Thursday, September 17, 2009

ABOUT BILL GATES

gue lagi iseng iseng buka kaskus terus abis itu gue search bill gates gitu ehhh keluar ginian, gue copast aja deh:

1. Bill Gates menghasilkan US$250 setiap detiknya, itu sekitar US$20 juta sehari dan US$7,8 milyar setahun!

2. Jika dia menjatuhkan US$1.000, dia bahkan tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambilnya kembali karena sama dengan waktu 4 detik untuk mengambil, dia sudah memperoleh penghasilan dalam jumlah yang sama.

3. Utang nasional Amerika sekitar US$5,62 trilyun, jika Bill Gates akan membayar sendiri utang itu, dia akan melunasinya dalam waktu kurang dari 10 tahun.

4. Dia dapat menyumbangkan US$15 kepada semua orang di dunia tapi tetap dapat menyisakan US$5 juta sebagai uang sakunya.

5. Michael Jordan adalah atlit yang dibayar paling mahal di Amerika. Jika dia tidak makan dan minum dan tetap membiarkan penghasilannya utuh dalam setahun sejumlah US$30 juta, dia tetap harus menunggu sampai 277 tahun agar bisa sekaya Bill Gates sekarang.

6. Jika Bill Gates adalah sebuah negara, dia akan menjadi negara terkaya sedunia nomor ke 37 atau jadi perusahaan Amerika terbesar nomor 13, bahkan melebihi IBM.

7. Jika semua uang Bill Gates ditukarkan ke dalam pecahan US$1, kita dapat menyusunnya menjadi jalan dari bumi ke bulan, 14 kali bolak balik. Tapi jalan itu harus dibuat non stop selama 1.400 tahun dan menggunakan total 713 buah pesawat Boeing 747 untuk mengangkut semua uang itu.

8. Bill Gates sekarang berumur 40 tahun. Jika kita mengasumsikan dia dapat hidup 35 tahun lagi maka dia harus membelanjakan US$6,78 juta per hari untuk menghabiskan semua uangnya sebelum dia pergi ke surga.

9. Tapi! Jika pemakai Microsoft Windows dapat mengklaim US$1 untuk setiap kali komputernya hang karena Microsoft Windows, Bill Gates akan segera bangkrut dalam waktu 3 tahun!

TERUS INI RUMAHNYAAAA



(diliat dari depan)



(diliat dari belakang)



(kolam renangnya)



(dalem rumahnya)



(masih didalem rumah)



(akuarium segede gitu dalem rumah dan ada pausnya????!!!!!! keren abis)



(home theatrenya segini gedenya-_-)



(dan ini mobilnya, anjrittttt keren)


(BILL GATES)

Tuesday, September 15, 2009

hal hal yang bikin gue teriak sekeras kerasnya

CICAK

ini adalah binatang yang paling gue takutin. bentuknya itu loh, menjijikan banget. warnanya juga, matanya juga, buntutnya juga, kakinya juga. SEMUANYA MENJIJIKAN. aduh kalo ada cicak deket gue atau lagi nemplok di atap. gue langsung lari padahal jaraknya jauh, lebay ga sih? ga kan? terus tuh yaaa selain menjijikan, kan cicak itu rumornya binatang pembawa sial gitu, ya gue takut lah ya hahaha terussss abis cicak yg gue takutin adalah......

KECOA

ohmygod gue kalo ketemu kecoa entah lagi sakaratul maut atau lagi ga berdaya atau lagi dalam posisi badan kebalik tetep aja gue takut sama binatang ini. warnanya itu loh coklat coklat got gitu, menyeramkan. terus abis itu gue takut sama........

BENCONG

ih amit amit gue kalo ketemu bencong seperti ini. ih udah ngibrit kali gue, nyeremin bangeet. gue takut dicipok hahaha mana demen sama cewek. tapi tetep aja nyeremin dan gue takuut. terus gue juga takut......

HANTU

haha maaf ini fotonya jadi Casper soalnya kalo pake foto beneran gue takut searchnya sama takut ngeliatnya, jadi mending gue majang foto casper, imut imut hahaha tapi sebenernya gue ga begitu takut sama hantu. soalnya gue pun sering liat, tapi tetep aja gue ngeri, kaget, shock kalo ngeliat misalnya kuninana, ocong, uyul, nij, dan lain sebagainya.


ps: sebenernya gue takut ngesearch foto foto ini -_- geli banget hiiiii apalagi cicak. dan gue sengaja size fotonya kecil kecil karenaaaa gue geli sendiri pasti kalo ngebuka blog gue trs ngeliat foto itu -_-

Saturday, September 12, 2009

pesantren kilat 177 JHS dan........nginep disekolah!

hello bloggers jadi itu ya gue itu kemaren tanggal 12 september itu kan ada pesantren kilat gitu kan. nah sebelumnya gue dikasih tau guru guru kalo pesantren kali ini tuh nginep "waaah nginep pasti asik" itu yg ada dipikiran gue. jadi ya gue ngebet banget ikut pesantren kilat itu dan anak anak cvrs juga pada ikut semua gitu, yaudah dah tambah semangat gue ikutan. nah terus abis itu 3 hari sebelum pesantren kilat ternyata gue.....DAPET. aduuh ga enak banget ya. gue udh mikir "gue ikut ga yaaa, ntar kalo gue ikut gue ngapain disana?" eh ternyata nda juga dapet, yaudah deh gue semangat lg ahaha terus abis itu gue sama laras janjian gitu bawa bed cover, selimut blablabla

terus udah deh tanggal 12 september coming. gue udah packing malem malemnya tapi pas pagi paginya banyak yg ketinggalan dimasukin ke tas jadi ngecheck lagi -_- nah udah gitu pagi pagi gue bangun saur terus gue tidur lagi tuh, nah udah gitu jam 7an si nda jemput gue ngajak bareng tapi gue belom siap siap, belom mand dan baru bangun tidur. nah udah deh tuh gue mandi kan, berleha leha banget gue. terus udah gitu laras sms gue "dess dimana?" gue bales aja gue masih dirumah. terus kata laras "cepetan lu udah pada kumpul" busyet gue udah panic at the disco aja tuh udh pada kumpul, gue kira tuh dateng ke sekolah jam 10 makanya gue berleha leha. nah udh tuh gue udah siap, trs tadinya bokap gue mau nganterin, tapi mobilnya lg dibengkel lagi di check gitu kan yaudah deh gue naik taksi sama nyokap, pas sampe sekolah gue dateng jam 9 -_- daaaaaaaaan you know what? gue kayanya dateng paling terakhir huah

pas gue nyampe udah mulai tuh ceramahnya, nama penceramahnya pa dadang apa kalo ga salah. ceramah gitu deh tentang nyebut nama Allah, terus karena anak anak pada bercanda gitu ditegor mulu ama penceramahnya. trs yang main hp juga kena (gue kena juga) terus udah deh abis itu sholat dzuhur dan pembagian tempat tidur gitu. awalnya anak cewe tuh dapet diruang audiovisual yang panas dan sempitnya..........ga nahan. akhirnya anak anak vrs pada protes gitu sama pa eno minta dipindahin ke ruang serbaguna yang ada ac-nya wakaka terus dibolehin loh, asikdehhh. akhirnya hijrah deh tuh ke ruang serbaguna. abis itu pada ngegelar selimut masing masing kan buat alas gitu. naah abis itu ada ceramah lagi tuh yg ceramah tuh ustadz siapaaaa gitu lupa gue -_- ustad gaul sih, jadi ga ngantuk ahaha nah abis ceramah itu ada sholat ashar trs ceramah lagi tapi yg ceramah tuh orang TNI gitu. tentang bela negara blablabla ga ngerti gue ahaha trs abis itu buka puasa deh tuh ditengah lapangan. nah pas selesai buka kan pada main man gitu kan di lobby tentang.............hahaha eh hpnya jasmine ilang, udah dah pada geger gitu. eh taunya apa coba? diumpetin fahmi -_-


ini pas dengerin ceramah

abis main main gitu kan pada teraweh kan, nah gua gerombolan orang yg sedang "halangan": gue, nda, noni, mala, jasmine pada nunggu depan mushola pas anak anak lg pada teraweh, nah pas gue lagi ngeliat liat ke bangunan sekolah.............gue sama noni ngeliat sesuatu melintas gitu dilantai 2. ohmyyygod gue shock banget g
ue langsung bilang gini:

noni: hah! demi Allah gue liat sesuatu dilantai 2!!!
gue: iya noooooon! melintas gitu?
noni: iya! sampe tiang bendera?
gue: iyaaaaaaaaa

gue sama noni kaget gitu kan, parah deh. terus a
bis itu teraweh selesai........dan anak anak pada foto foto gitu kan ditengah lapangan, udah gitu yg anak cowo pada perang sarung gitu -_- terus terus abis itu kan anak kelas 8 ada yg bawa kembang api trs dipasang deh. nah abis itu tuh anak cowo biasa deh pada iseng gitu nakut nakutin pake mukena gitu udh kaya...................apalagi si iman udh kaya...........beneran terus abis itu pada disuruh tidur tuh sama pa eno tapi gue sama yg lain ga bisa tidur, akhirnya kita cerita cerita serem gitu dikamar. tapi karena hawa hawanya mulai ga enak akhirnya pada tidur deh, tapi tetep ga bisa tidur. akhirnya jam sebelasan apa sepuluh gitu pada keluar lagi, anak cvs soalnya pada ga tidur juga akhirnya ya kita diluar. trs abis itu pada main lagi kan eeeeh disuruh tidur lagi sama pa eno dan penjaga sekolah. eh si pa eno ngomong gini di speaker "ayo anak anak pada tidur udah malam, ntar dibangunin lagi jam 11" what? pa eno salah ngomong apa gimana nih tenyata gua yg salah denger, ternyata pa eno ngomongnya "ayo anak anak pada tidur udah malam, udah jam 11" wtf gue budek amat -_- trs yaudah deh tidur kan tuh.


(dari kiri: dara, fahmi, azka, dessy, tika) pas anak cowo lg nakut nakutin pake pocong pocongan


ini pas lagi malem malem abis teraweh pada main main gitu


terus jam 2 an kita dibangunin tuh buat sholat tahaju
d sama renungan malam gitu. dan lagi lagi gue sama noni mala nda jasmine ga ikut sholat because lagi dapet. nah udah gitu renungan malam kan tuh. ada ustadnya gitu namanya siapa gitu lupa. nah pas renungan malam itu pa eno matiin semua lampu jadi gelaap banget. yg ga dimatiin tuh cuma ruang reproduksi sama apa gitu lupa. dan you know what? pa eno ke lantai 2 buat matiin lampu kelas 9.5 yg berada dipojokan, gile strong abis pa eno. nah udah gitu ustadnya ngomong gitu tentang dosa, kalo ditinggal orang tua gimana dan gue.............NANGIS. sedih banget gue sumpah apalagi pas sebelum tidur gue smsan sama bokap gue, ngadu gitu deh ceritanya tentang gue liat "sesuatu" terus bokap gue nyemangatin gue gitu. yaudah dah gimana ga nangis gue. naaaah pas gue lagi nangis, kan sebelah gue noni. eh dia tidur -_- gue lagi nangis eh si nonay malah tidur, pules banget lagi hahaha trs abis renungan gitu kita saur deeeeh gelap gelapan ditengah lapangan. seru deh.

abis saur kita tidur lagi tuh ngelanjutin tidur yg tertunda, nah kata pa eno bakal dibangunin jam 7 eeeeeh ternyata besokannya ternyata jam 7 kurang udah pada dibangunin -_- digedor gedor tuh pintu sama pa eno biar kita bangun tapi ga bangun bangun haha udah gitu di speaker ngomong lagi "ayo yang anak cewek pada b
angun, ayo ayo" ngomong kaya gitu berkali kali tapi pada males bangun haha apalagi gue -_- akhirnya ga mempan pake speaker, sama digedor gedor akhirnya dibunyiin bell stt sebanyak.........4 kali! dan gue masih males bangun, tidur lagi tidur lagi mulu gua haha si sheila akhirnya bilang "buset pada belom bangun, kebo kebo banget dah hahah" iya sih gue masih tepar tak berdaya tuh ga bangun bangun -_- akhirnya gue pun bangun buat sikat gigi sama cuci muka, dan gue pun segar kembali. eeeeh pas di dalem kamar, gue males malesan lagi soalnya udah ketemu ac wakaka yaudah deh pada denger ceramah sama sholat duha, gue sama nda noni jasmine mala azka dikamaar aja ga keluar keluar sampe ceramah selesai. dan gue baru keluar kamar pas penutupan pesantren wakaka akhirnya gue pun pulang dengan dijemput bokap nyokap dan dengan bawa banyak barang si bantal spongebob yg menemani gue tidur. udah deh selesai gue balik terus abis itu gue mandiiiiiiiii puas puasin soalnya gue ga mandi pas pesantren, takut gila gue sampe sampe gue sama nda nyuruh anak kelas 8 yg namanya pamela, malem malem nemenin kita pipis. hahaha ga lucu banget kan anak kelas 9 minta ditemenin anak kelas 8 -_- malu tapi bodo amat gue kalo udh kepepet sih haha udah deh gitu cerita gue pas pesantren kilat tanggal 12 september-13 september
ini pas pagi pagi abis bangun tidur -_-



smooch, Dessy

Saturday, September 5, 2009

flash back ke masa gua kelas 8

jadi itu kan gue itu waktu naik kelas ke kelas 8 dapet kelas 8.7 gitu. gue udah berdoa tuh biar dapet kelas lantai bawah biar ga gampang telat, eh ternyata kesampean loh haha terus udah gitu hari pertama gue duduk sama rachmananda, temen gue kelas 7. terus udah gitu gue dapet wali kelas yang namanya ibu JOOTJE SRI RAHAYU. nah udah gitu abis kaya gitu gue dipilih sama anak anak 8.7 jadi sekretaris lewat voting gitu. nah udah deh gue jadi skretaris gitu. pertama gue kenal anak kelas 8.7 gue udah mikir "wah ni kelas isinya makhluk pinter dan jaim semua nih" gue udah minder tuh, takut jadi anak paling bego dikelas itu. daaaan ternyata semua itu hanya topeng belaka -_- watak mereka semua ketauan pas udah beberapa minggu gue jadi anak kelas 8.7 gue bingung juga sih ya darimana gue jadi deket sama mereka semua. tapi pokoknya soulmate gue waktu awal awal yaa nia sheila karin sama rachma si temen sebangku hahaha. kemana mana pasti gue ke lantai 3 sama rahma sama nia buat nemuin tiara nda vella dita dll

nah udah lama kelamaan gua jadi kelas 8, yaaa kira kira 2bulanan anak anak caboodle (dulu caboodle sekarang ganti jadi vaporissa) kesel gitu sama anak kelas 7. naaah dilabrak dah tuh, ga dilabrak juga sih cuma dikasih tau kalo pake baju yg sopan. soalnya bajunya tuh junkiest gitu, you know who lah si wurry. nah udah gitu ternyata masalahnya berlanjut ke BK. dan yang ditulis awal awal dibuku kasus BK itu: sheila, karin, DESSY. wtf nama gue ditaro awal awal sama si pa hendrik. nah udah gitu caboodle (ceritanya) dibubarin padahal kaga hahaha terus abis itu udah deh clear masalahnya. sebenernya sih di BK kita bukannya nyelesein masalah, tapi malah foto foto haha fotonya tuh masih alay banget kaya gini:





masih gaul banget gaya fotonya masih "metalism" wakaka terus tuh kan udah tuh clear dah masalahnye. terus abis dari BK gua balik ke kelas dan ditanya tanyain sama anak kelasan gue darimana blablablablablabla yaudah dah gue langsung ngumpul sama anak anak didepan kelas 8.8 . nah dikelas 8 gua juga udah mulai cabut cabut gitu deh, biasa lah kelas disamping kantn gimana ga ada hasrat buat cabut coba? hahaha setiap hari tuh gue kalo lagi males pelajaran pasti cabut sama cs-an gue dikelas: sheila, karin, nia. udah kaya 4 serangkai gue kalo lg cabut. dan kalo misalnya gue lagi males dikelas gue pun bawa sebuah "pulpen" buat dijadiin alesan kalo misalnya gue jalan jalan. misalnya: kalo guru dikelas nanya gue abis darimana, gue pasti jawab "abis beli pulpen bu dikoperasi" asik dah spik bener gua ya.

eh iya dikelas 8 juga, gua tuh waktu itu lagi **** bangeeet sama seorang ***** hahaha gue sama dara sama sheila sampe buat R3 gitu -_- ada tuh di blog gue sebelumnya. tapi sekarang? udah ga inget lagi gue sama tu orang, hilang ingatan gue. gue ga kebayang loh gue waktu itu ngebet banget tapi ga kesampean -_-

oke udah deh terus itu kan libur panjang tuh gue lupa libur apaan, terus yang tadinya gue duduk sama rachmananda terus gue beralih jadi duduk sama fahmi. pas duduk sama fahmi, udah dah gua makin gencar aja cabut mulu ahahaha terus tuh pa tri sensi gitu kalo misalnya ada cewe duduk sama cowo-_- akhirnya setiap pelajaran pa tri gua pasti pindah tempat duduk.

dikelas 8 juga gue diblacklist tuh sama guru guru. asu bener. gue di cap males lah, ngobrol trs lah blablabla terus kata bu nur gini: dessy, kamu ngobrol terus semenjak duduk sama fahmi. lah apa hubungannya -_- udah gitu gua juga jarang ngerjain tugas wakaka pemalas. yang namanya PR kalo udah ditangan gua bakal jadi PS gue sangatlah malas kalo udah dihadapin sama angka dan hafalan. you know why? karena gua lemah disitu jadi gue ga minat belajar itu hahaha seenak jidat banget ye gua sekolah udah kaya punya sendiri -_- nah terus tuh ya dikelas 8 itu gue jadi anak yang santai santai aja gitu makanya gue sekolah kelas 8 cepet bgt ga kerasa gara gara santainya.

nah dikelas 8 juga gue mulai belajar nekat, misalnya: pake flatshoes ke sekolah. jelas jelas, stt anti banget sama sepatu without tali, eh gue sama sheila karin nia berani beranian pake flat shoes ke sekolah. flats gue sih ga ngejreng warnanya hitam, tapi tetep aja ngelanggar peraturan.flat shoesnya sheila karin sama nia disita tuh sama pa beni, tapi gue engga padahal pas pagi pagi gue dateng ke sekolah gue udah dihadepin sama bu sinay si master stt eh ternyata itu hari keberuntungan gue loh hihi

dikelas 8 gue juga jarang tuh mikirin nilai gue, mau dapet 0 kek, 10 kek, 20 kek walaupun sampe 100 gue ya bodo amat. gue ga mikirin gimana ntar raport gue, toh orang tua gue juga ga kenapa kenapa sama nilai gue. ya tapi kalo masalah ulangan, gue repotnya naujubilah. ets bukan repot belajar tapi repot nyontek sama siapa dan repot nyatet soal buat dijadiin pedoman contekan -_- terus gue juga repot nyiapin buku catetan kalo diperlukan jadi gue udah siap siaga catetan di kolong meja. tapi pengalaman gue yg paling ekstrim tentang contek mencontek yaaa pas gue lagi midtest itu gue 100% nyontek hahaha kayanya gua buka aib gua ya disini -_-

pokonya dikelas 8, hidup gue berubah banget deh. dari yang awalnya gue kelas 7 aliiiim banget jadi bengal begini. trs yang tadinya gue kalo ketemu guru aja kicep, dikelas 8 gue jadi ngelawan guru. pernah tuh waktu itu gue ngelawan guru gara gara gue disalahin gitu deh gara gara face painting dikelas -_- salah gue sih emang, tapi itu udah waktu istirahat woy bu. ga terima gue orang tua gue dipanggil yaudah gue bilang aja nyokap gue ga bisa dateng. emang dasar ye guru stt pada repot banget masalah kecil doang cuma nyoret nyoret muka pake cat air masa sampe dipanggil orang tua. ih dasar masih dendam gue sama tu guru eh iya gue juga pas dikelas 8 sempet diprotes sama bokap gue loh gara gara nilai gue turun banget katanya "des ga belajar? dulu kan dessy sering belajar sekarang kok engga? pantesan nilainya turun" bener juga sih kata bokap gue -_- dulu gue sering banget ngerjain PR bukan PS. tapi sekarang? ebuset ga bisa diarepin -_-

eh iya gue lupa ke pokok permasalahan gue tuh jadi kenal sama anak 8.7 tuh gara gara gue jadi sekertaris 8.7 jadi gue dipanggil panggil mulu gitudeh serasa artis wakakaka ga juga sih. gue disuruh nulis blablabla mulu sama guru guru, capek tangan gue tapi emang gue suka nulis sih daridulu. terus nih ya kan belakang gue tuh diar sama vinky ya. mereka tuh dua sejoli bokep deh pokonya. setiap hari kerjaannya nontonin bokeeeeeep mulu dibelakang, amit amit banget deh. gue juga diajak nonton bokep gitu di hpnya diar, ya tapi krn gue anak yg baik dan soleha (?) gue ya nolak lah tapi pernah tuh gue liat sekilas gitu gara gara diar nunjukin gitu wtf banget mata gue jd ternodai dah jadinya. udah gitu si diar kan usil tuh yak kalo sama guru, eh pernah loh kan ada guru baru gitu di sekolah gue buat oengganti guru angama sementara namanya ka daniel. baik sih orangnya, tapi juteknyaaaa ga nahan. marah marah mulu, udah gitu kalo nerangin ga pernah senyum. eh si diar udah mulai enek tuh sama dia eeeeeeh diar dengan enaknya nimpuk belakangnya ka daniel yg lagi nulis dipapan tulis dengan tutup pulpen. daaan reaksi ka daniel apa?......................GA NGERASA. buset kulit baja kali tuh ye, jelas jelas nimpuknya keras bgt, udah gitu tutup pulpennya mantul gitu ke lantai, tapi dia tetep ga nyadar hahaha dasar ye tuh anak anak pada jail.

udah gitu waktu itu si gang anak stres yaitu: henri, arta, jona, diar, vinky, fahmi mereka buat permainan pas pelajaran kosong gitu. jadi mereka nyanyiin lagu Indonesia Raya eh terus abis nyanyi itu mereka nyamperin temennya terus disayurin parah banget kan? gue ada tuh videonya parbet deh, udah kaya partai aja. si vinky kan juga jadi korban tuh ye eh dia mukanya bengep gara gara jatoh dari meja, malang banget ya wahaha terus si rony juga gitu. yaiyalah gimana ga bengep coba, digebukin sama belasan cowo strong gimana ga mabok tuh? ahaha gila deh pokonya. naaaaaah terus gua juga punya pengalaman sama anak 8.7 di setrap ke depan gara gara ga buat PR dan yang ga buat PR yaitu: SEMUANYA kecuali anak pinter dan rajin. itu juga cuma 5 orang yg ngerjain. akhirnya ka daniel nyetrap kita kedepan rame rame dan diceramahin, tapi apa yg gua lakuin? gue sama sheila sama karin malah enak enakan foto padahal lagi di strap haha ngocol ye. ah pokonya seru deh. terus udah gitu gue kan ulangan umum gitu ya semester 2, gue udah takut tuh soalnya gua kan ancur banget pas kelas 8. gue takut veter aja tuh, eeeeeh suatu keajaiban yg sangat besar, gue naik kelas. disaat itu gue bener bener bersyukur banget deh pokonya. gilaaa seneeeeng banget gue udah kaya nerima duit ratusan juta eh sekarang akhirnya gua jadi anak kelas 9. senior stt meeeeen hahaha dan gue udah janji sama diri gue sendiri kalo dikelas 9 gue bakal berubah dari yg gue kelas 8 hahaha asik deh bahasa gue.

ah udah ah pokonya kelas 8 itu masa masa bengalnya gue deh, itu belom semua kenakalan gue pas kelas 8. sebenernya masih ada lagi tapi gue lupa -_- bye bloggers



Dessy Puspitasari