Saturday, May 23, 2009

satniteeeeeeeeeeeee

jadi itu kan hari ini jadinya tuh gue ada rencana ke pim gitu deh sama anak anak vrs. nah udah gitu gue juga diajak nonton di senci sama dindashadrina dan udah gitu gue juga diajak ke pim juga sama dea. nahlo nahlo gue bingung deh tuh mau kemana akhirnya gue konsultasi sama ndot (lebay tapi emang bener) udah gitu ndot bilang "kalo lu bingung malah ga jadi semuanya loh des" nah dari kata kata si ndot/dinda itu gue akhirnya mutusin ke pim aja deh (maaf ya ndot yg telah mengajaku) terus abis itu gue cari tebengan gitu kan soalnya gue ga ada yang nganterin jadi gue nanya ke jasmine deh, nah karena berhubung yg bareng jasmine banyak jadinya full tuh jadinya gua ga bareng deh sama dia. terus akhirnya gue bareng dea deh naik taksi sama tika jugaaa hehe terus abis itu gue udah nyampe di pim tuh terus kita langsung capcus ke sushi tei karena dea sedang ngidam sushi dari beberapa hari yang lalu jadi kita langsung letsgo ke sushi tei. udah gitu PENUH pula, akhirnya gue sama tika ke anak vrs dulu, mereka ada di xxi tuh kan nah udah gitu kita ke anak vrs sebentar udah gitu ke sushi tei lagi deh. terus abis itu kita makan deh tuh dan ngobrol ngobrol blablabla terus kita mau makan lagi di food court abisan ga kenyang makan sushi dan kalian tau apa yang terjadi? -sensor- terus kita ke food court, gue makan kebab doner, tika makan steak dan dea "makan lagi" steak udah gitu udah makan gitu kita mutusin buat nonton aja deh. akhirnya kita nonton crank high voltage deh bertiga. seru deh tapi bokep abis -_- udah gitu ternyata si dallah, bimo, aldy nunggu kita nonton, mereka kira kita lagi sama anak vrs tapi nyatanya engga -_- yah udah gitu nelfon sheila suruh ke 21 akhirnya sheila pun dateng sama rara terus abis itu kita pada nongkrong ga jelas didepan 21 -_- terus abis itu kan dea my teman dia mau ketemu temen temennya di moe jadinya dea pulang deeeeh padahal gue sama tika mau photobox bareng deaaaaa huhu terus abis itu gue sama anak vrs pada ga ketemu sama yang lain eh pas kita koling koling ternyata mereka udah pada pulang, tinggal noni doang terdampar di pim sendirian. udah gitu kita nyamperin noni di food court. udah gitu karena noni mau ketemu sama pacarnya jadi kita nunggu noni deeeh hihi enak banget lu non. terus abis itu kita ke spazio buat ngesisha. gue sih engga, tuh si anak cvs yang ngesisha. padahal gue ga suka sama asap gitu -_- yaudah deh pada ngumpul di spazio gitu. terus abis itu gue ditelfon nyokap ditanya ada dimana, terus gue disuruh pulang deh. yaudah akhirnya gue pulang sama tika naik taksi. tapi sebelumnya gue photobox dulu sama tika hehe terus terus abis itu kita pulang deeeeeh dan sekian satnite gue hari ini hihihi :pp

Tuesday, May 19, 2009

bersepeda ria with tiara, nda, dio, zakky, azka

jadi itu pagi hari ini gue diajakin sama tiara sama nda lari pagi gitu nah kemaren malemnya gue diajakin dio sepedaan pagi pagi gitu kan. nah karena gue didalam suatu kebimbangan (?) makanya gue ngajak tiara sama nda naik sepeda aja. mumpung gue ada sepeda 2 jadi harus ada yg direlakan buat ngeboncengin gitu. nah udah deh tuh jam 5 pagi tiara sama nanda nyamperin ke rumah gue. nah udah gitu kita muter muter komplek deh dari depan ke belakang terus ke depan lagi udah kaya orang gila tapi gapapa, sehat. nah udah gitu jam 7 kita pergi ke masjid al-falah mesjid deket rumah gue buat ketemuan sama dio. nah udah gitu ternyata kita akhir akhirannya ketemuan sama dio di indomaret gitu. nah udah gitu ternyata dio bawa zakky. naah tambah rame dah tuh. terus abis itu kita nentuin kemana kita pergi, terus gue usulin ke arah mcd aja gitu, akhirnya kita pergi ke mcd dengan penuh perjuangan sampe jatoh jatohan dan kaki gue kebeset pedal sepeda dan akhirnya membekas membentuk lambang pesawat burung garuda gitu, terus nyebrang di tin-tinin orang, rante sepeda gue yang dipake sama dio copot untuung aja dideket situ ada tukang yang bisa betulin sepeda gitu akhirnya terselamatkan deh.

nah udah gitu kita mulai lagi konvoi kita. nah udah gitu kita ke mcd udah kaya anak kampung gitu deh haha mana dandanan ga ada yang rapi pada gembel semua, pada belom mandi, sepeda gua mana gembel banget lagi di joknya di solatipin sama ade gue, udah gitu sepeda gua yg satu lagi yg tinggi yang dipake dio nyusahin bgt. nah udah gitu kita lupakan sejenak kelelahan kita di mcd, its breakfast time. makan deh tuh kita gua yg bayar lagi -_- pada ga bawa uang semuanya haha nah udah gitu kita lanjutkan lagi dengan bersepeda ke rumah azka yg deket mcd. nahdirumah azka kita minjem sepeda 1 lagi soalnya yang pake "sepeda derita" (sepeda gue yg tinggi dan nyusahin) udah ga kuat lagi akhirnya kita minjem sepeda azka dan kita konvoi pake sepeda masing masing ke bunderan bintaro, terus ke carrefour, terus ke sekolah penabur. udah gitu pada gantian sepeda gitu deh abis ga ada yang mau pake sepeda derita gue. nah abis itu kita udah kaya anak kampung muter muter gitu. nah udah gitu kita ke rumah azka lagi karena udah capeee banget kita mau minta minum dirumah azka (biasa ga modal) udah gitu kita dirumah azka minum dan main basket (bego ya udah tau cape malah maen basket) -_- terus berhubung ada tukang lontong sayur lewat akhirnya gue sama nda ngiler mau lontong sayur, jadi kita beli deh lontong sayur 2 piring buat 6 orang -_- tapi enak loh lontong sayurnya sampe ketagihan tapi sayangnya uang gue udah abis gara gara di mcd -__- nah terus abis itu tanpa disadari udah jam 11 akhirnya kita mutusin pulang aja. nah terus kita pulang dengan penuh perjuangan soalnya kenapa? karena mataharinya udah matahari bikin item, bukan matahari buat tinggi lagi jadi panaaaas banget. udah gitu sepedanya zaky rada kempes gitu jadi kita ke tukang ban buat ngisi angin. nah akhirnya kita nyampe tuh ke taman mangu dengan perjuangan keras dengan nanda yang membawa sepeda derita itu. eh terus abis itu kan turunan tuh dan sepeda yg gue naekin ga ada remnya jadi alhasil gue ninggalin nanda dibelakang. nah baruuuu aja seneng seneng udah mau sampe rumah, si tiara pake jatoh segala lagi -_- jadi tuh tiara diboncengin zaky kan, bonceng berdiri gitu, eh karena tiara takut zaky kebablasan jadi dia maen lompat aja gitu dan alhasil jatoh deh. akhirnya kita ngaso dulu sambil betulin luka tiara dan akhirnya kita kerumah gue dulu buat istirahat sejenak dan minum. nah udah gitu pada pulang deeeh. nah udah gitu gue bawa banyak kenangan dari bersepeda ria itu, gue dapet luka berbentuk garuda. top deh hari ini

Sunday, May 17, 2009

salah tempat -_-

jadi itu hari ini kan gue sama kakak gue (biasa gue panggil mba anda padahal namanya manda) dan ka venna (temennya kakak gue) itu kan pengen hangout gitu kaaan. nyari tempat yg ada salenya gitu. nah karena di facebook gue ada event-nya tendencies yang lagi sale up to 70% makanya gue kasih tau kakak gue ke situ aja tuh. di event itu ditulis locationnya di parking area burger&grill gitu. nah karena setiap gue liat event itu pasti buka dari handphone jadi gue gak baca keterangan selanjutnya. gue cuma baca sebatas "location:parking area burger&grill" cuma sampe situ doang. nah udah gitu gue sama kakak gue jemput ka venna gitu dirumahnya. terus abis itu kakak gue minta temenin ke bintaro plaza dulu mau ambil foto gitu deh ceritanya. nah udah gitu karena kita bosan, jadi kita foto box dulu di m photo, nah udah gitu kita photobox deh tuh bertiga. nah udah selesai fotobox kita langsung menuju ke burger&grill, nah pas didepan burger&grill kita liat kok ga ada bazar atau apalah yang berbau baju/tendencies sampe akhirnya kita nanya ke satpam yang mempunyai paras dan watak ambon:

ka venna: pak, ini di sini ada bazar tendencies gitu gak pak?
satpam: (tampang bingung)
mba anda: itu pak bazar baju gitu ada gak?
satpam: oooh ga ada (tampang masih bingung)
ka venna: ga ada bazar bazar gitu pak?
satpam: ada sih tadi siang
ka venna: bazar apa?
satpam: itu motor honda
kita bertiga: yaaaah
ka venna: yah yaudah deh pak makasih pak

nah udah gitu kita jalan lagi kan tuh nah terus karena kita masih ga percaya sama tu satpam yang kayanya ga ngerti apa yg kita omongin macam 'tendencies blablabla' akhirnya mobil kita pinggirin terus kita nelfon tendencies-nya gitu, nah kita nelfon kan tuh eeeh ga diangkat angkat gitu deeeh. nah udah gitu kakak gue bilang 'des mending kamu cek lagi deh di facebook bener ga di burger&grill bintaro?' nah yaudah deh tuh akhirnya gue cek lagi di facebook, di event tendenciesnya. dan tau kah apa yg terjadi?............................TERNYATA TENDENCIES SALE UP TO 70%-NYA BERADA DI BURGER&GRILL JALAN MAGONDA RAYA!!!!!!!!!!!!! ohmygod kita sudah berada jauh jauh berkelana sampai ke burger&grill ternyata salah lokasi huhuhu menyedihkannyaaa. tapi ini salah gue sih abis gue maen ngasih tau tempat yang belom jelas hehehehehe pissssss nah udah gitu kan berhubung kita juga baru jalan tapi udah jam 9malem akhirnya kita laper dan menuju ke sekbil (sektor 9 bintaro) dan ke alibaba seafood tempat seafood terdekat yg disukain sama ade dan kaka gue. akhirnya kita bertiga makan disitu dan ngobrol ngobrol blablabla dan terus akhirnya kita nganterin pulang ka venna kerumahnya terus kita pulang deeeh.

Friday, May 15, 2009

in my friday -_-

jadi itu gini, hari jumat ini itu kan biasanya di SMPN 177 TERCINTAKU itu suka banyak razia gitu deh. gatau kenapa razia pasti setiap jumat misalnya razia anak telat, anak saltum, dll deeeh. nah udah gitu kan pagi pagi gue bangun pagi sengaja soalnya gua ga mau kena razia orang telat gitu kan. nah udah gitu pas gue lagi milih baju gitu gue kan dalam suatu kebimbangan gitu deeeh mau baju yang kaya gini:


apa kaya gini:


nah saking bimbangnya gue dan juga berasa dapet feeling jelek gitu akhirnya gue make setengah setengah gituuuu. pake baju yang biru sama pake rok biru. nahloh? saltum abis kan? tapi emang gua seneng saltum saltum gitu abisan kelas 8 gituuuu cari aja masalah (setdah) nah udah gitu gue berangkat sekolah pagi tuh sengaja biar gua ga telat, nah pas nyampe sekolah tuh gua udah seneng seneng ga telat, eeeh gua kena sama pak beni gara gara salah baju gitu. kan gue masuk sekolah tuh biasanya di loby suka ada guru yang nyalam nyalamin gitu kaan:

gue: jalan
pa beni: eh si dessy itu baju kamu kenapa? duduk dulu situ
gue: yaaah pa beniiii, saya ga tau (sepik doang) yaah bapak
pa beni: udah kamu duduk dulu situ

akhirnya gua duduk dibangku deket loby, mana ditanya tanyain gitu lagi -_- nah udah gitu akhirnya ada fahmi dateng duduk di sebelah gua, ternyata dia juga kena bajunya sama kaya gua gitu. nah udah gitu kita nunggu tuh nyampe bel, eeeh pas menjelang bel si gessa dateng pake baju yang sama kaya gua dan fahmi. nah udah gitu kan bel tuh, eeeh beberapa menit kemudian si arta dateng dan PAKE BAJU YANG SAMA -_- wah udah dah tuh 8.7 semua yang ditahan sama pa beni sama pa budi juga. nah udah gitu kan setiap jumat kan ada ngaji bareng bareng gitu kan, nah terus abis itu kita nungguin orang pada ngaji gitu du bangku itu. si fahmi (yg apes) dia ketauan kaos kakinya warna item. padahl gua juga kaos kaki gua warna coklat tapi ga dimarahin dan diperatiin kaos kakinya. nah udah gitu si bella dateng kan pake baju putih biru, ga salah kostum siiiih tapi sayangnya dia telat. nah udah dah dijejeran bangku panjang itu tuh 8.7 semua dah allbase. nah udah gitu karena pelajaran pertama kelas gue adalah bu netty dan pelajaran bu netty itu kalo telat ga boleh masuk selama 2jam pelajaran jadi gue sama yang lainnya udah kalap aja tuh kan soalnya tabus juga kita mau ngerjain soal gitu sama dibagiin nilainya gitu. nah udah gitu kita ditahan kan tuh selama 20menitan pokonya selama yang ngaji selesai deh. udah gitu pa beni akhirnya bikin perjanjian sama kita kalo pake baju itu lagi kita ditelanjangin -_- nah udah deh tuh kita semua udah dibolehin masuk kelas gitu. nah karena yang laen pada ga berani masuk kelas duluan akhirnya gua lah yang masuk kelas duluan -_- sialan ye anak 8.7 terus pas nyampe kelas nih kita diinterogasi sama bu netty tuh (darimana blablabla) untuuung aja dia ga sekalian ceramah kalo ceramah bisa bisa pegel kaki gua dah ya. nah udah gitu gue duduk tuh eeeeh ternyata dibalik kesengsaraan gue itu ada hasilnya juga loooh. tabus gua dapet 70 mameeeeen asik gak tuh? secara gituuu gua tabus ngasal semua (ada di blog gua yg sebelumnya) eh dapet 70 dan ga remed. aduh alhamdulillah banget deh gue. udah gitu tuh ya abis pelajaran bu netisari itu gue pelajaran MATEMATIKA pelajaran yg sangat aku sebalkan -_- eh gua remed ternyata ulangan harian, untung di les gua udah dikasih tau bahan bahannya apa aja akhirnya gue nyontek deeeeeh remed (walaupun ga ada gunanya nyimpen contekan pas remed) tapi tetep aja gue nyimpen. nah udah gitu pas pelajaran pa slamet berakhir sudah, akhirnya pelajaran yang kutunggu. BAHASA INDONESIA, mau tau kenapaaa? karena tidak ada gurunya jadi aku bisa bebas dan merdeka. nah udah gitu gue cabut deh sama sheila, karin, nia ke ruangan pa beni (biasa, gangguin pa beni lagi ngaso) dan hasil dari kita mengganggu pa beni selama istirahat itu membuahkan hasil juga. gua dapet 1000 dari pa beni. yessss.

nah segitudeeeeeh cerita gue pas hari jumat ini. thanks for reading :pp

Wednesday, May 13, 2009

cabut mendebarkan

hmm gue itu cabut itu lumayan sering lah kalo lagi pelajaran kosong doang tapi (cabut ke kantin kalo ga ke lantai 3) jadi itu kemaren kan gue sama anak vrs janjian pake flat shoes kan ke sekolah. berani beranian aja gitu kita, nah karena gue sering dateng telat jadi gue ga kena sama guru haha yang laen juga ga kena sih. terus abis itu gue sengaja pake kaos kaki yang lumayan panjang, se mata kaki lebih lah. nah udah gitu kan ada pelajaran kosong gitu pas pelajaran bahasa indonesia, nah gue, sheila, karin, nia itu bertekad buat cabut pas pelajaran kosong ke lantai 3. nah udah gitu kan udah tuh kita cabut ke lantai 3, maen kartu segala macem laah, nah udah gitu pas kita ngeliat kebawah, didepan kelas gue ada pak budi lagi ngawas di depan kelas, kayanya sih lagi mantau yg lagi cabut gitu abis ngeliat ngeliat ke atas. nah udah gitu karena nyali kita udah mulai menciut akhirnya kita ke perpustakaan nyamar jadi orang rajin biar ga dimarahin kalo pas balik. nah udah kan tuh kita ke perpustakaan, kita ber-4 duduk dipojokan gitu kan sambil ngobrolin masalah pak budi didepan kelas tuhkan. eeeeeeeeeh ada bu dewi si pabrik minyak wangi masuk perpustakaan, pas masuk tuh dia ngeliat ke arah kita terus bilang gini "eeeh ber-4 mojok aja" kita sebagai murid yang baik dan santun: "diem aja ga nyaut sama sekali" udah gitu kita nelfonin duanti, mega, pokoknya anak kelasan gue deh. udah gitu pada ga diangkat kan, akhirnya duanti ngangkat telfon kita dan bilang "kata pa budi yang keluar ga boleh masuk lagi" langsung aja deh kita bermampus mampus ria dah tuh. udah gitu kita kan mau keluar gitu tapi masih ada bu dewi di perpustakaan jadi ga berani, secara nih ya kita udah pake flat shoes, kaos kaki berwarna. beh udah dah sengsara kita dipojokan ngendep aja. udah gitu kita pura pura minjem buku aja biar ga disangka ngapa ngapain sama di bu dewe. akhirnya kita pun minjem buku bahasa indonesia dan buku agama islam. nah udah gitu kita daftar dulu kan buat minjem buku (biasalah orang kita ga ada yg pernah minjem buku) akhirnya nia bilang dia punya ID gitu buat jadi member perpus. jadi kita pake punya nia minjem bukunya. nah terus abis itu pas kita lagi lewat didepan bu dewi gitu eh dia negative thinking mode on gitu bilang gini "loh ko bau rokok ya? sambil ngendus ngendus gitu" yaaa sekali lagi kita sebagai murid yang baik dan sopan: "bengong tanpa ngomong" lagian nyangka yg engga engga aja, mana mungkin kita ngerokok -_- nah udah gitu kita akhirnya ke 8.2 aja, kelas yang ada dilantai 3 yang (kebetulan) ga ada guru. nah udah gitu kita ke situ aja tuh nyamar jadi anak 8.2 kita maen kartu gitu kan terus main nempel nempelin postcard gitu yang ditulis tulis tulisan aneh kaya "i luph u changad", "w cuka cekali cama kamhyu", "tampol gue" ditempel di belakang kita gitu, beh gua kena lagi -_- nah udah gitu bel deeeeh dan kita akhirnya turun dan ditanyain sama anak kelas gue "eh pada kemana lu? cabut ya?" ya walaupun gue sering mengalami kejadian cabut seperti ini tapi yg paling mengesankan ya yang ini abisan berani banget semester 2 malah sering cabut -_-

Friday, May 1, 2009

wisata cvs vrs ke kota tua dan museum fatahillah

hem jadi itu ya hari ini itu gue seneeeeeeeeeng banget, karena apa? karena gue sama anak comvlois dan vaporissa hari ini mau wisata ke kota tuaaaa :pp tadinya sih gue rada ga mau gitu deh abisnya kan jauh gitu ke kota tua. nah udah gitu tuh ya kan gue dtelfonin sama anak anak suruh ikut aja, nah darisitu gue mikir kayanya boleh juga soalnya gue juga belom pernah ke kota tua gitu. nah udah gitu pas gue tanya naik apa, anak anak pada bilang kita kesana naik busway gitu deh. wah makin berminat gue soalnya kenapa? karena pasti seru dan itu pasti jadi kali pertama gue naik busway sendirian tanpa pengawasan orang tua. wah udah deh tuh akhirnya jam 6pagi gue bangun itu juga gara gara dimiscall dara akhirnya gue bangun, terus abis itu gue mandi dan dismsin sama dinda make baju apa dll. terus abis itu gue jalan deh ke kasuari (rumah azka) jam 7 dan nyampe sektar jam 7 lewatan lah. nah gue kira itu gue udah telat soalnya anak anak pada bilang jam 7 harus udh nyampe kasuari akhirnya pas gue sampe sana dengan penuh perjuangan naek ojek, gue nyampe di kasuari daaan ternyata.....belom ada siapa siapa di rumah azka. cuma ada bolay, cuki, sama dipta di gubuk. oke gue masuk ke dalem rumah azka, dan disanapun sepiiiiii bgt untung gue dateng laras juga dateng jadinya ga iseng deh gue. pas gue ke kamar azka ternyata azka lagi mandi -_- nah udah deh tuh udah jam 8an gitu jasmine dateng kan tuh ke rumah azka terus tiba tiba nyokapnya galih telfon ke rumah azka nyuruh azka ke rumah galih gitu. nah akhirnya kita bingung gitu kan sepik gimana sama nyokapnya galih dan adit. terus abis itu akhirnya azka sama sehan sepik dan dateng kerumah galih dan sepik gitu. nah udah gitu nyokapnya galih malah nyuruh anak anak yang ikut pada kerumah galih dulu biar tau gitu yg ikut siapa aja -__- ya ampun deh ya. terus abis itu kita udah sepik gitu kan sama nyokapnya galih dan adit, kita tuh diinterogasi gitu sambil dicatetin nomor nomornya gitu.yah yaudah deh tantangan pertama kita lewatin gitu sama sama. terus abis itu kita pada ngumpul digubuk dulu kan nungguin orang orang yang pada belom dateng gitu kan sambil ngobrol gitu. nah udah gitu dalah, miko sama aldi dateng dan abis itu miko pulang dulu gitu soalnya dia belom mandi -___- terus dia mau ambil mobil gitu kan. nah udah gitu kan pada banyak yg belom dateng dan banyak juga yang tau ke kotanya tanggal 18mei -_- itu bener2 nyebar beritanya dan akhirnya pada banyak yg ga ikut gara gara pada belom bangun lah, mendadak bgt lah, ga bisa ditelfon lah. akhirnya dara nelfon tuyul (fahmi) dan mukum biar dateng, akhirnya mereka ikut deh asik. terus terjadi pro-kontra gitu deh gara gara mau naik mobil miko kesananya apa naik busway, kita kita sih pada maunya naik busway tapi bolay malah mau naik mobil miko. nih ya kalo naik mobil miko tuh resikonya ada 2:

resiko 1:ditilang polisi
resiko 2:ga muat dan dempet dempetan dan akhirnya misah

terus abis gitu kan udah pada ngumpul semua tuh kaaan, terus si miko kan bawa mobil tuh jadinya kita kita pada ketemuan sama tuyul dan mukum di btc (bintaro trade center) nah kan karena gue polos gitu deh ya diajakin azka ikut ke mobil miko malah ga mau, akhirnya gue ke btc sama anak anak yg lain pada jalan deh kesananya. yaaa lumayan sih ya buat nambahin keringet hehe nah udah gitu tau ga? pas gue lagi jalan gitu sama anak anak kan gue dipinggir deket jalan gitu kan, eeeh tau ga? gue di colek sama orang yang ga dikenal gitu. si dallah yang dibelakang gue nereakin tuh orang terus orang itu ngebut gitu. tau ga? itu nyoleknya tuh bener bener super bgt tau, hampir aja gue ngejerunuk gara gara dicolek sama tuh orang yg naek motor itu -__- nah udah gitu kan kita nyampe di btc dan kita langsung naik Trans Bintaro dari btc itu. nah udah gitu hampir aja tablo, mukum, sama tuyul ketinggalan bis gitu kan, tapi untungnya ke kejar. nah udah gitu kita pas dijalan itu seneng gitu deh (kalo gue) soalnya tuh itu pertama kalinya gue ke kota sama temen temen doang gitu dan tanpa pengawasan orang tua. nah udah gitu pas di Trans Bintaro gitu kita becanda becanda udah kaya bis pariwisata sendiri aja dah. terus abis itu kita turun di Ratu Plaza dan naik busway di halte Gelora Bung Karno.nah itu penuh perjuangan bgt di busway kita kepisah 2 kelompok gitu gara gara ga muat

rombongan busway 1: gue,azka, dinda, laras, jasmine, cuki, bolay, miko, mukum
rombongan busway 2: dara, rara, fahmi, dalah, aldi, sehan, adit, galih, dipta, tablo

nah udah gitu kan kita pas dijalan tuh pertamanya enak enak aja tuh walaupun kita ga kebagian tempat duduk dan akhirnya harus berdiri, tapi yg shocknya itu kita kejebak demo buruh di Bunderan HI, wah udah pasrah deh kita, tapi untungnya supir buswaynya itu cewek perkasa gitu deh sangar gitu di klaksonin gitu akhirnya polisi ngasih jalan buat busway kita. wah alhamdulillah bgt kita kan akhirnya kita nyampe ke halte kota setelah perjuangan ngelewatin 2 demo gitu. tapi ga buat yg rombongan busway 2, mereka kejebak demo sampe berjam jam dan katanya disitu sumpek abis gara2 AC-nya mati wah parah bgt kan tuh? nah akhirnya kita nungguin yang pada kejebak macet dihalte stasiun kota kan, tapi tuh lamaaaaaaaa banget. mana anak cowonya mau solat jum'at kan tuh tapi kepisah rombongan gitu jadinya mereka (yg anak cowo) ga pada solat jumat deh. nah terus abis itu kita karena udah waktu jam makan siang jadi kita makan dulu di a&w yang ada di dalem stasiun kota. kita tuh nyari tempat makannya itu kita nanya sama bapak bapak yg ada di buswaynya gitu, katanya ada restaurant tapi didalem stasiun. terus gue tanya 'jalan ke stasiunnya lewat mana pak?' terus kata bapak bapak itu 'lewat jalan bawah dek' oh yaudah deh tuh kita yg rombongan1 kita masuk ke stasiun kota dan pas masuk langsung ketemu a&w akhirnya kita makan disitu sambil nungguin rombongan 2 yg lg kejebak demo. hm pas udah makan gitu kan maag gue udah sedikit kambuh gitu yaaa, terus gue minumnya root beer wah udah deh tambah kambuh aja maag gue. tapi gapapa soalnya haus jadi gapapa deh. terus abis itu yg rombongan 2 nelfon kita kan tuh pas kita udah selesai makan, mereka nanya kita ada dimana, kita jawab kita lagi di a&w dalem stasiun kota. terus mereka nyuruh kita ke museum fatahillah aja abis selesai makan. nah udah gitu abis kita selesai makan, kita langsung ke museum jakarta aja deh tuh, terus pas kita nyampe kita ngeliat dipta lg jalan gitu ngasih kode, nah udah deh tuh kita jalan kan terus dipta bilang anak anak pada di batavia cafe gitu. kita tuh udh mikir gitu 'buset gaya amat kesana sana' eh terus dipta nerusin 'iya tapi yg beli cuma 2 orang, itu juga teh manis padahal yg kesana banyak bgt' wah udh deh tuh kita kesana eh anak anak rombongan 2 pada foto foto gitu tuh, yaudah deh akhirnya kita ikutan deh haha abis itu kan anak anak rombongan 2 kan pada laper gitu kan ya secara belom makan siang gitu, nah berhubung kita udah pada makan jadi mereka aja yg makan. tapi mereka bingung mau makan dimana, akhirnya mereka menemukan suatu tempat yg PW nan asik pemandangan dan enak makanannya yaitu SOTO AYAM yg gerobakan gitu. asik deh tempatnya, dideket museum fatahillah sih tempatnya sekitar 50m dari museum gitu kan ada abang abang yg jualan makanan gitu. terus abis itu mereka pada makan gitu kan ya. nah udah gitu sambil nungguin mereka yg lagi pada makan kita ngaso dulu soalnya mumpung anginnya semeriwing gitu jadinya enak bgt buat kita yg lagi cape gitu. nah udah mereka selesai makan gitu, kita semua mutusin buat wisata ke museum fatahilah aja gitu kan. terus kita pada beli tiketnya gitu Rp.2000 nah udah gitu kita kan jalan jalan gitu tour sendiri gitu di museum haha udah gitu kita ke atas muter muter sambil liat liat ruangan ruangan bersejarah gitu. wah seru deh tapi diatas kta muter muternya ke situ situ doang mulu akhirnya kita ke penjaranya museum fatahillah gitu. iuuuuuh sereeeem banget walaupun ga gelap tapi serem didalemnya. banyak bola bola yg kaya bola bowling gitu (gatau namanya gue) yg buat dirantein di kaki itu loh. itu banyaaaaaaaak bgt bola bolanya mana berat lagi. udah gitu tau ga? kan ada satu ruangan penjara yang "berbau" gitu ya, terus anak anak itu pada ngetes nyali gitu nyoba foto foto di penjara itu, nah gue masuk kan tuh terus gue ikutan terus yg lain juga ikutan. nah udah gitu pas udah selesai fotonya kan anak anak pada mau liat hasilnya ya, eh tau ga? ada "sesuatu" muncul dibelakang jasmine dan belakangnya bolay. waaaaah udah deh tuh sensasi ngeri muncul kan, pertamanya gini:

anak anak: (pada foto foto)

terus pas udah diluar dan ngeliat hasilnya pada ngerebungin gitu...........

azka: eh eh ada penampakan tau difoto kita!!!
gue: hah? (langsung lari ke tempat anak anak ngeliat foto)
gue: mana mana?
rara: coba coba zoom deh terus liat belakangnya jasmine ada apaan
gue: belakang jasmine itu gue tau!
dara: nggaaa, bukan, tadi kan lu ga ikut foto, ini foto barusan pas lu lg di meriam des
gue:hah? coba zoom deh (udah di zoom dan di liatin) ih ko iya deh?

ih ngeri deh gue, tapi gapapa deh pengalaman gitu deeeh haha nah terus abis dari situ kita ke tempat kita makan soto ayam tadi kan tuh, nah disitu kan penyewa sepeda ontel tuh berjejer gitu kan. nah kita tuh tertarik gitu naik sepeda ontel, akhirnya kita tanya dulu perjamnya berapa, dan ternyata pas kita tanya setengah jam itu 10.000 wah gue sama ndot dan lainnya pada nyewa sepeda deh tuh. terus berhubung gue ga bisa naik sepeda jadi gue diboncengin deeeeeh sama dinda dindot udah gitu diboncengin sama adit. terus yaaa enaaaaaaaak banget semeriwing gimana gitu udaranya, seru deh. udah gitu kan gantian gantian gitu kan ya, masa gue yang nyewa galih yang make, sialaaan deh emang -_- terus udah gitu anak anak pada balapan sepeda ontel gitu udah gitu rara paling depan lagi sendiri doang. wah seruuuu banget udah gitu pas naek sepeda ontel itu kaki gue kebeset tembok sampe lecet gitu, tapi gapapa deh kenang kenangan haha udah gitu kan udah setengah jam tuh yaaa terus abis itu anak anak pada balikin sepedanya. nah udah gitu kan pada bingung mau kemana lag akhirnya mutusin buat pulang aja deh udah sore soalnya. nah pas pulang gitu kan ditengah tengah itu ada pertunjukan gitu terus kan anak yg dipertunjukin itu disabetin mulu sama bapaknya, nah karena menurut kita seru akhirnya kita nonton pertunjukan itu dulu yg ada persis didepan museum. ih kasian deh anaknya dipecutin mulu pake sabetan. waw banget deh kayanya pake wapak tuh anak. udah gitu ya, karena pertunjukannya udah mulai ga seru jadinya gue bilang sama dara kalo udahan aja nontonnya, kita pulang. nah pas udah mau pulang nih, ada aja yang bikin kita mampir abisnya disana seru gitu kalo buat foto, akhirnya ada fotografer gitu buat fotoin gitu terus ada mobil tua gitu deeeeh tapi masih mulus gitu. nah akhirnya kita tergiur foto disitu lumayan murah loh 1 foto cuma 10.000 langsung jadi lagi. kita itu tergiur gara gara apa coba? gara gara dallah sama aldi duluan foto gitu berdua, akhirnya kita tergiur foto dan akhirnya kita foto 2 kali. bagus deh hasilnya, keren gitu. nah udah gitu kita pulang deh dengan membawa 2 foto. terus tuh ya kita kan cari buswaynya itu gampang gitu ya walaupun desek desekan gitu pas mau masuk buswaynya. tapi yang malesin itu macet bgt. wah udah deh tuh kita kejebak macet untung aja macetnya ga lama lama banget. udah gitu kan udah tuh kita turun di ratu plaza lagi kan. tapi tau ga? kita tuh ribet gitu gara gara nyari trans bintaro ga ada ada, terus kan ada transbintaro gitu lewat, tapi karena penuh kita ga naik dan memutuskan untuk nunggu bus selanjutnya. dan pas lagi nungguin transbintaro yg lewat kita baru inget kalo transbintaro kalo udah jam segitu lewat sejam sekali. waaaaah udah deh panik kan tuh soalnya juga udah malem juga kan. nah udah gitu kan setelah sekian lama nunggu transbintaro lewat akhirnya lewat juga transbintaro, nah kita tuh udah bahagia gitu deh kaya nemuin emas ditumpukan jerami gitu. terus kita berebut naik gitu dan pada duduk dibelakang semua. eh pas pintunya udah mau ditutup, anak anak pada heboh gitu dan ternyata ADIT SAMA MIKO KETINGGALAN BUS. kita tuh udah heboh gitu adit sama miko ketinggalan bus. akhirnya dara nelfon adit terus adit sama miko disuruh nyebrang lewat jembatan penyebrang gitu kan. eh tapi pas ditanya sama mas masnya ternyata bus ini ga muter ke situ tapi muter lewat plaza senayan. waduuuuuh mempis grilis bgt (mampus bgt maksudnya) akhirnya miko sama adit disuruh naik taksi. tapi adit bilang duitnya tinggal berapaaa gitu jadi ga cukup buat naik taksi. akhirnya dengan penuh pengorbanan tuh si cuki sama aldi nyusulin adit gitu. nah dari situ gue ga tau nasibnya adit sama miko gimana. terus abis itu kan udah jam 8malem gitu ya, anak anak pada ditelfon sama orang tuanya, pada nelfonin orang tuanya, eh gue ngga, gue ga sama sekali dicariin sama bonyok gue ckck kasian amat dah gue. tapi gapapa deh abis gue jadi bebas gitu loooooh. hm yaudah deh abis itu kita nyampe di btc dan karena gue harus pulang duluan jadi gue pulang duluan deh pamit dulu sama anak anak udh gitu pulang naek ojek. dan gue ga tau lagi tuh nasib adit sama miko gimana. dan nyampe rumah jam setengah 9

hmm yaudah deh itu petualangan gue hari ini. seruuuuuuuuuuuuuuuuuu banget. dan ini pertama kalinya gue naik busway sendiri tanpa pengawasan orang tua sama sekali. dan hari ini gue ngerasa bebaaaaas banget ngelakuin apa aja tanpa berlandaskan pengawasan orang tua. pokonya hari ini ga akan gue lupain deeeeeh haha top deh hari ini

foto selama dikota tua:



sebenernya masih banyak tapi yg rame rame yaaa yg ini aja ahaah