Sunday, April 26, 2009

midtest/UTS (13 april 2009-17april 2009)

oke maaf ya ini baru gue update-in yang pas kejadian kejadian pada saat gue midtest padahal udah berapa minggu yg lalu haha jadi gini ya, kan gue midtest itu jadwalnya gini:

13april-> matematika, agama
14april->bahasa indonesia, plkj
15april->bahasa inggris, pkn, tata busana
16april->ipa, seni budaya
17april->ips, tik

1. jadi pas hari pertama (13april) kan jam pertama matematik daaaaan you know what? gue telat -_- kan dijadwalnya itu ditulisnya masuk jam 7.30 nah gue itu dateng pas bgt jam 7.30tapi dibilang telat sama satpamnya katanya gini 'yee kamu, makanya datengnya jam setengah delapan kurang' gue jawab aja 'lah mana saya tau pak, orang dijadwalnya kaya gitu' sambil lari gitu ngeloyor masuk. untuuuuuung aja yang ngawas pak hendrik (guru BK) gurunya tuh selooooow banget deh, apalagi dikelas gue nih ya ada anaknya gitu, udah deh tambah selow bae pak hendrik. gue nyontek leluasaaaaaaaa banget, dan yg paling enaknya itu gue duduk dibelakang meeen. udah dah sejahtera gue. nyontek matematik dan akhirnya gue mtk dapet 92,5 asikasik bgt

udah gitu pas jam keduanya kan agama ya, gue sih selow selow aja abisnya juga gue udah belajar gitu deh (tumben) tapiiiiiiiiiii berhubung gue mad-mad (mad wajib, dll) gue rada ga ngerti, jadinya gue nyontek -__- haha gue lupa yg ngawas siapa yg pasti itu orangnya seloooooooow banget

2. hari kedua, engingeng walaupun udah dibilang dateng jam setengah 8 kurang, gue mash dateng jam setengah 8, ya emang dasar gue susah bangun pagi jadi gini deh. alhasil gue telat lagi men, dan may its my lucky day, yang ngawas ga ngeliat gue dateng telat hahaha soalnya dia lg keliling bagiin lembar jawaban gitu) okedeh itu pelajaran bahasa. ya karena bahasa indonesia adalah pelajaran favorit gue jadi ya gue bisa ngerjain tapi ya diselipkan dengan contekan juga sih

pas jam kedua adalah pelajaran plkj, pas pelajaran plkj gue ngerjain ya lumayan lancar lah walaupun ada ngadet ngadet dikit, dan dilandasi nyontek juga pastinya

3.hari ketiga, YES gue ga telat lagi dooooong yesyes soalnya kenapa gue ga telat? karena gue ga belajar sama sekali itu 3pelajaran padahal. mana pelajaran berat semua lagi, ada 3 alesan gue ga belajar itu pelajaran (bahasa inggris, pkn, tabus)

faktor1:males
faktor2:ga bakal masuk otak
faktor3:pusing ngafalin rumus tabus

yah yaudah deh bahasa inggris sih lumayan lah, gampang. nah si pkn sama tabusnya itu loh kaya taiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget. susah banget ditambah lagi gue ga belajar SAMA SEKALI yah yaudah deh wassalamualaikum deh nilai pkn gue. udah gitu pkn itu ada essaynya gitu kan ya, ya essaynya sih lumayan gue dapet 80 coy haha asikasik tapi PG-nya itu yg mengenaskan gue dapet 38 tai banteng bgt -_- dan kalo dijumlahin nilai gue dapet 59, babiiiiiiiii. dan yang paling tragis nih ya, gue belom ngelupain susahnya ngerjain pkn dan nyari contekan pada belom semua GUE UDAH DIHADAPIN SAMA PELAJARAN TATA BUSANA DAN PELAJARAN ITU GA PAKE ISTIRAHAT DULU!!!! taiiiiiiii jadi abis pelajaran pkn dikumpulin, langsung ke tata busana. yaAllah gue aja ga belajar sama sekali itu pelajaran tabus dan yang lebih parah catetan gue yg bakal jadi bekal gue buat nyontek ada didalem tas dan tasnya itu dikumpulin ke depan -__- ya Allah, itu parah bgt. bu Elly (guru BK juga) yang lumayan killer teacher lah, tapi masih selow kalo buat nyontek langsung bagiin lembar jawaban buat tabus. ya Allah ya Tuhaaaan, gila aja lu gue ga belajar dan langsung disodorin lembar jawaban baru, belom lagi gue masih stres mikirin nilai pkn gue yg pasti ancur bgt. nah udah gitu kan bu Elly kan lagi ngambil apaan gitu diruang guru gitu, eh si della dan temen temen gue yg laennya tuh tau gak pada ngapain? mereka pada nyuruh gue ngambil buku catetan gue di dalem tas tai bejat bgt, pertamanya gini nih:

bu elly: (keluar kelas) jangan berisik!
della: YES, des, catetan lo di dalem tas kan?
dessy: iya
della: ambil des ambil, mumpung si elly lagi ke ruang guru tuh
dessy: (dalem hati: aduuuuh bingung, tapi mumpung eli lagi keluar nih)
gessa: des, buku lo didalem tas?
dessy: iya
gessa: ambil aja des, mumpung eli lg keluar

akhirnya dengan mantep gue jalan ke depan dan baruuuuu aja nyampe meja kedua dari depan, ada si JOOTJE mau ke kelas gue. dan gue langsung ngabur ke meja gue dengan lari, aduuuuuh ada aja ya halangan buat nyontek. ya sebenernya sih gue juga yg salah, udah tau lagi ulangan pikiran gue malah nyontek mulu. dan kalo dipikir pikir gue nekat juga ya? nekat ngambil contekan ke depan sampe diliatin anak sekelas. tailaaah. untungnya nih ya si JOOTJE ga ngeliat gue lagi ke depan . yaudah deh gue tenang karena gue ga dipanggil dia gitu. akhirnya gue ga jadi ngambil contekan gue kan tuh gara gara yoce. yah yaudah deh pasrah aja deh gue ngebuletin jawabannya ngasal bgt, ngitung kancing gue ngerjainnya -_-

4.hari ke empaaaaat nih, jam pertama IPA yah gue sih ga belajar ya soalnya buku paket ipa gue ilaaaaaaaang hua jadi ga belajar deh gue, taiiii. oke, akhirnya gue nyontek deh sama karin, soalnya kemarennya karin les ipa gitu, jadi gue nyontek deh sama karin

jam kedua seni budaya, ya lumayan lah yaaaaa yg seni rupanya doang tapi yang lumayan, seni musik kaga, gue ga ngerti musik soalnya jadi gue nyontek deh, tapi tetep aja gue nyontek tapi seni musik tetep remed, siangkeeeee

5. hari ke limaaaa yeay hari terakhir ujiaaaan yesss. pelajaran pertama IPS ya lumayan lah ya gue nyontek dari buku ahahaha jadi selow deh gue

terus jam kedua TIK, gue juga lumayanan lah yaaaaa PG-nya tapim essaynya modar gua, rumusnya ga gue afalin -_-


hmmm dari hasil yang gue tulis nih yaaaa kesimpulannya adalah nilai midtest gue ga ada yang murni alias nyontek semua, wihiiiiiiiiii keren kaaaaaaaaan? iyalah keren gituloh nyontek semua. aduuuuuh tapi nih ya gue nyontek tapi tetep aja ada yg remed pelajaran pkn dan seni musik -____- tailaaaaah apalagi gue ga nyontek nih? haha pokonya kelas 8 gue ancur banget dah ah ckck

Saturday, April 25, 2009

COMVLOIS birthday party

hari ini COMVLOIS 1st birthday, dan hari ini anak anak VAPORISSA pada ke burger n grill buat ngerayain birthdaynya CVS, hm oke kita semua dateng jam 6 kuran dan udah ngebooking tempat buat 45orang. dan ternyata ga kepake semua loh. hm gue dateng ke bugill sama tika, tiara dan mba via. pas kita nyampe situ, disana udah ada azka, karin, noni, jasmine, adit, jimbo, mucul. hm yg laen kayanya belom pada dateng akhirnya rombongan kedua dateng, laras, dara, sheila. oke, udh rada rame dan foto foto. udah gitu kan pas jam 6 nya itu kita langsung ke tempat yg udah kita booking, nah udah gitu foto foto bareng CVS jarang jarang ya kita foto bareng rame rame sambil bilang 'w atud' hm gue sih ga bisa tapi ngikut aja dah yaaa. udah gitu yang bikin gue rada kecewa itu, anak anak vrs-nya kan pada mau nyanyiin lagu happy birthday dan bawain kue gitu (itu surprise yg CVS gatau) dan gue dan yang lainnya ga diajak buat nyanyiin dan bawain kue itu. disitu (jujur yaaa anak vrs) gue kecewa banget sama anak anak, ya seengganya ajak lah buat kaya gitu kita juga sesama anak vrs, jangan cuma anak anak tertentu aja dong yang diajak gitu. yaudah lah oke walaupun kecewa bgt tapi kan krn tujuan gue ke sana biar bisa have fun jadi gue bawa slow aja deh. nah udah gitu anak anak pada foto foto gitu ya sama kuenya. nah udah gitu kita pada mesen gitu deh, nah udah gitu makan makan dan becanda becanda. eh iya sebelum acara dimulai gitu dallah mimpin doa buat kesuksesan COMVLOIS buat tahun pertamanya. dan udah gitu temen kita 'tiara' lagi sedih karena bokapnya hari ini mau dioperasi jadi dia pulang duluan dan akhirnya dallah kita berdoa buat kesembuhan bokapnya tiara dan kesuksesan operasinya. seoga cepet sembuh ya buat bokapnya tiara, yg baca blog gue doain juga yaa. nah udah gitu udah mau kelar acaranya karena udh malem dan pada mau ke kasuari anak anak cvs-nya jadi kita pada balik dan pas mau bayar makanannya kayanya ada anak anak yg ga bertanggung jawab biar ga bayar makanan yg dipesen, akhirnya pas lagi ngumpulin gitu, uangnya kurang dan akhirnya pada nombokin deh, daaaaan itulah kisah satnite gue hari ini, walaupun sedikit kecewa, tapi gapapa lah dibawa have fun ajaaa yakan

Tuesday, April 21, 2009

sakit :(

hari ini gue ga masuk sekolah karena sakit. gue sakit dari kemaren sih pusing pusing gitu. tapi kalo udah di sekolah tuh kayanya sakit gue ilang gitu, tapi kalo ngeliat yang aneh aneh misalkan siapa lg jalan sama siapa gitu pasti gue langsung sesek terus pusing. kan kemaren porseni gitu ya, terus gue di depan 8.8 duduk gitu menyendiri, eh tiba tiba ada yang lewat gitu berdua, langsung senderan dan pusing abnget deh gue jadinya. tapi pas gue lagi nyuporterin stt pas basket, gue ilang gitu pusingnya. eh pas mau pulangnya, gue pusing lagi gara gara ngeliat suatu kejadian ckck aneh banget penyakit gue. udah gitu tadi pagi gue kan dibangunin sama mbak gue, terus maag gue kambuh gitu deh soalnya juga gue dari kemarenan ga makan nasi, makan cemilan doang. udah deh tuh gue bilang sama mbak gue kalo gue ga masuk aja. terus abis itu gue kan ol gitu deh ya, terus gue chat (sakit sakit chat gitu ya gue) dan maen games. tiba tiba pas gue lagi ol, tiba tiba di hidung gue kalo lagi buang nafas gitu panas gitu dan pas gue cek di kaca, gue mimisan :( huhu kayanya itu parah ya. hm udah gitu kan gue ol gitu eh dimas nyapa dan ngucapin gws ke gue, thanks ya dim hehe nah udah gitu gue stres lagi deh mikirin nilai ipa sama mtk gue. soalnya kenapa? karena, gue takut nilai gue jeblok, walaupun mtk gue sering jeblok tapi ya barangkali ada perubahan dikit lah sama nilai gue. ya ini ya chat dimas ke gue, menghibur lah sedikit, d1: dessy d2:dimas

d2: lo mimisan des?
d1: iya nih -_-
d2: ya ampun, gws yaa
d1: oke, thanks ya dim
d2: lagi apa lo?
d1: lagi ol nih, sakit sakit ol ya gue? haha
d2: hahaha
d1:pelajaran siapa lo?
d2: bu yoce, ipa
d1: oooh pasti membosankan?
d2: iya membosankan
d1: aduh gimana ya, gue masuk aja ipa belom tentu ngerti, apalagi ga masuk nih -_- stres gue lama lama
d2: haha ga usah stres santai aja kali
d1: iya haha
d2: okeey haha

nah udah deh tuh ya gue sedikit terhibur lah tapi gue sedih lagi gitu karena apa? karena ada sesuatu yang sangat berubah dari orang yang sangat aku sayang, dan mereka nunjukin perubahan itu cuma sama gue aja, kenapa sih kalian semua? :( aku sedih banget sumpah, nyeseeeeek banget kalo gini. aku tau ko aku ga sempurna ya tapi jangan berubah dong sama aku. aku sumpah ga ngerti kenapa kaya gini :( tapi terima kasih yaaa kalian udah mau ngisi hidup aku :) oke udah sedih sedihannya deh,nah udah gitu gue mutusin ol msn dan banyak yang menyapa aku dan mengucapkan gws (atau mungkin lebih tepatnya gue yg lebay nyeritain ke semua orang kalo gue sakit -_-)udah gitu gue kan nunggu tiara ol, soalnya gue mau cerita sama tiara tentang yg tadi, akhirnya tiara ol dan gue pun sedikit lega. hmmm jadi mungkin inti sebenernya dari penyakit gue itu gue ga boleh stres dan banyak pikiran kali ya? soalnya kalo gue banyak pikrian mungkin gue bakal sakit dan pusing gitu, iya ga sih? gue sedikit ngasal mode on soalnya nih -_- hmm udah ya semuanya, doain gue ya biar gue ga stres dan ga sakit lagi, thanks for you all :pp

Monday, April 20, 2009

yang aku mau bilang ke orang orang yang.........

"terima kasih atas semua yang kalian lakuin ke gue selama ini yang ngebuat hidup gue menuju suatu pencerahan yang ngebuat hidup gue lebih baik. terima kasih kalian semua udah ngebuat suatu kenangan indah yang gak akan pernah gue lupain seumur hidup gue. makasih ya buat kalian yang selalu ada setiap gue butuhin. kalian lah yang ngebuat gue tersenyum disaat gue sedih. kalian lah yang terbaik di dalam hidup gue. terima kasih semuanya, gue ga akan ngelupain semua kenangan itu sampe kapanpun"

kalimat itu adalah kalimat yang pengen banget gue ucapin ke semua orang yang udah ngisi hidup gue, temen temen gue, keluarga gue, kaka kakaan gue, semuanya deh. karena, gara gara mereka lah hidup gue lebih kalerful gimanaaaaaa gitu. lebih berwarna dari yang sebelumnya. mereka yang ngehibur gue kalo gue lagi bete ya walaupun gue jarang cerita ke mereka kalo gue lagi sedih atau apa karena mereka selalu nyelak kebetean gue dengan candaan yang ga jelas tapi bikin gue ketawa dan ngelupain masalah gue lg :') makasih ya semuanya, gue sayaaaaaaaaang banget sama kalian semua.........mama, papa, kakak gue, adek gue, ka didung, tiara, nanda, nia, dita, laras, vella, Vaporissa, kelas 8.7, sodara gue: tidy, fadly, anas, ka fanny, mas bima, a ogi, fadil, isya, putra dan semuaaaaa orang yang aku sayang dan semua yg sayang sama aku :')


with love :pp

Dessy

Friday, April 17, 2009

history of my nokia 6120c


wah ini hp tuh bersejarah banget buat hidup gue, kalo ga ada ini hp nih ya gue ga akan kenal sama temen temen gue, ga akan bisa nulis di blog ini soalnyaaaaaaaaaaaaa kenapa? karena ini hp udah lama sama gue dan selalu nemenin gue kapanpun dimanapun. kalo gue takut pasti gue megang ini handphone. hp ini pertama tamanya gue dapet tuh aneh bgt ceritanya. jadi kan waktu itu gue ga punya handphone soalnya hp gue ilang gitu huhu nah jadi gue nemenin nyokap gue beli handphone, nah udah gitu gue milihin nyokap hp yang bagus yang mana. nah nyokap gue bingung gitu kan ya terus mba mbanya bilang "yang ini aja bu, baru, udah 3.5G lagi" wah gue langsung deh tuh nyaranin ke nyokap beli yang itu aja. nyokap gue sih masih rada rada ragu gimana gitu ya, tapi gue (dengan laga spg yang nawarin barang bagus) ngejelasin keistimewaannya. oke deh akhirnya nyokap gue pun percaya dan ngebeli hp itu. yeay. gue seneng karena kalo misalkan nyokap gue beli hp itu gue bisa minjem minjem (pikiran licik). nah pas mba mbanya minta tanda tangan nyokap, nyokap malah bilang:

nyokap: kamu aja deh des yg tanda tangan
dessy: oke (belom curiga)
nyokap: (tampang ragu ragu)
mba mba: ini bu silahkan
nyokap: buat kamu aja deh des hpnya
dessy: yang bener mah?
nyokap: iya

yes akhirnyaaaaaa, padahal gue ga ada niatan pun minta dikasih hp sama nyokap cuma ada niatan minjem doang, eh ternyata malah dikasih. wah thanks bgt my nyokap deh. udah gitu ya gue langsung pamer gitu deh sama kakak gue, eh kakak gue ngiri. nah udah gitu gue kan beli januari 2008 gitudeh ya, eh terus abis gitu ada ORANG yang mau nyomblangin gue gitudeh dengan cara NGEBOHONGIN gue. wah itu semua sms itu tuh terekam deh di hp gue. nah udah gitu ceritanya kan gue kan dulu waktu kelas 7 kan mau chat gitu kaan, terus si jimbo ngedownloadin ebuddy dan operamini di hp gue wihihihi makasih jim. terus disitulah gue mulai sering ol msn dan friendster (dulu masih jaman fs soalnya) dan darisitulaaaah gue dapetin info info penting tentang -piiiiip- pokonya semua itu bakal gue inget deh.nah udah gitu gue sering foto foto N@rSeZzZ gitu deh sama temen temen gue hehe. pokonya ini hp terlalu banyak kenangan deh. tapi kalo itu kan kenangan pas kelas 7, kalo kenangan pas gue kelas 8 beda lagi dong tentunyaaa. kenangan gue sama hp ini pas gue kelas 8 tuh ini hp buat gue smsan sama gebetan gue (sekarang udah ga), terus di hp ini juga lah ada sms sms kaka gue yang tersayang.....ka didung. semua sms dia dari awal dia sms gue ada di hp ini. ada 2ribuan sms di hp ini. jadi kalo hp ini rusak atau ke format lagi gue bakal gila kali ya. soalnya hp ini juga pernah rusak dan ke format sampe 2 kali!!!!! sialan ya?semoga ajaaaaaa itu yg terakhir ya, soalnya kalo misalkan hp gue ke format, data datanya ilang semua, sms smsnya juga udah deh bisa GILA GUE!! hmm pokonya gitu deh kenangan gue sama ini hp yang udah nemenin gue selama ini :') tapi nih ya sekarang keadaan handphone gue itu sudah sangatlah buruk dan mengenaskan. mau tau kenapa? karena itu hp udah gue jatohin berpuluh puluh kali, sering gue tindihin kalo lagi tidur, dan PERNAH JATOH KE JALAN RAYA KARENA OJEK GUE YG BAWA MOTORNYA SERUNTULAN! kurang ajar ya emang tuh ojek. dan sekarang nasib hp gue udah kebeset beset, casing belakangnya jadi gampang kebuka, keypadnya udah ada yg ngelopek ngelopek gitu. pokonya ancur deh tapi tetep ga mau gue ganti karenaaaa itu hp sudah sangat PW dan sangat banyak kenangan dan sejarahnya. mulai dari kenangan dari my gebetan, my musuh, my temen, dan my kakak itu ada di hp itu semua :ppp

handsetku

jadi hari ini kan gue lagi dengerin musik gitu kan. nah nyokap gue protes mulu gitu gara gara gue pake dengerinnya pake handset. takut budek gitu katanya. tapi gue tetep ngeyel gitu, masih gue dengerin. nah kan bokap gue jam 9an pulang kerja kan terus pas bokap lagi nonton, nyokap gue ngadu gitu sama bokap gue gara gara gue make handset mulu. untung bokap ga marahin gue malah kaya gini:

nyokap: pah si dessy bandel tuh pah pake handset mulu
bokap: yaudah sih mah biarin aja
dessy: (dalem hati: untung bokap gue anak band jadi ga meduliin mau pake apaan juga mah, orang bokap gue juga sering)
nyokap: ih papa mah, itu sodaranya bu eli kan budek tuh gara gara pake handset mulu
bokap: ya itu mah gara gara kebanyakan makan santen mah
nyokap: ih papa ih beneran tau
dessy: (ngakak)
nyokap: iya tapi seumuran dessy juga yg budek
bokap: iya kebanyakan makan santen sama cabe kali

buset ngakak bener gue, nyokap gue yg biasanya bacotnya gede kalah sama bokap gue yang pendiam (?) lagian bokap gue apa coba hubungan 'kuping budek' sama 'kebanyakan makan santen' sama 'kebanyakan makan cabe'? ah tapi gapapa deh gue dibelain bokap haha lagian nyokap gue kaya gatau aja, orang bokap gue biasanya kalo ngeband suka dengerin yg lebih keras dari pada dengerin handset juga. ya pasti gue lah yang dibela hahahaha

Tuesday, April 7, 2009

0...............................

wah 0 itu suatu angka yg beh mantep banget deh kalo dihayati (apasih gue) nih ya pokoke 0 itu bersejarah sekali pas tadi hasil evaluasi MTK anak anak pada dibagiin. daaaaaan you know what? gue dapet 0 meeen mantep kaaaaan? yaiyalah jelas gue dapet 0 secara pas evaluasi, semalemnya gue ga belajar malah keterusan OL dan lupa banget belajar. udah gitu kan matematik pelajaran pertama dan pas itu gue telat, jadinya wasalam deh gue ga belajar sama sekali tuh matematik. wah dengan tampang polos nan imut gara gara ga ada satupun soal yang gue ngerti jadinya gue diemin aja deh tuh kertas yg masih putih bersih dan belom lecek karena belom dibalik balik. yaudah deh tuh ya gue udah pasrah gitu deh. gue tuh pasrah soalnya ga ada yg bisa di andelin lagi, yang duduk di sebelah gue itu malah nanya ke gue jawabannya. ya mana gue ngarti cuy. yah yaudah deh pasrah aja deh gue cuma ngerjain 3 nomor yg isinya ngasal padahal lg belajar kubus sama balok, eh gue isinya malah pake rumus persegi gitu deh biar ada sambungannya dikit. nah yaudah deh tuh kan evaluasi kan hari kamis, nah udah gitu hari jumatnya gue udah masang muka melas aja tuh dikelas. eeeeh ternyata pak slamet (guru matematik gue) lupa bawa tas, tasnya dia ketinggalan diwarung jadi diundur deh pembagian hasil evaluasinya. dalem hati gue tuh yang udah riang banget gitu deh serasa maen di prosotan gitu BEBAS. yah tapi tetep aja tadi dibagiin, ya pikiran gue sih 'semoga aja tasnya pak slamet ketinggalan lagi/bahkan ga ketemu dan nilai evaluasinya dikasih nilai 90 semua' (oke itu harapan yg terlalu muluk) dan ternyata pembagian nilai itu dilaksanakan juga -_- dan gue dapet.................................0! waw banget kan? temen temen gue tuh pada kaget gitu deh ngeliat gue dapet 0, ya sebenernya sih biasa aja ornag gue juga kalo nilai matematik ga pernah tuntas haha parah kan? cuma sekali apa 2kali gitu gue tuntas nilai ulangan matematik. padahal nih yaaaa gue udah les sama pak slamet but karena gue sering bolos les jadinya gini deh hehe udah gitu saking KURANG pintarnya gue kali ya, udah gitu dari sekian banyak materi matematik yang diajarin gue cuma nguasain 1 materi -____- parah bgt kan? padahal dulu gue ranking mulu tuh pas sd, eh pas smp jeblok banget nilai nilai gue. yg lalu biarkanlah berlalu haha yega?

Monday, April 6, 2009

orang seteresssssss

hm hm jadi nih ya kemaren malem itu kan gue sama kakak gue ke counter hp gitu kan ya mau ganti karet switch off-nya hp bokap gue gitu deh rusak, nah gue kan sama kakak gue pake mobil tuh kesananya nah udah gitu pas nyampe ke counter hp itu, kakak gue ga mau turun, akhirnya guelah yang turun. nah udah gitu kan gue kan ngomong sama mas masnya:
d:gue, m1:mas mas1, m2:mas mas 2, m3:mas mas 3, m4:mas mas 4

d: mas tolong dong mas ini karet switch off-nya rusak
m1: oooh ntar dulu ye neng, saya cari saya punya ga karetnya (pergi ngebawa hp bokap gue)
d: iya mas
m2: (datang) mba, duduk mba
d: oh iya mas (nyengir)
d: (nunggu sambil liat liat nomer-nomer gitu deh)
m3: (dateng tiba tiba dan ngomong...)gausah dipikirin mba gausah dipikirin
d: (ngapa ni orang?)
m3: haha gajelas amat ya mba
d: (nyengir ga niat)
m3: haha kacamatanya warnanya sama kaya mobilnya
d: iya (iya ga niat)

nah udah gitu gue kan cukup menderita ya digodain kaya gitu eeeeeeh dateng lagi makhluk yang lain -_- yg tadi kan yg jail kan mas mas tukang hp-nya nah kalo yg ini oembelinya juga tengil banget -_-

m4: mas, ini mas pulsa biasa
m3: oke
m4: mba, macamatanya sama warnanya kaya mobilnya, boleh pinjem ga?
d: (udah mulai ga nyaman) hm
m4: itu ya mba? bonus beli kacamata? (maksudnya beli kacamata ijo dapet mobil ijo)
d: (dalem hati=siangke, enak aja dibilang kacamata bonusan)
m4: haha
d: (bingung)

uh ini tuh jadi pengalaman banget deh ah haha mas masnya itu loh yang disitu tuh jail jail semua gitu makhluk makhluknya. beh kesel campur bete campur ngocakin tuh orang orang di counter hp itu. jadi pengen ngakak sendiri. oh iya kan gue waktu itu denger gitu kan ada yang nyanyi lagunya cinta laura yang "oh baby" gitu kan mestinya kan "i dont wanna lose you, yes i wanna hold you, i don’t wanna make you, make you sad and make you cry" eeeeeh ada ornag yang nyanyiinnya tuh gini "ay du ay du wil, ay du ay du wil, ay du ay du wil" diulang ulang gitu deh, buseeeeeet itu orang sarap bener dah