Saturday, December 19, 2009

Sinetron dan nyokap gue

S-I-N-E-T-R-O-N, iya sinetron kayaknya kalo denger kata itu kita langsung mikir sesuatu yang "lebay" dan bagi anak anak seumuran gue pasti mereka ilfeel sama sinetron gue pun juga kayak gitu tapi sayangnya.......hal itu ga berlaku di nyokap gue. nyokap gue suka banget malah bisa dibilang ngefans berat sama sinetron. apalagi sinetron yg di r*ti itu loh dia ga pernah mau kelewatan. dan gara gara nyokap sering nonton sinetron di ruang keluarga, gue pun mau ga mau juga secara ga langsung selalu ngikutin cerita cerita sinetron di rcti itu soalnya komputer gue tepat di sebelah tv ruang keluarga. sedih ya jd gue kemakan sinetron. tp ya setelah gue tonton emang lebay banget sih........ masa iya kita kayak hidup di sebuah "kebetulan" yang ngandelin keberuntungan, ga mungkin bgt kan haha tapi ya ge ga ngerti sama alur pikiran nyokap gue yang suka banget sama sinetron dan dia kalo nonton sinetron ga mau sendirian pasti ngajak ngajak bokap, mbah, dan mbak gue. biasa deh dia suka politik mencari kawan, biar gue ga bisa nguasain tv. tapi kan hasilnya......KELUARGA GUE JD KELUARGA SINETRONIS. sedih abis gazzzih?

eh tapi ga deng gue biasa aja. kadang kadang sinetron suka asik juga sih tapi kalo muncul tokoh tokoh jahat pasti gue udah enek sampe gue lempar remote tv (gue si anak korban sinetron) dan sampe saat ini gue pun msh terheran heran kenapa nyokap gue bisa ngefans berat sama sinetron. "apa bagusnya sih mah?" itu yg pengen gue tanya selama ini tp gue udah nemuin jawabannya "karena sinetron itu lebay sama kayak nyokap gue jadi klop deh tuh" itu jawaban yg ada dipikiran gue. dan iya 1 lagi, sinetron itu backsoundnya itu itu aja jd gue sampe hafal backsoundnya. liat kan betapa gue mengenaskannya jd "korban tidak langsung sinetron"?

kalo itu kan tadi tentang cerita sinetron di r*ti, kalo sekarang di s*tv. mungkin dipikiran lu semua gue suka nonton sinetron sinetron lebay itu, tapi sebenernya ENGGA. jd gue kan suka bosenan sama 1 channel doang jd suka pindah pindah channel dan gue nemuin sinetron di sctv yang jam 8an ituuuu ya ampun ga banget. jadi pemain sinetronnya makeupnya berlebihan banget putihnya atau emang cahayanya yg lebay gue jg gatau tapi yang pentng itu di dempul abis abisan mukanya. udah gitu setiap ngomong pasti ada akhiran "hhh" kayak menghela nafas gitu. sumpah ga banget. misalnya "reno, kamu yang sabar ya hhhh mungkin ini semua cobaan berat buat kamu hhhh tp kamu harus ngelewatin ini semua demi anak anakmu hhh" perhatiin deh pasti lo bakal nemuin sinetron yang kayak gitu.

selain di sctv sinetron di indos**r lebih ga banget ada serigala, kalajengking, uler, naga, harimau, beruang, laba laba. lo serasa dikebun binatang deh kalo liat binatang binatang yg ada di indosiar. tapi nyatanya........ITU SEMUA CUMA EDITAN DAN EDITANNYA ABAL. mungkin pas ada orang luar negri yg nonton film itu yg ada dipikiran mereka "wow itu harimau mainan ya? ga kaya dinegri kita ya pake robot harimau" eh ga deng itu pikiran gua hahaha tp bener deh itu editannya abal banget. kenapa harus ada binatangnya? dan filmnya juga menurut gue ga masuk di akal. mana ada manusia harimau kalo manusia babi gue percaya deh kan ada babi ngepet. lah iniiii kalajengking lah ada yg gede banget seukuran rumah. masuk di akal ga sih?

itu semua tentang kelebayan sinetron di channel channel tv itu. mungkin yg baca blog gue mikirnya "ih dessy tontonannya sinetron" itu ga bener gue sukanya sama kartun hohoho. eh iya itu sengaja gue sensor soalnya gue ngeri ntar gue ditindak pidana lagi kaya yg di tv tv (lagi lagi gue korban tv). kalo yg gatau itu channel apa aja itu channel rcti sctv sama indosiar.....-_- gue goblok bgt ga sih di sensor tp dikasih tau juga akhir akhirannya. hoho yasudah deh bye bloggers see ya

Friday, December 18, 2009

all about Dara Shafira

gue pengen cerita tentang si DARA SHAFIRA (sebenernya dia yg minta nih-_-) jd ceritanya gue punya teman sepermainan bernama dara shafira. anaknya itu...........cantik trs rambutnya i like banget bangetan. si dara ini orangnya selon tapi kalo ada yg nyolot sm dia dikiiiit aja bisa bisa langsung digebok kali sama dia HAHAHA ga deng, paling disindir sindir doang. dia suka banget yg namanya ngebacot sama bonge dan mucul. mungkin dia ada rasa kali ya sama mucul HAHAHAHAHA GA DAR. waktu kelas 8 gue sama dara itu pernah ngarep ngarepan gitu deh soal cowok, tp gue doang yg ga kesampean. sedih ga sih-_- itu tuh ngarep paling fatal yg pernah gue lakuin sama dara sampe ditulis tulis di pm msn kita. mending pake kata kata "dia" lah ini pake nama asli. bener bener cewek perkasa (?) daaaan sekarang dia kayaknya lagi suka sama yg namanya "lutfiandra" bisa dipanggil "abu" kata dara sih ganteng, dipuji puji mulu sama dia setiap malem. kalo ga percaya liat aja twitternya http://twitter.com/darashhh terus itu dara itu cablak banget kalo ngomong. misalnya: ah "ngen...." lo, tp kalo sama dara ga disensor -_- tapiiiii dara itu baik loh pernah main wiro sableng wiro sablengan sama gue pas kelas 8. sedih ya mainannya gituan hahaha terus apalagi yauuu tntg dara kayaknya segitu aja deh yg gue bisa ceritain hohoho eh tp sebenernya ini dara yg minta dibikinin nih -_-

VAPORISSA

hello bloggers, sumpah kangen banget ngeblog kaya dulu tp gue lg kehabisan ide gitu hahaha. jd kali ini gue mau ceritain tentang pertama gue ketemu sama "mereka" iya, anggota VAPORISSA maksud gue.

1. Nanda Hanafiah Hafiz
pertama gue ketemu nda waktu gue satu tempat les bahasa inggris gitu trs gue pertamanya nganggep "aduh ini anak tengil banget " eeeeh ternyata bener dia paling hiperaktif diantara kita kita. darisitu gue mulai deket sama ini anak satu :)

2. Tiara Taradipa
ini mah gue kenal dari sd haha terus pas kelas 7 sekelas terus jadi 3 serangkai deh sama nanda sama tiara. kemana mana bertiga mulu udh kaya trio kwek kwek

3. Tika Rizky Pertiwi
pertama ketemu tikajuga pas sd, suaranya iriiiiiiiiiit banget. pendiem banget udah gitu dia pernah nangis gara gara ga bisa mtk hoho suka pulang barenggggggg terus kita juga les bareng. pokoknya bareng bareng deh.

4. Dara Shafira
pertama ketemu sama dara itu jadi gini waktu kelas 7 gue kan katrok gitu kan msn baru punya nah udh gitu gue ngeadd msn dara terus chat gitu gitu abis ituuuu pas akhir taun dia ngajakin gue ikut "caboodle" asik deh orangnya. nah dia juga yg ngasih tau gue tentang tommy (mantan kita ya dar). jd waktu itu gue jadian sm tommy tiba tiba dara bilang "des lo jadian sama tommy?" dengan tampang shock gitu, pernah hopeless hopeless-an sama gue tentang R3

5. Sheila Syarsabilla
pertama ketemu juga di msn gitu dia kan anak baru terus pas ketemu gue senyumin gitu kan eh ternyata orangnya baik gitu bule bule cantik, eeeh taunya pas udah kenal banget cablaknya ga nahan. terus udah gitu gue pas kelas 8 juga sekelas kan naaah dia juga pernah hopeless hopeless-an sama gue tentang R3.

6. Jasmine Ruslan ADL
pertama ketemu sama jasmine gue lupa gimana ceritanya tapi pokoknya kita temen sepermainan di caboodle (vaporissa) hahaha orangnya itu suka ngelurain muka muka aneh, tp dia cantik loh arab arab gitu lucu deh udh gitu dia fashionable banget :)

7. Karina Putri Arindra
pertama ketemu sama karin jd waktu itu sekelas pas kelas 7 nah gue kira tuh pertama tamanya alim, baik.......eh ternyata setelah ditelusuri lebih jauh itu semua diluar dugaan. freak banget udah gitu kalo ngomong cablak banget pokoknya. udah gitu modis deh

8. Andena Rafli
nah yang ini juga. malah pertamanya gue kira da lebih alim dari semua anak ternyata..........dialah yg paling bisa ngeluarin muka muka aneh. jadi setiap waktu dimanapun kapanpun dia selalu ngeluarin yg namanya muka muka anehnya dia. cina cina ni hao ma gitu tp cantikkkkkk putih gitu

9. Nithyananda Putri Madewa
pertama ketemu sama noni itu dia pas kelas 7 gue kira nyolot gitu kan eh terus pas gue ikut caboodle dan lebih kenal sama noni ternyata orangnya baik haha udah gitu ya orangnya bokep parahhhhhhh apalagi pas kelas 8, itu klimaks bokepnya noni. tp gatau ada keajaiban apaan tiba tiba dikelas 9 noni jadi alim dan kata kata joroknya udh ga keluar lg haha

10. Dinda Shadrina
pertama ketemu sama ndot itu gue lupa tiba tiba gue deket sama ndot di msn dan selaluuuuuu nge-share sesuatu yg baru. misalnya cara ngedit blog, cara nambahin embel embel d blog blablabla gue selalu nanya sama ndot. asik deh orangnya. berkerudung gitu cantiiiik. punya kakak cowok gitu aduh ganteng banget kakaknya namanya njan, itu jd fansnya anak vaporissa kali ya haha

11. Azka Putri Widiyanti
pertama ketemu sama azka itu jd waktu itu gue ikut ekskul basket nah azka juga ikutan. terus gue kan nanya nomor hp dia kan, azka waktu itu lg pake esia udh gitu ringbacktonenya lagi kangen band gitu makanya dia heboh sendiri "tp kalo ngehubungin gue jgn nelfon ya gue maluuuu, sms aja dengan nada heboh gitu haha

12. Mala Hayati Azizah
pertama ketemu sama mala itu waktu sekelas di 7.7 pas ada MOS tiba tiba dia yg paling heboh gitu kan kita mau nampilin dancenya kan eeeh mala paling heboh gitu ngomongnya. pokoknya mala kalo udah ngegossip..........hot banget deh. udh gitu pas pertama gue ketemu kesannya tuh dia cantik abisssssssss badannya model banget :)

13. Nurachmah Vellarine
jd gue itu se-sd sama vella tapi beda kelas gitu hehe dia cantiiiiiiiiiiiiiiiik banget bule bule gitu udah gitu dia baik abis sumpah deh tp vella itu...........rada lemot hahaha tp jangan salah deh, dia lemot lemot gitu pinternya ga nahan. pnter banget :)

14. Laras Asiyuta
pertama gue ketemu laras itu pas lg foto foto buat birthday nanda, pertamanya gue kira dia bukan caboodle ehhhh ternyata dia juga caboodle ahaha pertamanya gue kira nyolot, soalnya tampangnya songong gitu hoho ehhhh taunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bener bener diluar dugaan pas kelas 9 deket banget sm gue. apalagi pas gue msh jadian sm N, gue tambah deket sm laras ditambah gue sekelas sm dia, story telling mulu deh gue

15. Nurachmania Triyani
kesan pertama ketemu nia tuh apa ya, nia cantiiiiiiiiiiik. itu yg terlintas dipikiran gue haha udah gitu dia kurus gitu kan aduh mau banget. tapi ternyata...........dia itu lemotnya kebangetan. cantik cantik tp lemotnya haduhhhhh ahahaha dia dekeeet sama gue pas kelas 8 cabut bareng kemana mana bareng hahaha

16. Dita Sari Indah Putri
pertama tama ketemu sama dita ituuuu dia kan kelas 7.8 nah gue 7.7 jd sebelahan gitu hehe terus ya gitu deh gue jd dekett sama dita gara gara waktu kelas 7 basket bareng sama dia hehehe

17. Afra Nabila Daneswara
pertama ketemu sama rara itu gue kira dia itu kakak kelas, bodoh ya gue. soalnya kan dia punya kakak namanya ka inka, miriiiiiiiip banget sama dia udah gitu dia selalu bareng kemana mana, gue kira dia kakak kelas eh taunya kelas 7 juga. trs abis itu pas gue kenal dia lebih jauh anaknya asik gituuu, trs jagoooooooooooooo banget yg namanya gambar dan ngewarnain. pokoknya keren deh da juga cantikkkk banget rambutnya panjang gitu cantik deh pokonya hehe

ya pokoknya gitu deh kesan pertama gue ketemu sama anak anak VRS. selain itu kita juga punya temen temen cowo yg solid dan baik baik semua, namanya COMVLOIS. kalo ada mereka itu tuh rame banget udah deh. udah gitu pd ga koret kalo urusan anter menganter pulang, adaaaa aja yg mau nganterin kita kita pulang. udah gitu Comvlois sama Vaporissa itu kan suka jalan bareng nah jd biar ga ribet ngomongnya kita singkat jd "CVRS" maksudnya itu "CVS&VRS" hehe

Friday, December 4, 2009

HAPPY BIRTHDAY DESSY :)

hari ini aku ulang tahun loh :pppp seneng deh. jadi kemaren malem kan gue twitteran gituuuu terus ada dio gitu kan yaudah gue ngobrol sm dio udh gitu dia ngucapin jam 10 malem-_- terus abis itu berhubung gue jg lg ngerjain tugas pkn jd gue ga tidur, udah gitu arin sama mimi ngucapin ke gue jam 12an gitu hehehe nah udah gitu akhirnya gue ketiduran kan eeeh pagi paginya udah banyak yg sms: ka didung, rere, kaka manda, arin, ka cicit, dea, tika, tidy, azka, trs gatau itu siapa, ka pipit, dinda dutil, bolay. nah udah gitu gue cek di fb juga.....banyak abizzzz sampe berapa ratus itu busetdeh. nah udah gitu kan gue pergi berangkat ke sekolah dengan perasaan aman dan tentram ga kaya tahun lalu, gue pergi ke sekolah dengan rasa takut dilabrak-_- gue selon aja tuh ke sekolah riang gembira, udah gitu pd ngucapin ke gue anak anak 9.5 huehe maacih ya

terus skippppp abis itu kan gue olahraga kan nah udah gitu ga ada pak beni jadi gue bebas ke kantin tanpa olahraga. udah gitu gue sama mimi ke kantin, arin sama laras sepik ke atas gitu, pura puranya sih ngambil pulpen (gue belom curiga) udah gitu gue ke kantin kan sama mimi. eh terusssss abis itu tiba tiba ada suara "happy birthday dessy (nyanyi gitu)" eh ternyata laras sama arin membawa kado :3 ternyata mimi, laras, arin mereka membelikanku kado sampe gempor gempor katanya haha