Saturday, October 17, 2009

Tarphrodite

hello guysss duh lama ga posting dan skrg gue mau cerita lowhhh jadi itu kan hari ini ceritanya gue abis bebas midsemester gitu kaan. bebas merdeka deh gue terus abis itu gue diajakin ke HATS sama marsha dan ke Tarphrodite sama dara. andddd gue memilih tarphrodite bikaus disana lebih rame sama temen temen gue. akhirnya gue pun kesana bareng nauval. udah gitu nauval recet banget pake talat setengah jam-_- akhirnya gue pun nyampe senayan pake transbin hahaha trs ke lapangan abc (tempat gue atletik) disana udh ada Dara, Jasmine, Nden, Mala, Rara terus abis itu gue beli tiket sama nauval. terus abis itu kita rame rame masuk kedalem barengan.

nah udah gitu yg lg manggung tuh sketsa apa kalo ga salah. ya cuma main gitar doang sih tp yaa lumayan. udah gitu gue sama yg lain haus gitu kan soalnya panaaas bgt. nah udah gitu rara ngajak shalat ashar tapi musholanya jauh bgt-_- nah udah kaya gitu akhirnya kita duduk aja tuh ditengah lapangan. nah jasmine nden blablala pada kemana yg duduk cuma tinggal gue, dara, nauval. ngobrol ngobrol kan tuh tentang banyak terus abis itu nauval iseng banget ngambil ngambil rexona teen ditas gue (kan pas lg didepan dikasih gitu) terus abis itu disemprotin ke gue........omegle gue shock bgt gue bau rexona. eh terus dara ikut ikutan nyemprot gue, udah deh main semprot semprotan rexona deh ditengah lapangan diliatin orang pula udh kaya orang alay-_- eh pas kita lg kaya gitu kakaknya ka cicit dateng gitu ketempat kita trs ngobrol bentar trs pergi lagi deh. terus abis itu skipppppp udah jam 7an gitu kan eh saykoji performe udh deh loncat loncat gitu kan apalagi jasmine hebring bgt loncatnya haha terus abis saykoji kan dr tarkinya perform eeeh gue udh disuruh pulang sm bokap -_- yaudah deh gue balik deh dianterin nauval naik taksi-___- sialan pdhl gue belum sempet liat ran tuh, tp gapapa lah tetep seru haha