Friday, January 9, 2009

3R


jadi itu kan gue itu lagi ngarepin seseorang gitu kan namanya -sensor- ada do blog ini juga ko cerita dia haha nah udah gitu gue kan cerita cerita sama anak anak vaporissa nah udah gitu gue kebanyakan cerita sama tiara dan dara udah gitu kalo dikelas itu gue dibilang -sensor- mulu kan ya iyalah secara dibuku gue tulisan dia semua. nah udah gitu kan gue cerita cerita sama dara kalo gue tuh ngarepin dia eh ternyata dara juga ngarepin seseorang juga dan orangnya adalah -sensor- nah akhirnya kita cerita ceita gitu deh. si dara udah ngerahasiain banget kan sampe akhirnya dara ngasih tau ke bolay dan nyebar. nah udah gitu dia cerita deh ke anak vrs. nah waktu itu ceritanya gue lagi istirahat gitu kan sama anak anak sama lg foto foto gitu eh tiba tiba:

gue: eh gue 10 deh dar
dara: 10?
gue: iya kan J
dara: oh iyaya, berarti gue 11 dong
gue IYA! HAHAHA
sheila: gue apaan dong ya? (sambil ngitung jari gitu)
sheila: gue 18! hahaha
gue: iya tuh sheil hahaha

nah akhirnya kita foto foto dan tercipta foto yg diatas. nah udah kaya gitu tuh pas lagi pelajaran gue lagi nulis nulis gitu dikertas. terus kertasnya gue tunjukin ke sheila

gue: shel, liat deh
sheila: apaan nih soy?
gue: 3R
sheila: eh iyaya gue lo dara
gue: iya hahaha
sheila: baru nyadar gue inisial gebetan kita sama hahaha R semua

nah udah gitu malemnya kan gue ol gitu kan eh si sheila ngajakin adu pm gitu tentang gebetan masng masing. nah kalo yang kalah mau dicakin gitu kan yasudah deh gue beraniin nulis nama -sensor- di pm gue bahkan di nick gue (msn) nah abis itu gue kan udah takut tuh soalnya kan ada itunya -sensor- ol disitu. yaudah deh akhirnya gue yang kalah :( nah akhirnya ada 3R deeeeeeh tapi itu semua gue tulis cuma ngungkapin aja loh ga ada maksud ngejar ngejar orang yg ada d blog ini. sekarang nih ya gue udah sadar kalo gue ngarepinnya terlalu JAUH dan pasti akhirannya jatoh. yaaaaa tapi sekarang dibawa fun sajalah DAN yang terpenting gue masih ---- banget sama -sensor-

Tuesday, January 6, 2009

4 tahun yang lalu......

jadi 4 tahun yg lalu itu pas gue masih kelas 4 sd. pas suatu malem itu tiba tiba telfon rumah bunyi gitu kan dan itu om gue

om: halo
kakak: iya kenapa om?
om: nda papa pingsan pas main badminton
kakak: ha? maaaah (manggil nyokap)
nyokap: (ngomong ngomong gitu sama om gue)

abis itu nyokap gue langsung panik gitu kan. terus malem malem itu nyokap gue langsung ke rs pertamina. dan gue nunggu dirumah dengan harap harap cemas gitu (?) besokannya gue pengeeeeeeeeeen banget jenguk bokap gue tapi di pertamina ga boleh masukin anak dibawah 12 tahun gitu. yaudah deh ga jadi tapi gue ga keabisan akal buat bilang ke bokap gue kangen sama dia, gue nitipin surat gitu ke om gue yg isinya:

"pah dessy sama adit kangen banget sama papa, aku pengen jenguk papa tapi ga boleh jadi aku nitip surat ini aja sama om. papa cepet sembuh ya biar cepet pulang ke rumah lagi. dessy sama adit sayang papa"

oh my god ga tau gue kesambet setan apaan bisa seromantis itu sama bokap gue walaupun lewat surat tapi kan tetep aja dibaca sama bokap. ya mungkin masih pikiran anak sd kelas 4 kali ya jadi masih sedikit polos -___- udah gitu abis gue ngirim surat itu ke bokap besokannya gue langsung diperjuangkan sama om gue buat bisa jenguk bokap gue. dan alhamdulillah gue bisa jenguk bokap. pas masuk ke kamarnya aer mata gue langsung ga terbendung tapi belom nangis masih berkaca kaca gitu. abis itu kan mestinya gue jenguk cuma 30 menit tapi kata keluarga gue udah ga usah pulang ntar aja dan gue disana sampe 3 jam. dan gue pulang bareng om gue tapi asih kangen banget sama bokap karena biasanya gue pulang bareng bokap :( dan akhirnya bokap gue sembuh dan pulang ke rumah lagi. tapi bokap ga boleh cape dulu. pas gue liat bokap gue kurusan banget. dan akhirnya bokap gue sembuh sekarang :D