Tuesday, August 18, 2009

first month with muhamad nauval mahdi♥

hello bloggers, gue ada cerita loooh. you know what? hari ini gue sebulanan dong sama si tuyul tersayang aka muhamad nauval mahdi :D sialan deh ya, gue dikerjain sama ni anak satu dan dia sekongkol sama kakak gue ka didung.

jadi tuh gini, jadi kemaren itu gue kan baca pm msn nauval "asik dah ngebul hahaha" gitu, nah tadinya gue ga ngeh tuh maksudnya apa, eh si gobam aka syafrimar arfan dia nanya
a:arfan d:dessy

a: des, noval ngerokok?
d: ha? gatau dah, tau darimana lu dam?
a: itu pm-nya? ngebul=ngeroko kan?
d: lah iya dah gue baru ngerti -_-
a: awas aja noval sampe ngeroko, gua gamparin tuh anak. gua aja ga ngeroko
d: hahaha iya bam

trs udah tuh, akhirnya gue nanya sama nauval. pertama tamanya nanya baik baik tuh......
n:nauval d:dessy

d: val, kamu ngeroko?
n: ga ko sayang
d: itu pm kamu
n: gapapa itu
d: yg beneeer?
n: iya
d: ini jawaban bener apa bohong nih?
n: hmhm sebenernya iya td aku nyemok
d: berapa batang?
n: 3 batang -____-
d: (ga bales chat)
n: yaah maaf yaa
d: (setelah sekian lama ga bales) gini ya, aku paling ga suka cowo ngerokok
n: yah sayang maaf ya (blablabla)
d: ya (bales singkat singkat mode:on)
n: yaudah aku off (jadi dia yg marah gitu)

masih panjang sih chatnya tapi males nulisnya -_- terus udah kan tuh yang tadinya gue yang marah, terus keadaan jadi berbalik.........jadi dia yang marah wtf banget kan? gue rayu rayu tuh biar ga marah tapi tetep aja bete ahahasu udah gitu dcuekin gue ga di sms terus gue telfon ga diangkat angkat. terus pm msnnya nauval "kali ini beneran dah" terus statusnya juga "mau beneran kek boongan kek bodo amat" waduh gue udah panic at the disco aje tuh, akhirnya gue cerita ke ka didung kalo gue...................(malu gue bilangnya) haha udah gitu pas gue buka fb dan liat wall ka didung ke nauval........"HEH lo kenapa sama dessy? jangan bikin ade gue nangis lo!!!!!" gue udah dagdigdug aja tuh takut ada konflik lagi kan. terus gue bilang ke ka didung "jangan apa apain nauval ka" terus dia bilang "insya allah"

waduuuh udah dah stres gue kan eh terus gue.............lagi. anjir c*****g banget gue -_- terus udah gitu udah dah gue tidur kan tuh eh terus besoknya disekolah (pas banget hari anniv gue) gue panik terus cerita cerita sama laras, laras juga biasa aja lagi nanggepinnya siaul -_- terus udah gitu balik sekolah kan tuh gue, tiara, nda, laras sholat dulu (anak alim biasa)terus udah gue langsung capcus deh tuh ke a&w soalnya ka didung udah menunggu.

nah pas sampe di a&w gue tiara nda laras ke meja ka didung dan ka didung lagi makan. gue udah mulai curiga tuh soalnya dimeja ada 2 gelas minuman gue mikir "ka didung rakus amat sampe minum 2 gelas milkshake" akhirnya karena gue sakng penasarannya gue tanya aja sama ka didung "ka lu nungguin gue lama banget apa sampe minum 2 gelas gini?" eh terus dia spik gitu deh "iya saking lamanya tuh" dasar ka didung si jago spik haha terus udah kan tuh gue cerita cerita ke ka didung tentang masalah sama nauval, eh terus tiara sama nda ke toilet lamaaa sekali. nah pas balik balik tiara nerima sms gitu trs ditunjukin ke ka didung, laras, nda dan gue ga dikasih tau -_- terus udah gitu tiara spik lagi ada yang ketinggalan di toilet akhirnya dia ke toilet sendiri.

nah pas tiara lagi ketoilet kok jadi pada aneh gitu, gue cerita sama mereka tapi mereka malah nyalahin gue. malah bilang "lo terlalu lebay kali des marahnya, biasanya itu cowo ga suka terlalu dikekang" yang tadinya masih baik baik jadi lebih agak ngoto gitu ngomongnya "makanya jangan terlalu ngekang!" eeeh pas gue melakukan pembelaan terhadap diri gue sendiri dengan bilang "iiiiiiiih ga gitu tauuuu, gue tuh......" belom gue lanjutin tuh kata kata tiba tiba ka didung dan seseorang yang ada dibelakang gue nyanyi "happy anniv gentul, happy anniv gentul" eh pas gue nengok kebelakang ternyata seseorang yang ada dibelakang gue ada si nauval sama ka chicit. ya ampuuuuun terharu gua (?) hahaha kaya gue ulang tahun aja pake dibawain tart gitu -_- haduuuh hahaha kocak deh. akhirnya abis itu gue dan yang lainnya malah nyoret nyoret muka pake krim kuenya gitu -_- aduh hahaha

terus udah gitu pada ngumpul ngumpul gitu deh makan, dan akhrnya gue balik sama ka didung dengan rok yang kotor -_- hahaha tapi makasih ya semuanya, udah serasa ulang tahun aja gue. tapi gue masih bingung yaaaa, kayanya gue sama nauval yang anniv tapi kenapa yang dikerjain cuma gue? -_- tapi makasiiiiih banget banget banget buat nauval, ka diduuuung, ka chicit, tiara, nda, laras, inal :D


with love

dessy