Sunday, March 29, 2009

kelasku, guruku dan teman temanku

kita itu hidup pasti butuh sekolah kan? disetiap sekolah pastinya ada kelas doooong yekan? nah disetiap kelas pasti spesies anak anaknya pasti beda beda, nah kalo dikelas gue nih di kelas 8.7 yang tepatnya ada di SMPN 177 JAKARTA (promosi) itu spesies anak anaknya tuh yaaa aneh aneh banget gela getoh -.- guru gurunya juga beh ajib ajib dah (ngeselinnya) nih ya pertama-tama gue menuju kelas, di depan kelas udah ada si bule (sheila) dan karin, dia lagi ngerumpi bersama anak kelas sebelah yang tentunya temen gue juga. nah udah tuh gue sapa sapa mereka, nah udah gitu gue naro tas di kelas dan gue ketemu sama momo dan rio yang duduknya didepan gue. belom apa apa gue udah nanya PR ke rio dan momo, kalo ada PR ya gue kerjain (dengan cara minjem PR orang tentunya) kalo ga ada PR ya gue ngaca dulu gitu ngeberesin poniku yang sudah tidak karuan diterjang ojek. terus abis itu ada yang nyamperin gue yaitu nia, yaaa kalo ga nanyain gue udah ngerjain PR apa belom, dia nyamperin gue doang gitu. udah gitu si fahmi tuyul(temen sebangku gue) dateng dengan muka yang polos polos bajingan gimana gitu ya (maaf fahmi hahaha)nah berhubung gue kalo dateng rada rada ngaret jadi belnya tuh serasa cepet gitu. nah udah gitu misalnya hari apa ya hmm hari rabu aja deh (hari favorit) kan jam pelajaran pertama tuh IPS, nah si ibu Rumondang dateng ke kelas gue tuh suka rada ngaret gitu deh tapi pas masuk kelas gue si diar dan kimi(nama asli:vinky) langsung bilang 'selamat pagi bu' (dengan logat batak dan nada ngeledek) tapi ya bu rumondang kan orangnya selow selow menghanyutkan gimana gitu ya jadi ga dihirauin, nah udah gitu kalo bu rumon (panggilan anak anak ke rumondang) kalo masuk kelas gue tuh pertama tamanya ga ngasih tugas apa apa dulu, dieeeem aja kaya patung yang dipajang. terus akhirnya dia ngomong 'baca buku kalian dan buka bab.......' baru dan dia ngoceh dengan logat bataknya. kasian sih sebenernya dia ngejelasin panjang lebar sampe mulut berbusa dan melebar tapi ga ada satupun yang ngerti apa yang di omongin sama bu rumon, yaaaa walaupun ada si bina yang cari perhatian dengan pertanyaan pertanyaannya dia tapi tetep aja di kelas gue ga ada yang mudeng kalo dijelasin. dan sesekali bu rumon negor yang bercanda gitu deh dibelakang. ya biasa lah yang ditegor mah ornag yang itu itu juga, bangsa bangsanya arta, jona, aji, daru dan dayat (temen gue yang punya bacot gede) yang kalo udah berkumpul udah kaya apaan tau dah -_- udah gitu udah deh tuh 2jam selesai dan pelajaran ips KELAR dan berganti jam ke pelajaran agama, dan seperti biasa yang non muslim keluar kelas, si anas, ibel, jona dan kimi keluar. dan pelajaran agama adalah pelajaran favorit gue soalnya gurunya kalo cerita asiiiiiiiiiik banget udah kaya pendongeng sejati gitu deh, namanya bu wiwi. dia itu ga afal nama orang orangnya tapi afal banget mukanya. jadi kalo ada masalah sama dia, diyakini 100% nilai turun ( ga juga sih) tapi sekarang tuh karena ada guru abru yang ngegantiin bu wiwi, pelajaran agama bukan pelajaran favorit gue lagi. abisan yang nerangin tuh ga enak banget ngajarnya, mana suaranya kecil banget lagi. udah tau kapasitas pendengeran anak kelas 8.7 tuh terbatas, ya pasti ga ada yang dengerin lah. nah udah gitu 2 jam berlalu di pelajaran agama islam dan kita pun istirahat. ini adalah waktu yang gue tunguu tunggu karena istirahat adalah waktu kita makan dan ngobrol dan ketemu sama..... hehehe. pas istirahat tuh gue kan sama anak anak vaporissa ngumpul depan kelas gue, dan seperti biasa kita ngobrol ngobrol gitu deeeh. nah udah gitu kan bel tuh nah udah gitu kita pada masuk kelas dan dilanjutkan dengan pelajaran Pak Tri Wiranto seorang guru bahasa inggris yang (mungkin) sangat membosankan dan bikin ngantuk. disaat kaya gitu nih ya pak tri tuh pasti ngerjain orang yang lagi ngantuk ngatuknya dengan nyuruh ke depan suruh nerangin dan pasti yang disuruh maju kalo engga bedul, lilis, bella, anas, daru yaaa banyak sih yang disuruh maju tapi ditiap harinya yang jadi langganan maju tuh mereka gitu deh -_- mana suka cengo cengo gitu kalo didepan ckckck tapi ya jadi hiburan juga sih (ga juga) tapi tuh pa tri tuh kalo ngedikte tuh ga jelas banget misalnya: can you help me, please. dibacanya kaya "ken yu hell mi plis" udah gitu soalnya kalo lg ga ngerti kocak gitu deh (so ngerti banget gua) nah udah deh tuh 2jam berlalu dah dan diterusin sama pelajaran si bu Jootje (baca:JOTEJO) sebenernya sih dibacanya YOCE tapi karena anak kelasan gue stres stres jadi dipanggilnya JOTEJO. okey dia itu kalo ngajar pilih kasiiiiiiiiiiih banget, masa yang diajarin yang pinter donag yang rombongan pinter 'kebawah' tuh ga diajarin (kaya gue). tai banget deh jadi tuh yang ga ngerti malah ditambahin ga ngerti sama dia beh stres gue kalo diajarin dia. mana kalo misalnya lagi nerangin tuh ga jelas banget, masa iya guru nerangin muridnya ngeliat buku mulu, seengganya diterangin kek dipapan tulis, masa ngendep mulu di meja guru. udah gitu gue kan jadi sekretaris gitu deh dikelas nah si jotejo tuh kayanya ga suka gitu gue jadi sekretaris, amit amit kan? masa gue yang sekretaris 1 yang dikasih tugas mulu tuh si sekretaris 2, ga dianggep gitu deh gue ceritanya sama wali kelas gue sendiri yang very doggy -_- udah gitu dia tuh sempet bilang gini sama gue fes tu fes gitu deh:

jotejo: dessy sini deh sebentar
gue: iya bu kenapa?
jotejo: hmm gini ko kamu waktu itu bisa dipilih ya sama anak 8.7 jadi sekretaris?
gue: lah ga tau bu saya (masih nyengir)
jotejo: iya gitu apa karena kamu cantik gitu? apa apa?
gue: (udah kesel tapi ya 'cantik'nya itu yang bikin selow kembali) ga tau deh bu tanya aja sama 8.7 nya
jotejo: haha
gue: (bingung)
jotejo: oh yasudah deh kamu kembali ke kelas aja ya, makasih ya des ya
gue: iya bu (tampang semerawut dan ngeloyor pergi)

kamfret banget kan tu guru, seorang guru gitu loh masa gitu banget sih ngomongnya. ya gue tau sih emang kayanya dia ga suka sama gua, tapi ya ga usah sampe segtunya kali ya ga sih? sampe dibanding bandingin gitu deh gue sama yang tulisannya lebih bagus gitu deh najis. nih ya kaya nyindir gue gitu deh misalnya 'anggi sini deh, kamu kan tulisannya rapi dan bagus, sini deh bantu ibu' anjeeeeer ya gue sih gapapa gitu ya terima aja, tapi tuh ga usah pake nyindir nyindir gitu kali. tai. nah akhirnya tu pelajaran guru asu KELAR DAN GUE PULANG! bersyukur banget gue terbebas dari sindirannya jotejo -_-

Tuesday, March 17, 2009

kesan pertama gue ketemu sama.......

banyak kesan kesan kita pas kita ketemu seseorang yg berperan penting loh di hidup kita (apasih bahasa gue) kalo ini kesan pertama gue ketemu sama......

1. orang yg punya nama tiara, cewek, imut, bebifes kesan pertama gue ketemu tuh orang tuh ternyata gue sama dia temen sepermainan pas masih kecil, ornagnya bule tapi pas sd dimusuhin gitu deh gara gara shooting mulu -_- sepele kan? ahaha sampe 3tahun loh dimusuhin buuuut sekarang dia jadi sangat very deket sama gue looooh haha (Y) deh

2. namanya tika, cantik, baik bgt, jago maen basket kesan pertama gue ketemu dia tuh pas sd gue ngeliat dia dieeeeeeeem banget (gara2 baru pindahan kali ya?) sampe sampe gara gara ga bisa matematik si tika nangis gitu haha

3. kalo yang ini namanya nanda anak tahun 96 oktober lagi masih anak kecil bgt, dia orangnya kocak begete, nyeplos kalo ngomong waktu gue ketemu sama makhluk ini tuh beh kocak abis tapi waktu les tuh dia dimusuhin gitu sama seorang provokator -__- kasian bgt dulu dia tuh pendeknya se-gue tapi sekarang? anjir tinggi banget. gue, nanda, sama tiara pernah ngebuat 3DIVA. gue: krisdessyanti, tiara: tiara dj, nanda: ruth sahananda

4. nih yang ini namanya dara bisa dipanggil dacur, dacun, pembantu, pembokat, jongos haha ga deng orang cantik masa dibilang jongos (brb muntah) gue sama dia tuh dulu sering banget cerita cerita tentang gebetan kita gitu (sekarang pacar) kesan pertama gue kenal dia tuh pertamanya tuh malu malu kucing gitu deh soalnya bacotnya di msn doang giliran ketemu nyalinya langsung ciut gitu jadi cuma senyum doang -_- pokonya gue tuh kalo cerita dulu sama dia mulu deh, teman seperjuangan gue begete dah pokonya. temen ngarep ngarepan juga (sekarang udh ga ngarep ye dar?)

5. kalo ini nih namanya azka lahirnya tahun 96 juga, dia itu suaranya bagus dan pemain basket pula, dulu tuh kesan pertama gue ketemu dia itu pas kelas 7 gue kan ikut basket dan ketemu sama si azka terus pas itu gue nanya nomor hp nya dia tuh yang heboh gitu abis nada sambung dia tuh lg ga asik gitu kangen band gitu loh jadi ga mau ditelfon, di sms aja gitu kata dia (dengan suara heboh) pokonya kocak deh freak bgt lagi -_- dan dia juga berperan penting dalem kehidupan gue karena kalo gue ga kenal sama yg naanya azka gue ga bakal jadi ade-adeannya ka didung

6. naaaah kalo yang ini dia itu kaka-kakaan gue hehe namanya ka didung nama aslinya dinda, dia berkerudung, pemain basket, sukaaaa banget sama astro boy dan dia itu drumer men, dia itu best banget deh pokonya, ter-the best di hidup gue. kesan pertama gue ketemu ka didung tuh pas basket gue ngagumin dia gitu deeeeh abis gayanya itu asik banget sih kalo lg basket haha sampe akhirnya gue ditembak jadi ade-adean sama ka didung pas tanggal 18 januari 2009 berkat bantuan azka, tepatnya sehari sebelum dia ultah mihihihi dan tepatnya lagi besok gue 2 bulan jadi ade-adeannya ka didung (udah kaya jadian aja) hihihi sumfah ana zuzur, sayang bgt gue sama ni orang haha udah gue anggep kaka kandung gue sendiri :'D sayang deh pokonya sama pemain basket STT nomor 6 (Y)

7.hem ini kaka kelas gue yg sangat baik, namanya ka chicit, dia itu kaka-kakaannya si tiara, dia itu ganteng hehe ga deng cantik ko cantik, terus rambutnya pendek gitu deh kaya cowo bener dah. dia itu baik banget suka nganterin gue pulang kalo abis pulang dari rumah tiara hehe

sebenernya sih banyak yang mau gue ungkapin gitu tentang orang orang yg deket sama guee dan masih banyak lagi tapiiiiiiii berhubung mata gue udah tinggal 5 watt lagi jadi 7 dulu deh hehehehe ntar nyambung ke part 2 ehehe

handphoneku (?)

udah lama ga ngepost yaaa haha hmm jadi gue mau berbagi cerita nih hm jadi itu udah lama sih kejadiannya pas kelas 7, tapi ngerinya sampe sekarang -_- jadi tuh gini kan malem malem tuh gue ga bisa tidur kan handphone gue di charge gitu di deket tempat tidur gue nah udah gitu gue udah yang ngerasa ga enak aja gitu ga tau kenapa, nah udah gitu siangnya kan gue lg suka banget sama fotonya tiara tuh abisan tiaranya kiyud banget gitu. nah udah gitu kan gue tuh orang yg sangat paling males untuk ganti wallpaper handphone gue karena nyari fotonya itu pasti membutuhkan waktu 5 abad, nah terus di saat yang bimbang gitu tuh yg ga enak perasaan gue akhirnya gue mutusin tidur aja deh daripada besok gue telat ke sekolah (waktu masih rajin kelas 7) nah udah tidur kan tuh dan seperti biasa alarm handphone gue bunyi gitu jam 5 dan you know what? wallpaper gue keganti sendiri sama foto tiara yg gue suka, serem banget kan? padahal tuh ya malem itu gue sama sekali ga buka gallery dan ga me-minimize gallery jadi ga mungkin dong kebuka sendiri dan keganti sendiri? yakan? dan juga ga mungkin keluarga gue karena bokap dan nyokap gue sama sekali ga megang megang handphone gue, kakak gue juga ga pulang ke rumah dan adek gue juga ga mungkin, jadi siapa (?) hiiii

Saturday, March 7, 2009

a song that make me :'(

jadi ituuuuuuuu gue kan lagi dengerin lagu dikamar gue nah terus gue dengerin lagu andra and the backbone yang tak ada yang bisa gitu kan eh masa tiba tiba gue ke inget sama siapaaaaaa gitu ckck lagunya tuh liriknya nyentuh abis -____-

saat ku pejamkan kedua mataku
dan kubayangkan
di sampingmu
kurasakan slalu
hangatnya pelukmu Itu
dan ku genggam lembut
kedua tanganmu
seakan takut kehilanganmu
kuingin selalu hatimu untukku

lirik yg ini loh yang ngebuat gue ke inget sama ............. huaaaaaa bisa jadi kreji gua dah