7 sama 8 doang kan soalnya kelas 9 nya udah perpisahan duluan tuh. nah udah gitu malem sebelum hari ini gue packing tuh, belanja cemilan segala macem kan sama nyokap bokap terus abis itu di pagi hari tanggal 22 juni 2009 gue berangkat ke sekolah dengan ngantongin duit yang udah dikasih bokap. terus udah gitu gue nyampe disekolah kan tuh udah gitu bawaan cemilan gue banyaknya allahu akbar deh. terus udah gitu ikut upacara perpisahan terus kita menuju ke bis. gue dapet di bis 9 kan tuh. terus udah gitu kita pun berangkat jam 7 lewatan dikit terus abis itu ini tujuan tour sekolah gue:

1. tangkuban perahu
2. makan siang
3. kebun strawberry
4. cihampelas

diperjalanan itu heboh banget ya anak anaknya, yang di bis itu yang anaknya gokilers tuh: andena, noni, karin, sheila, tika, dio, jimbo, putra, setyo, fahmi, ronny

1. perjalanan pertama tujuannya yaitu tangkuban perahu, diperjalanan tuh ya seru deh kan ada lagu gitu kan dan tau ga yang diputer lagu siapa? kuburan band yang forget forget remember (lupa lupa ingat maksudnya) ohmygod langsung deh tuh anak anak pada mengeluarkan gaya alay masing masing haha udah gitu ada si dio paparazzi kalo ngeliat orang tidur/lagi aib langsung difoto sama dia. kurang ajar ya? emang -_- udah gitu kita udah didaerah bandung kan terus abis itu gue ngantuk yaudah gue tidur sebentar, eh si anak anak pada fotoin gue tidur sialan ya. udah gitu ada yang tidur mesra, si noni sama fahmi. mereka tidur nyender gitu haha kocak deh udah gitu kita sampe deh ditangkuban perahu, disana dingin banget ditambah banyak angin makin dingin terus abis itu anak anak pada bingung mau kemana akhirnya pada ke kawahnya gitu foto foto dari atas. terus abis itu cvrs pada foto bareng bareng kan tuh, seru deh. foto fotonya:


2. habis dari tangkuban perahu kita makan siang dulu di tempat yang gue ga tau dimana, terus gue turun kan dari bis menuju tempat itu, terus disitu makanan melimpah tapi gue ga nafsu makan abis dibis gue ngemil mulu yaudah akhirnya gue neken tempat didepan terus udah gitu ternyata ada organ tunggal gitu tuh kan. nah udah gitu penyanyinya itu nyanyiin lagu yang buat jasmine joget kan (wali-cari jodoh) terus yang nyanyi tuh ngajak jasmine nyanyi didepan tapi yang ditarik malah dara kan. terus si jasmine akhirnya dia ikut kedepan juga. eh ga tau kenapa pas lagunya kuburan yang forget forget remember (lupa lupa ingat) anak anak cvrs pada tergiur kedepan rame rame, akhirnya Comvlois-Vaporissa semuanya kepanggung itu dan nyanyi lagu kuburan yang lupa lupa ingat, st12 yang cari pacar lagi, hijau daun yang suara atau apalah itu judulnya gue lupa. sumpah ya beneran deh itu tuh ya asiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget, bener bener asik. kita tuh cvrs udah kaya ga punya malu gitu dihadapan semua anak stt haha (yaiyalah secara kita dibandung itu sebagai kaka kelas dan yg nonton kelas 7) udah deh tuh bodo amat deh kan kita ya mau lagunya alay kek, yang penting kita semua havefun yaaa haha itu kita tuh joget bener bener tanpa beban loh, udah gitu semuanya pada ikut lagi ya mau yang secara dipaksa atau ga tapi semuanya nyanyi dan joget haha seru loooh. foto fotonya like this:


ih gila ya bener bener deh cvrs pada going to be crazy banget haha seru deh tapi teope deh emang haha tapi ya ada satu hama yang kaya tai gitu deh yaaa ngata ngatain kita kita semua gitu gara gara nyanyi kaya gitu, ga tau diri banget tuh makhluk, baru kelas 1 juga laganya selangit kaya yang paling gaul aja se stt ngatain kaka kelas lu sendiri. padahal sih dianya tuh a-l-a-y b-a-n-g-e-t, kebanyakan tocab tau ga sih lu iuw haha udah lah ya gua mau nulis blog ini buat ngomongin serunya aja dah ah ha ha

3. ketempat ketiga yaitu kebun strawberry, tempatnya sih deket dari tempat kita lunch tadi. disana tuh gua sama yang lain pada tergiur liat mainan bungee trampolin, atv, sama flying fox. tapi peminat yang paling banyak ya bungee trampolin soalnya memacu adrenalin banget haha udah gitu anak anak pada naik itu kan, begitupula gua. serem tapi bikin ketagihan haha udah gitu gua dikerjain sama mas mas yang gituin trampolinnya lagi hueh sialan haha masa gua bilang 3 kali aja eh ditambahin jadi 4 kali dipentalinnya -_- udah gitu gua naik atv sama tiara sama nanda. dan pas gua di arena atv berasa cowok salah badan dan berasa cewek nyasar, soalnya kenapa? karena yang naik atv cuma gua bertiga doang yang cewek (what the......), yang lainnya tuh pada cowok semua. ah tapi gua mah bertiga selow, bodo amat dah cewek bertiga diarena itu -_-

4. the last place Cihampelas, disana itu kita menempuh perjalanan setengah jam apa gua lupa hehe terus udah gitu tadinya gue mau belanja bareng sama nanda, tiara, dio, dan anak anak vrs lainnya tapi karena anak anak pada makan dulu dan ga belanja apa apa akhirnya gue sama tika berkelana ke ciwalk berdua doang. gue sih tenang aja soalnya si tika kan anak bandung jadi gue selow mode on. terus udah gitu gue sama tika belanja disatu toko doang dan ga sempet belanja ditoko lainnya karena apa karena disuruh ngumpul di bis jam 7. terus udah gitu gua sama tika keasikan belanja dan gara gara mbak mbaknya lama gitu deh jadinya lama, yaudah ditoko itu asal nemu barang lucu gua borong aja, tika juga prinsipnya sama kaya gue haha udah gitu gue sms noni "non, kalo bisnya mau jalan kasih tau gue yaa, gue lagi belanja sama tika soalnya" terus beberapa saat kemudian noni bales dan bilang "bisnya udah mau jalan, cepetaaaaaaaan". what the hell, gua sama tika langsung kelabakan kan takut ditinggal. terlebih hp gua lowbatt, waduh panic at the disco kan gue, akhirnya gue sudahi belanja gue dan langsung menuju tempat parkir bis yang letaknya jauuuuh dari ciwalk -_- akhirnya gue sama tika lari lari penuh perjuangan ke bis itu, untung gue inget tempat bisnya dimana. akhirnya kita pun nyampe dimana bis 9 parkir daaaaan apa yang terjadi kawan kawan semuanya? gua sama tika disorakin 1 bis gara gara kelamaan -_- gua sih selow aja bodo amat kan kenangan yaaa hampir ditinggal bis huaha udah gitu kita pulang deh. tapi parah banget di tol padelarang tuh bis 7 (bisnya anak anak 8.3 seperti tiara, laras, rara dll) MOGOK. kasian banget ya, akhirnya yang ada di bis 7 itu dipencar ke bis bis lainnya. udah gitu perjalanan dilanjutin deh, terus sialan deh gue lagi enak enak tidur eh difoto -_- sialan banget, mana flashnya menyengat banget lagi. uh udah deh tuh kita nyampe di SMPN 177 tercinta jam setengah 11 malem, padahal dijadwal ditulisnya jam setengah 8 udah sampe jakarta -_-dan gue pulang dijemput bokap sama adek gue dan dio sama zakky nebeng gue. yasudah deh pulang terus gue bukannya tidur malah main karaoke party dulu (mainan yang karaoke gitu) buset gue tengah malem nyanyi nyanyi kaya orang gila, dan bokap gue yang kayanya risih liat gue nyanyi akhirnya nyuruh tidur deh. sekian deh cerita gue perpisahan ke bandung sama 177 dan comvlois vaporissa tentunya :ppp