Thursday, July 30, 2009

telat dan hal menegangkan lainnya

hello bloggers, gua mau cerita deh tentang petualangan gua hari ini haha jadi itu kan gue kemaren malem tidur tuh maleeeeem banget ditambah lagi gue itu capek gitu deh pulang jam 7malem dari les. akhirnya gue pun tidur kan tuh jam 12an abis gue pake acara ga bisa tidur segala lagi sialan. terus udah tuh ya. nah besok paginya itu gua dibangunin sebenernya dari jam setengah 6 pagi tapi karena gua kebo jadinya gue bangun jam 6 dan mandi -_- masih santai aja tuh gue soalnya jam gue kecepetan 20 menit apa berapa gitu jadi ya gue nyantai. gue bertele tele tuh mandinya lah, pake bajunya lah udah kaya putri solo -_- terus udah gitu gue berangkat deh tuh ke sekolah (mulai panik) naik ojek, terus udah gitu ojeknya leleeeeeeeet banget kaya keong, mana nyantai lagi dia. ga tau gue mau sekolah apa ye. terus udah gitu dari rumah tuh gue udah dapet firasat buruk kan.

eh pas sampe sekolah bener loh firasat buruk gua yaitu............. PINTU GERBANG SMPN 177 UDAH DITUTUP. ohmygod gua udah shock aja tuh ga bisa sekolah. didepan kan ada pa beni sama si satpam, nah gua bujuk pa beni tuh biar gua bisa masuk sekolah, eh ga mempan -___- terus akhirnya dani dan chimeng (itu cewe dua duanya) mereka telat juga tuh. terus udah gitu kita ngebujuk rayu si pa yunus (satpam) eh kaga mempan. eeeeh udah gitu datenglah mala kan tuh. terus gua berempat nunggu aja tuh sampe setengah jam didepan gerbang menunggu hati pa yunus luluh eh ga luluh luluh -_- akhirnya mala yang udah ga betah dia ngeluarin jurus spiknya
m: mala py: pa yunus

m: pa rumah saya kan jauh pak di bsd
py: di bsd? dimananya?
m: yaaa di itu, di perumahan bsdnya
py: yaaa dimananya?
m: di...bukit golf
py: oooh jauh juga ya

OHMYGOD MALA SPIKNYA JAGO ABIS SATPAM AJA SAMPE BISA PERCAYA -_- rumah didepsos aje ye mal haha salut mal gue salut. tapi tetep aja pa yunus ga ngizinin masuk kita. nah pas kita udah mulai putus asa, kan anak basket pada mau tanding gitu kan terus mobil yang dipake itu mau keluar, naaah pas mobl itu ngelewatin gerbang.....gue, mala, dani, chimeng lari nyelundup kedalem stt hahaha eh ternyata masih ga berhasil juga, diteriakin sama satpam ga boleh masuk kita -_- abis itu kita pun bener bener udah putus asa kan udah ga ada harapan masuk sekolah lagi tuh, yaudah deh akhirnya gue sama mala pun ke lapten numpang duduk sama numpang curhat sama bude hahaha

terus udah gitu gue sama mala mulai ngerasa laper soalnya kita belom sarapan juga, akhirnya kita mutusin ke sekbil nyari sarapan kan tuh. mana ditanyain gitu sama abang abang ojek "neng, kaga sekolah neng?" -__- malu sih gua abisnya gua masih pake baju batik gitu ih. udah tuh akhirnya gue sama mala makan bubur aja deh, nah pas lagi makan disamping kita ada ibu ibu gitu lagi sarapan juga sama keluarganya, terus nanya nanya sama mala..........
m: mala i:ibu ibu

i: kok ga sekolah?
m: iyaaa, kan tadi aku telat 5 menit tapi disuruh pulang tante
i: oooh gituuu ya ampun kasian banget, mestinya telat 5 menit masih boleh masuk
m: iya tante kan mestinya boleh masuk tapi ada peraturan baru
i: oooh emang kamu sekolah dimana?
m: di 177 tante
i: oooh gituu

nah udah tuh kan gue sama mala udah selesai makan terus pamit sama tante itu. terus karena masih jam 9an, gue sama mala males pulang soalnya kalo pulang pasti ga ngapa ngapain (senasib mal) akhirnya gue pun ke mcd, eh pas gue masuk mcd ada alumni stt juga -_- namanya ka fajar, sama temen temennya tuh. terus udah gitu pas masuk udah ditanyain gue
d: dessy m:mala kf: ka fajar t:temennya

kf: eh anak stt ya lo?
m&d: iya (sambil cengar cengir)
kf: waaah cabut ya lo bedua?
m: bukaan kita ga boleh masuk telat gitu
kf: buseeet, makanya kalo telat bilang aja "gue adenya fajar"
m&d: hahaha

terus udah gitu gue sama mala mau nyebarin ajaran sesat tuh ngajakin anak anak cabut nemenin kita di mcd. pertama kita mikir dulu siapa yang bisa diajak cabut sekolah dan gue langsung mikir....bonge haha tapi kita berdua ga ada yang tau nomer bonge. yaudah deh tuh kita mikir lagi kan siapa, terus mala ngusulin "mucul aja" etbuset haha terus akhirnya mala sms mucul ke bbnya mucul, terus gue yg baru sadar bilang "mal, mucul disekolah ga bawa bb loh dia bawa esia" terus mala kaget tuh kan, udah gitu ga jadi deh kita ngajak anak anak cabut. abisnya ga ada yang bisa. terus gue sama mala kebingungan mau kemana akhirnya gue sama mala mutusin ke tempat les gue aja di maestro sambil belajar. udah kan tuh gue kesana diskusi gitu sama ka sudar about matematik haha abis itu pulang deh dari maestro jam 11 nyampe rumah jam 12an

nyampe rumah gue langsung ganti baju dan nonton dvd "son of ranbow" diruang tamu dan sambil tiduran dilantai kaya apaan tau haha disitu gue ngerasa "udah lama ya gue ga tidur siang kaya gini" (padahal dulu gua sering banget tepar dilantai kalo lagi nonton) abis itu gue liatiiiiin aja jam yg nunjukin jam 2 siang dan gue pun..............tertidur. dan pas gue lagi tidur......nyokap gue teriak "dessy kebakaran des kebakaran, bangun bangun!!!!" begitu pula mbak gue. dan pas gue liat keluar rumah ternyata..........rumah kosong dibelakang rumah tetangga depan gue terbakaaar. ohmygod shock banget gue. akhirnya barang barang mama eli (tetangga gue yang rumahnya belakang belakangan sama rumah yang kebakar itu) diselametin kerumah gue biar ga ikut kebakar juga. ya ampun gue langsung panik, nyokap gue apalagi. dia teriak teriak "kebakaran kebakaran" akhirnya warga warga dateng tuh, terus pada sibuk madamin api itu. akhirnya gue pun nelfon bokap gue dan bilang kalo rumah depan kebakar, bokap panik sih terus akhirnya bokap gue nelfon pemadam kebakaran. terus setelah sekian lama setengah jam kemudian 2 mobil pemadam kebakaran pun dateng dan langsung ngeberesin rumah itu.........oke itu apinya udah mulai padam tapi shock belom ilang ilang. kaget banget gue lagi tidur tiba tiba dibangunin kebakaran gitu. mana anginnya kenceeeeeng banget jadi nyokap gue khawatir kalo apinya merembet kerumah gue. akhirnya api itu padam juga. makasih ya Allah, udah selon deh gue

aduh parah deh hari kamis tanggal 30july 2009, hari sial gue ckckck

Saturday, July 18, 2009

18 july 2009

jadi kemaren itu tanggal 18 July 2009 kayanya hari sejarah tuh ye hehe jadi itu kan gue siang siang jam 12 gue ikut rapat gitu di sctv tentang kuis luping sama tiara sama laras, terus sama pa eno dan bu naimah juga guru gue. terus udah selesai rapat gue diajakin ke bugil sama tiara, yaudah deh akhirnya gue ngungsi dulu dirumah tiara soalnya kalo balik kerumah dulu gue males takut ga dibolehin -_- biasalah nyokap suka parno ketempat gitu gitu takut di bom. udah gitu gue dirumah tiara nunggu ka didung jemput tuh, udah gitu akhirnya jam 6 kadidung jemput dirumah tiara. udah gitu ngomong ngomong gitu kan about...... terus udah gitu gue sama ka didung capcus ke rumah ka pipit menjemput ka pipit dan abis jemput ka pipit kita jemput ka chicit. udah gitu gue sama ka didung mutusin duluan ke bugil soalnya dibugil tiara sama inal udah menunggu. udah gitu gue sama ka didung ngebut tuh ngejar waktu haha udah gitu gue nyampe deh dibugil sama ka didung dan ke parkiran motor bugil. dan ka pipit sama ka chicit lagi di a&w menyiapkan segala sesuatunya di a&w berdua

udah gitu d parkiran itu ada masalah gitu lah ya, terus abis itu ngeclear-in masalah didalem bugil. gue, tiara, ka didung masuk ke dalem bugil. udah gitu masalah clear dan gue sama ka didung dan lainnya yaitu tiara, inal, bagus, nauval langsung ke a&w (pengen kasih surprise buat tiara) terus gue sampe a&w langsung disibukan oleh kue yang dibawa ka chicit dan ka pipit. udah bagus bagus kuenya eeeeeeh koreknya kaga ada -_- alhasil gue minjem korek sama satpamnya dengan penuh keseterongan dan dengan dalih ngambil sesuatu yg ketinggalan dimotornya ka didung. akhirnya......ADA YANG MINJEMIN wihi asik. gue masuk lagi tuh ke a&w dan pura pura ketoilet padahal mau nyiapin kue. udah gitu dari belakang kita bawa kue dan kita nyanyi "happy birthdaaay to you" eh si tiara kayanya kesenengan dia ada ka chicit. padahal tiara taunya ka chicit ga dateng ke a&w karena sakit. akhirnya ka chicit dateng. udah gitu blablabla kita ngobrol ngobrol, ka didung pulang deh

udah gitu abis ka didung pulang suasana jadi ga mengenakan (bagi gua) kaya ada something wrong gitu. terus udah gitu gue diusir dari tempat duduk dan mesti duduk didepan nauval -_- terus udah kaya gitu ternyata.................nauval nembak gue hahaha kata katanya begini
d: dessy n:nauval

pertama tama senyam senyum dulu tuh dia, cengar cengir blablabla terus..............

n: des
d: kenape yul?
n: hmm sebenernya gua suka sama lu
d: -bisa dibilang salting-
n: lu mau gak? jadi pacar gua?
d: ....................................
n: jadi gimana?
d: yaaa gimana ya
n: ya gimana?
d: ah sebenernya gua males sih kalo sama tuyul
n: yee masih sempet aja lagi ngatain gua tuyul, dasar gentong (cengar cengir mode on)
d: hahaha
d: hm yaudah
n: yaudah apa?
d: ya yaudaah
n: ya yaudah apaan? (sambil cengar cengir kaya orang gila hahaha)
d: yaudah iya
n: hahaha oke deh, yaudah deh gua balik duluan ya

yaudah deh tuh tuyul satu balik duluan deh dia -_- terus udah gitu ternyata daritadi...............ada hiden camera yaitu ka pipit tersangkanya hahaha yaudah deh tuh pada kaya gitu deh pada ngecie ciein apalagi yang namanya "ka chicit" puas tuh dia ngatain gue -__- terus udah gitu kita pulang deh karena lampu a&w dimatiin serasa diusir tau ga sih -_- hahaha yaudah deh tuh gue balik kerumah dan nyampe jam 11 malem. dan pas gue pulang dirumah cuma ada nyokap, kaka, sama ade. dan pas gue pulang nyokap selow aja ga nanyain darimana blablabla. terus gue nyalain hp kan tuh, soalnya di a&w hp gue mati total batrenya abis. udah gitu pas gue check smsnya...........si nauval ternyata sms juga. udah gitu missed call ada 8 orang missed call gue, salah satunya ya orang rumah. tapi untung hp mati jadi nyantai ga ngangkat telfon lagi. trs udah gitu si tuyul sms gue deh tu orang. terus akhirnya gue ngantuk yaudah deh gue ketiduran hehe ya intinya tanggal 18 july 2009 special dah haha ♥

Monday, July 13, 2009

hari pertama kelas 9..........

hari pertama gue masuk dikelas 9 wihiiiiii seneng deh akhirnya bisa jadi agit dan penguasa lantai 2. kelas 9 gue di 9.5 haha akhirnya gue dapet juga kelas yang akhirnya bukan 7 -_- tapi mengenaskan abis kelasnya dipojokan -_- hari pertama udah direcokin sama keribetan gue sendiri -_- gue kan minta dibangunin jam 5 eh malah dibangunin jam 6 sama mbak gue. udah deh tuh buru buru gue, mana keilangan topi, dasi dan tali sepatu blm diganti -_- mengundur waktu banget emang masang tali sepatu. udah gitu tuh ya gue naik ojek ke sekolah, untung ojek gue kaya rossi (ga juga sih) jadi gue sampe sekolah sebelum bel dan gue kebingungan nyari tempat duduk yang didepan apa dibelakang. akhirnya gue pun sms laras dan dia udah neken tempat yang cukup strategis yaitu dibangku ke3 dari depan.


okelah haha terus udah gitu bel masuk pun berbunyi dan pa santiyo (wali kelas 9.5) masuk ke kelas dengan bawa buku banyak. terus ngomong deh pa santiyo dikelas gue, yang gue kagumin dari pa santiyo sih dia bisa hafal nama jalan gitu beserta kendaraannya, lurah lurahnya juga, etbuset ini pa santiyo bener bener penghafal abis. kalo gue nih, jangan ditanya deh....GA BAKAL HAFAL. wawasannya pa santiyo bener deh gue akuin luaaaaaaaaaas banget. hm udah deh tuh kan baru nemu gua wali kelas kaya dia, hari pertama masuk tiba tiba dia udah buat jadwal piket kelas 9.5, ohmygod abis ga? kayanya niat amat jadi wali kelas. haha udah gitu si miko temen gue kan dia telat masuk gitu eh si miko jadi di blacklist sama pa santiyo -_- ngeri deh gue. udah gitu langsung pemilihan ketua kelas sama pengurus kelas kan tuh, terus pa santiyo mili afrianda jadi ketua kelas dan gue gatau itu siapa namanya jadi wakil ketua kelas. rachmananda jadi bendahara (padahal dia dari kelas 7 langganan ketua kelas) dan fanny jadi sekretaris. terus gue yang udah berharap ga jadi apa apa dikelas itu, tiba tiba pas gue lagi enak enak bengong si afrianda nunjuk gue jadi seksi rekreasi -____- watdehel apa itu seksi rekreasi aja gue ga tau. ah turun pangkat banget gue dari sekretaris jadi seksi rekreasi hahahahaha udah gitu pa santiyo bilang "mungkin kelas ini saya akan bikin hijau seperti kelas 9.4 dulu" WATDEHEL gila abis masa kelas pojok gitu dibikin hijau sendiri? hah tambah pengep dong? -_- udah gitu abis pelajarannya pa santiyo itu istirahat kan, gue sama laras bingung tuh mau menuju kemana, akhirnya ke 9.8 deh tempat anak anak cvrs ngumpul gitu. terus udah gitu karena baru baru kelas 9 biasalah ya gue sama tiara sama nanda noraknya mulai gitu:

tiara: ih des nda sumpah ya gue daridulu pengen banget berdiri disini eh akhirnya kesampean juga (sambil megang balkon yang ada di lantai 2)
dessy: iya deh, kita kan dulu takut banget ti lewat sini. inget ga pas kelas 7 kita bertiga mulu? sampe sampe lewatin koridor anak kelas 8 minggir minggir sampe mau nabrak pot?
nda: ih iya, tu tongkrongan kita kelas 7 (sambil nunjuk lantai deket osis)
dessy: haha iya sama rico juga

setdah norak amat kita ye -_- udah gitu tuh bel masuk bunyi kan tuh gue pun masuk sama laras. terus si pa santiyo masuk lagi -_- udah gitu cuma ngasih tau gini gini gini udah gitu si bu yus dateng dan ceramah tentang tabus. gile dah lupa banget gua haha udah gitu dia ceramah sementara gue sama laras sibuk ngebicarain kelompok kita siapa haha bodo amat bu yus ini. dan udah selesai itu pelajaran gue istirahat lagi (kalo ga salah) terus ngumpul ngumpul lagi di kelas 9.8 pada makan dan segala macem gityu deh haha terus udah gitu masuk lagi ke kelas dan masuk ke pelajarannya siapa gitu gue lupa, terus udah gitu gue pulang deh -_- anak anaknya diem diem semua gile, belom tau sih ini kan masih hari pertama jadi belom keliatan sifat aslinya haha -_- tapi semoga di kelas itu gue bisa berubah jadi anak yang lebih baik, ga kaya kelas 8. semoga dikelas 9 gue bisa taubat deh, insap gue ga cabut lagi deh kelas 9. dan gue bisa dapet nem yang tinggi dan bisa masuk SMA negeri yang bagus. huah amiiiiiin amin haha



♥dessy

Saturday, July 11, 2009

mbah surip


seperti title dan juga fotonya hahaha gue mau ngepost tentang "mbah surip" hahaha gile dah ni orang udah tua masih sering aja yak ketawa -___- nah jadi itu tadi kan gue lagi ol terus ga tau kenapa kepikiran aja gitu pengen ganti display picture gue pake foto mbah surip sih pujaan hati gue -__- terus gue tulis di pm "dp gue ganteng ga?" wakaka acik deh. terus gue lagi chat sama dinda, andra, sonia, sama nauval kan tuh terus gue tanyain satu satu dp gue ganteng apa engga

pertama gue tanya sonia yang baru tadi kenalan -_____- terus katanya "ntar deh besok aku budi anduk" yeeh lebih parah yak haha terus abis itu si andra tiba tiba bilang "dp lu ganteng amat? brad pit?" -______- dodol amat ya haha terus si nauval deh gue tanya dp gue ganteng apa engga terus dia bilang "pacar lu ya?" siaul udah gitu pake ditulis di pm lagi "selamat ya dessy-mbah surip" apa coba ya -___- emang aneh tuh orang tuyul. terus udah gitu si dinda deh bilang "ganteng des ganteng dp lu wakaka" jiah si ndot hahaha terus udah gitu si jimbrows (jimbo) gue tanya kan tuh "jim, dp gue ganteng ga?" eh si jimbo bilang "ganteng bangeeeeeeeeets gila" hahaha pada gitu semua deh responnya. terus udah gitu si ka chicit ol kan tuh terus dia nyapa "test" mungkin ngetes chatnya dia masuk apa engga kali haha terus udah gitu gue ngobrol sama ka chits (ka chicit) dan gue tanya "ka chicit dp gue ganteng ga?" eh seorang ka chicit (lebay) bilang "bangeeeet" wakaka gile dah. sama sama ganteng tuh orang hehe peace ka chits. terus udah gitu si azka nyapa malah bilang "dih des najis banget dp lu, ganti napa, geli gua" haha sejauh ini sih cuma azka aja yang bilang dp gue harus diganti -___-


Tuesday, July 7, 2009

perpisahan kelas 8.7 di rumah bu yoce and i'm sick -_-

jadi itu kan tanggal 5 Juli 2009, gue sama kelas gue ngadain acara perpisahan gitu sama kelas kita sendiri. yang diadain dirumah bu yoce. oke, gue kan ga tau rumah bu yoce dimana akhirnya gue naik ojek dan sialnya apa? gue diajak nyasar sama tuh ojek sinting. kan rumah bu yoce di daerah strada gitu kan ya, gue kan bukan anak daerah situ jadi gue ga ngerti jalan. nah si ojek sinting itu juga kaga tau jalan -_- udah dah akhirnya gue ganti ojek aja, ganti ojek yang ngerti jalan kan tuh terus akhirnya gue sampe deh dirumah bu yoce dengan penuh perjuangan dan pada saat itu gue lagi sakit sakitan dan bela belain ikut perpisahan itu -__- terus udah gitu gue kan nyampe udah banyak yang dateng. terus ada pidato segala macem gitu deh, terus biasa lah ya si arta gila dia dateng dateng pidato gitu udah kaya bos pake bilang "iya, di PT. delapan tujuh ini terdiri dari blablablabla" disebutin mulai dari direktur terus si dayat nyeletuk "si kimi office boy" haha goblok banget deh. terus udah gitu kan tuker kado gitu kan, jadi kita ditutup matanya dan disuruh nyari meja yg diatasnya ada banyak kado dan kita mlih kado yg mana. terus biasa anak 8.7 iseng iseng kan tuh, mejanya dibawa bawa sampe kedalem rumah bu yoce -_____- okelah ya gue diacara itu sangatlaaaaaah diem banget because what? because i'm sick -_- ih gila ya gue ga bisa ngerasain suasana bahagia tau pas itu, gue cuma ketawa ketawa garing doang. tai ye emang kalo lagi sakit. ditambah lagi ga ada ceesan gue si sheila sama karin. cuma ada si nia, dan nia lagi sakit juga -__- huah udah deh tuh selesai acaranya dan gue mulai pusing pusing, gue duduuuuuk aja ditangga ditemenin nia. gue kan ga berani pulang sendiri jadinya gue bareng sama temen temen gue gitu kan yang lain. yang lain pada menemani akyuuuu sampe gue dapet ojek, huihihi makasih yaaa. terus udah gitu dapet deh ojek deket stt.

terus udah gitu gue pulang kan tuh, gila diperjalanan PANAS ABIS. mataharinya menyengat abissssssss. gue kepanasan banget, akhirnya gue nutupin muka gue pake sapu tangan biar gak kepanasan walaupun tetep aja sih. terus udah deh tuh gue nyampe rumah. pas gue nyampe rumah gue udah disambut sama keadaan sepi. bukan pada pergi tapi pada TIDUR -_- sampe dalem rumah gelap huah akhirnya gue tiduran dulu di sofa dalam keadaan sangat pusing dan hidung tersumbat. dan makin lama gue tiduran gue ngerasa makin pusing dan bada gue mulai panas. tapi gue ga mau ngasih tau bokap gue yg lagi tidur itu, karena gue ga mau dianggep sakit parah. soalnya gue mau pergi besok nyari sneakers hehe terus udah gitu akhirnya gue pengobatan ala kadarnya aja dah, hidung gue gue kasih minyak kayu putih aja biar ga kesumbat lagi. dan wangi minyak kayu putih gue hirup aja terus. gila udah kaya orang sakaw mau mati aja gue -_- meringkuk aja deh gue di sofa udah kaya orang stres yang kecanduan gitu, terus gue pegang leher gue...........PANAS ABIS, kaya abis mandi air anget panasnya. akhirnya bokap gue pun bangun terus ngeliat keadaan gue ngeringkuk di sofa dan ga mau dipindahin ke tempat tidur, akhirnya bokap gue nanya gue udah minum obat apa belom. dan gue jawab "belom" waduh bokap gue makin bawel aja udah. akhirnya gue disuruh minum obat sambil diceramahin. untung ga keselek obat tuh gue. terus udah gitu gue pun tidur lagi di sofa (soalnya kalo lagi sakit gue paling anti tidur ditempat tidur, bisa bisa makin demam) akhirnya yaaaaaa gue tidur sampe jam 7an, dan akhirnya gue ngeluarin keringet dingin. gue keringetan tapi badan gue dingin udah kaya apaan tau. yaudah gue diemin aja tuh badan gue. akhirnya malemnya gue merasa baikan setelah minum obat dari dokter yang paitnya ga nahan dan itu 4 macem -___- dan besok paginya gue pergi lagi deh ke pasar baru mau nyari sneakers (bengal amat kemaren sakit udah kaya orang mau mati, eh besoknya pergi jalan lagi)