Wednesday, September 8, 2010

Random feelings :/

hulahop, hari ini puasa looooh tp gue telat bgt ngomongnya. secara yaaaaa besok udh malem takbiran trs besoknya lagi udh solat idul fitri. puasa tahun ini beda sama puasa tahun kemareeen. tau ga kenapa? soalnya puasa pertama di SMA. hmm kalo inget SMA gue marasa terpencilkan dr anak anak. sekolah gue yg skrg......terpencil huhu masuk masuk gang gitu. agak sedih sih sebenernya soalnya di sekolah gue yg skrg ga ada bastam lagiiii. bastam udh misah misah gt deh kaya kaca. ok ganyambung. iya pokoknya misah gt deh ada yg di sma 3, sma 47, sma 32 dan lain lain. begitu jg sama vrs, ada yg di 70, 6, 82 dan lain lain. di 90 cm ada gue nia dan vella. begitu sepi dan hampa. ga ada cvrs lagi disekolah. sepi bgt. saking sepinya, puasa jd kerasa bgt huhu

sumpah kalo inget ppdb, rasanya pengen gue ancurin aja tuh komputer. gara gara diulang gue jd gamasuk 47. sebenernya sih ganyambung tp nyambungin ajadeh. kan org2 jd berubah pikiran trs ngerubah pilihannya. trs gue lama lama ketendang deh ke 90. agak menyedihkan. padahal gue yg mempromosikan 47 tp gue yg ketendang T.T sebenernya sih di sekolah gue yg skrg ga begitu menyedihkan2 banget sih, cuma tempatnya doang yg sangat amat ga strategis ditambah tahun ini ga ada cheers lagi, sedih bgt sih pdhl gue msh menyimpan rasa bahagia pas tau di sekolah gue yg skrg ada cheersnya trs tiba2 taun ini ga ada cheers. mau jd pesantren apa ya. kan ga boleh segitunya jugaaa. hmmm trs apalagi yah hmmm gue udh bolong puasa 7 hari. trs puasa puasa tahun kemaren2 belom diganti.....berarti totalnya gue hrs bayar puasa sebanyak 30 hari. kaya 30 hari mencari cinta aja hehe jayus-_- trstrs apalagi yaaaaa emm mm mm oh iya kemaren ada filmnya vino g bastian (ka vino) sama herjunot ali (aka ka junot) sbnrnya gue terlalu sksd pake 'ka' gt tp bodo ah hehe pokoknya i love both of them, mereka kalo main film kayanya menjiwai bgt apalagi kalo jd yg brutal brutal. waaa i love them bgt deh.

gue suka bgt sama ka junot soalnya dia baik bgt gitudeeee. jd kan gue follow twitternya dia, trs abis itu di bio-nya ada link fbnya gituuuu. pas gue buka friendsnya cuma seratusan gitu dan ga ada fotonya cuma ada tulisan 'RETURNS'. trs gue mikir, ini fbnya ka junot asli apa bukan. trs pas gue liat dia nulis status gt yg intinya byk bgt fb palsu yg dibuat org. trs gue iseng2 message 'ini ka junot asli apa bukan :)' imut kan ada ':)' nya trsssss dia bilang 'iya dessy' WAAAAAAAA gue lgsg seneng message gue dibales huhu senangnya :'0 trs darisitu gue lgsg memulai jurus sksd dgn nanya ini itu. trs dia tau. jd gue lgsg dpt feeling kalo dia emg ka junot asli. dr situ gue beranggapan kalo dia artis yg baik dan tidak sombong. tenang ka aku ntr menyusulmu bbrp taun lagi :) nah dr situ gue lgsg suka deh sm dia. huffff udh ah segini dulu ini udh random bgt ceritanya asal ngetik. hehe ohiya gue minta maaf ya kalo ada salah salah kata, bntr lg lebaran niiiih hehe bye

dessy xoxo

Monday, September 6, 2010

Sahur On The Road CVRS+Warman

hi bloggersss, we meet again :D udh lama bgt ga ngepost di blog ini hehe oh iya hari ini aku pengen cerita tntg SOTR CVRS sama Warman. pd tau warman ga? warman itu warung rohman, adanya dikasuari. nah jd ceritanya itu tanggal 4 sept 2010 kemaren kita semua ngadain SOTR bareng, trs sekalian konvoi gitu deh. sumpedeh gue kangen bgt konvoi kaya gitu bareng CVRS. sebenernya SOTR itu bentrok sama SOTR di sma gue tptptp gue ikut sotr cvrs soalnya takut taun besok ga ngadain lagi :(

dr 2 hari sebelumnya gue disuruh anak buat ngedata anak2 di 90 yg mau ikut SOTR, nah yg ikut yg cvrs lumayan lah ada 5orangan, soalnya di 90 jg sepi bgt cvrsnya-_- abis itu skippp ketanggal 3 sept malem malem. pd ngumpul dikasuari kan, gue dateng ke kasuari jam 8an, sorenya gue ketemu azka dipim trs dia ngajak bareng sm dia biar kekasuarinya bareng gt nyampenya, tp ternyata oh ternyata gue dan kakak gue bentar lg balik dan belom buka jd gajadi deh huhu nah akhirnya gue di drop kaka gue dikasuari, cuma ada nia seorang diri diwarman. yg lain pd belom pd dateng. berhubung batre gue abis dan gue sangat butuh saklar gue manggil2 didepan rmh azka tp mbaknya azka ga keluar2. betapa kasihan diriku ini, akhirnya jasmine dateng dan dia jg mau ngecharge tp mbaknya azka jg ga keluar2 akhirnya kita frustasi trs bunuh diri. gak deng, kita kerumah gia numpang ngecharge trs abis itu kita nungguin anak2 yg lain. akhirnya datanglah nden mala dan dara. ngobrol2 sebentar kita mau cau ke dian mart didepan kasuari. soalnya pd ngumpul disitu.

skipskipskipppp, gue sama dara nebeng mobilnya fahmi tp yg nyetir mukum. ohiya sebelum jalan kita briefing dulu rutenya kemana aja abis itu berdoa biar ga kenapa kenapa dijalan. nah abis itu mulai deh tuh konvoi menuju monas. lewat tankus trs pas gue foto anak2 banyak orbsnya!!! oke gue kebanyakan nonton dunia lain-_- nah abis itu lewat senayan kan tuh abis itu.........lampu merah kan tuh. anak2 yg pada nebeng dimotor byk yg gabawa helm, akhirnya pas dilampu merah anak2 pd buyar dijalanan trs pd pindah kemobil. iyaloooooh pd panik gt lgsg nempatin mobil pangku2an. mana lampu merah bntr lg hijau pd panic at the disco. akhirnya mobil fahmi ditempatin brp irang tuh adakali 7 orang pdhl karimun...pd pangku pangkuan dah bodo amat. eeeeh ternyata msh ada upil ketinggalan, dia gabawa helm juga dia udh lari2 aja tuh akhirnya gue bukain pintu depan biar dia masuk juga. dan gue sm upil berdua didepan sedangkan mukum udh ngeri soalnya takut gaboleh 2 orang dibangku depan. akhirnya gue nyuruh upil palanya nunduk dan ngumpet biar ga keliatan ada 2 orang didepan-_- dan ternyata isilopnya ngejar mobil danang sama motor2 yg didepan yg udh jalan duluan pas lampu hijau. iyaloooh jd pada ilang gt kan, akhirnya kita terpisah sama rombongan. trs kita contact2an sm anak anak dan untungnya ga ada yg kena tilang, pd berhasil menyelamatkan diri. nah udh gitu gara2 ketinggalan udh jauh bgt kita ke monas duluan deh soalnya kalo mau muter jauh parah. abis itu kita nunggu dimonas dan akhirnya anak2 pd dateng...abis itu kita lgsg cau kedalem monasnya. pas lg dijalan gue bertemu dengan rombongan sma gue.....gue menjadi gaenak. disitu kita foto foto dan canda2. waktu nunjukin jam 2 dan kita ngelanjutin konvoi ke kota tua, buat bagiin makanan saur sekalian saur juga kan. nah udh gitu disana byk bgt pengemis2 jd kasian (loh) disana kita makan saur dulu buat menyiapkan energi. tampangnya pd loyo loyo bgt pd capek takutnya kan ngantuk trs kenapa2 dijalan. nah udh gitu abis dr situuuuu kita menuju bintaro kembali sambil bagi bagiin makanan saur deh. kita singgah dulu sebentar dipombensin sebelah smp 177 tercinta buat kalo yg kebelet baru deh back to kasuari. pas nyampe kasuari tampang anak anak pd loyo loyo semua pd ngantuk gitu. tp dipta sama gilang berjayus ria jd lumayan bikin ga ngantuk. tdnya gue mau nginep dirumah azka tp mataharinya udh muncul jd tanggung decccc. nah akhirnya gue balik bareng dio dan gue tidur sampe jam 4......sangat kebo banget. tp yaaa seru bgt loh, apalagi pas dikejar isilop.......hahahaha unforgettable bgt dehhhh hehe pokoknya sampe kapanpun gue ga akan lupain kalian semua Comvlois Vaporissa 2010

Saturday, April 24, 2010

CVRS GOES TO DUFAN!

jadi kemaren itu gue dan CVRS pergi ke dufan tujuannya sih buat bebasin diri dari semua ujian. tp emang kita udah bebas dari ujian apapun. nah udah gitu tanggal 22 april 2010 kita pun rencana ke dufan. gue yg emang nunggu2 banget ke dufan sih ayo bangeeeeet. nah udah gitu ja 8an kan ngumpul dikasuari kan nah udah sampe sana pada nungguin yg belom dateng sambil sarapan gitu gitu deh nah akhirnya semua pun dateng dan kita pun berangkat pake mobilnya arga, noni, rara sama azka.

dimobil rara ada gue, tiara, nanda, dara, jasmine, nden, kofi sama sultan
dimobil noni ada azka, ndot, tika, mala, karin, sheila sama gatau lagi-_-
dimobil arga ada anak anak cvsnya

nah dimobil rara tuh pada putu putu gt sambil ngejayus, nah udah gtttttt sampelah kita di ancol. pada contact2 gt kan nanya "udh pada dimana nih" gitu gitu akhirnya nyampe di dufan nungguin bokapnya arga dulu gt lumayan lama sih tp jd ada waktu buat foto foto.

nah pas lagi nungguin bokapnya arga ada orang arab gitu nyamperin mucul, secara mucul kan sok asik gt jd orang arabnya diajakin ngobrol gt udah kaya bapak sama anak

terus udah gt akhirnya bokapnya arga dateng dan kita pun masuk ke dufannya. pas di dufan kita langsung naik wahana kora-kora dengan hati gembira gitu deh :D dan gue dibilang anak idiot sama ndot gara gara pas lg main kora-kora gue malah foto2-_- TAPI sumpah deh ekspresi anak2 pada kocak kocak semua kaya gini bentuknya: ini ada yg diambil dr kamera tika juga hoho

nah abis dari kora-kora kita menuju ke ontang anting, disana gue ga sempet foto cuma foto dara sama nda doang soalnya ke asikan diayun ayun hahaha nah abis dari ontang anting kita ke pontang pontang, tapi berhubung banyak yang tumbang jd banyak yg gaikut (termasuk gue hehe) nah gue akhirnya lunch dulu disana sambil nungguin anak anak main pontang pontang. nah udah gitu pas anak anak nyampe tempat gue dan anak anak yg gaikut......semuanya bener2 pada tumbang. dari yg cowo sama yg cewe semuanya pada kaya pusing mual gituuu pada muntah muntah mungkin gara gara belom sarapan pagi kali sama naik wahana yg pusing pusing mulu. nah disana itu bener bener anak anak pada kaya mau pingsan akhirnya pd dibiarin istirahat dulu. terus berhubung mereka istirahatnya lama gitu jd gue dara ndot noni karin naik wahana yg lain tp ga sama anak anak:( kita naik perang bintang sama alap alap.

abis naik alap alap anak anak pd ngajakin naik halilintar, yaudaah kita sigap langsung ke TKP wakaka. pas halilintar ngantrinya sih ga terlalu lama kaya yg biasanya liburan paling cuma sebentar. nah udah gitu ada segerombol artis yg hiperaktif yg bikin kesel. terus udah gitu kita naik tuh rame rame ada juga yang ga ikut mungkin karena phobia sama ketinggian. abis dari halilintar pada mau naik ke tornado, katanya sih yg ikt banyak yaudah gue ayo aja eeeh ternyata cuma 7 org-_- itu cuma gue, noni, ndot, galih, mukum, abu, katak......mirip bgt hahaha yaudah kita nyiapin kestrongan kita tuh akhirnya tiba giliran kita. dan gue pun lepas kacamata dan naik situ oh iya sebelumnya ada ibu ibu dibelakang katak trs katak bilang gini sama gue "des pokoknya gue gaboleh kalah sama ibu ibu dibelakang" buseeet ibu ibu itu strongnya parah loh serius. dan ternyata pas udah naik tornado, ibu ibu itu ada disamping gue duduknya. gue rada kasian sih sama dia, was was gitu nyebut terus bilang "ASTAGFIRULLAH, YA ALLAH ALLAHU AKBAR" gituuu kasian. ini foto fotonya, ibu ibunya disamping gue persis



NAAAAH darisana kita menuju ke yg basah basahan soalnya udah sore juga, kita menuju arung jeram.......di arung jeram si katak culas gitu motong jalan jd ngantrinya ga lama lama banget. terus udah gitu akhirnya naik wahana di perahu itu gue ber 6 sama tiara, nda, mucul, galih, tika. sumpah ya gue yg paling basah dan tiara yg mengolok ngolok gue karena ga basah sama sekali dia kena imbasnya, dia juga kena malah sampe masuk kuping, udah gitu si galih lenjeh banget ga mau basah soalnya ga bawa ganti baju-_- nah udah kan tuh alhasil yg paling ga basah cuma tika seorang. dia basah cuma setitik doang.......kebanting sama gue yg udah kaya mandi bisa diperes kali tuh. nah abis itu karena kita udah terlanjur basah akhirnya kita nerusin ke wahana yg basah basahan lagi yaitu nigara. disana mucul sama jasmine ketemu keluarganya (si om om arab yg gatau siapa yg fotonya ada diatas). terus pas disana jasmine dicakkin gitu gara gara om om arab itu disangka bokapnya jasmine. nah udah gitu kita naik kan tuh, disana gue seperahu sama mucul, ndot, galih, terus lupa-_- gue udah was was aja tuh secara ada mucul takut gabisa naik (SORRY CUL HAHA). akhirnya kita pun completely basah kuyup..........

abis darisitu kita bingung mau kewahana apalagi soalnya dufan waktu itu tutup jam 6 gara gara hari biasa, akhirnya kita naik wahana yg ngabis ngabisin waktu. kita naik rumah miring dulu, disitu gue bener bener miring ditambah otak gue yg juga miring(?) disana gue digelendotin sama karin sama nden jadi gue yg pegangan terus karin megang pinggang gue dan nden megang pinggang karin, persis kaya difilm film (itu lebe) nah abis ituuu kita ke rumah kaca.......menegangkan (backsound: yg serem serem) disana sih biasa aja terus pas lg nyari jalan keluar tiba tiba pas masuk pintu si bimo tiba tiba lari kebalakang lagi dan teriak "APAAN TUH" alhasil semua orang kaget sampe tiara kejepit pintu dan gue sama noni terperangkap di salah satu pintu itu-_- dan ternyata..........BIMO CUMA NGAGETIN DOANG. padahal disana isinya bukan cvrs doang tp ada mas mas sama mbak mbak gitu. nah udah kan tuh akhirnya kita nemuin jalan keluar. terus pas kita mau naik biang lala................BIANG LALANYA UDAH TUTUP!!!! terus kita mau naik turangga rangga kita bahagia gitu masih nyala lampunya pas dideketin???? lampunya mati dan semua wahana ditutup-______- akhirnya kita foto foto aja didepan turangga rangga (pdhl lampunya mati) nah abis foto foto kita balik deeeeh. seru banget serius seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgttttt lope deh

Friday, January 1, 2010

NEW YEAR with CVRS

oke pertama tama gue mau ngucapin "Happy New Year" buat semua bloggers yg lg baca blog gue hehe pada ngerayain dimana nih taun baru? gue punya cerita nih pas taun baruan gue sama angkatan gue "CVRS" mungkin ini taun baru terakhir kita yaa selama kita SMP.

jadi itu kita kan mau ngadain taun baruan di kasuari gt, nah udah gitu gue sama yg lain udah obsesi bgt ikut soalnya taun baru terakhir gitu loh supaya berkesan. nah udh gitu gue pas tanggal 31 december 2009 jalan kerumah azka dikasuari jam 5an lah kira kira terus udh gitu si jasmine, azka, dipta, danang lg pada belanja gt kan buat keperluan taun baru. nah udah gitu pada ngumpul gitu di gubuk, ga semuanya sih paling sebagian. pada main gitar blablabla trs abis itu anak anak pada beli kembang api sama petasan gitu kan. nah gue staydirumah azka kan sama yg lain yg cowo cowo. bokap nyokapnya azka udh pada pergi gitu kan jdnya pada ngobrol2 deh didalem rumah. nah udh gitu anak anak yg pada belanja pada balik dan kita mulai untuk "bakar bakaran" anak anak pada beli sosis ayam dan tetek bengek lainnya terus abis itu gue nunggu aja dirumah azka (gamau ribet) nah pas udah dateng bahan2nya baru deh pada panggang panggangan. dan sesuatu yang amat ajaib yatu yg ngipasin anak cowo!!!!



ini comvloisnya yang bakar bakar trs ngipas ngipas sosis :')






ini kita lagi bikin lingkaran besar gitu sebelum jam 00.00 trs kita sebutin harapan kita satu-satu. makin solid! itu yg kita semua minta.



abis itu kita liat kembang api (walaupun itu kembang api bukan kita yg masang, tp gapapa kok gapapa :'))



kita niup terompet dan seneng-seneng :D



abis itu kita konvoi, rame-rame keliling jakarta. gue semobil bareng mala, nda, tika, laras. yg nyetir miko :D



ini yg penting banget hahahahaha



berenti dulu di tankus, soalnya ada temen kita yg bannya bocor dan hrs ditambel. kita nungguin sambil foto2 hoho



pemberentian terakhir, jam 5 pagi kita baru sampe bintaro dan semuanya tepar. foto ini sih sebelum semua tepar hehe.

ohiya waktu di mcd, ada insiden. jadi omak lagi didalem mobil, gue tau tuh dia pasti capek banget nyetir. tapi gausah tidur didalem mobil terus dikunci juga kali mak-_- udah gitu kita semua nyangka omak pingsan sampe mobilnya digedor gedor digoyang goyang tapi omak ga bangun2. aduh itu ngakak bgtttt, akhirnya dari mcd kita sarapan dulu baru deh balik. gue kerumah azka dulu numpang tidur trs siangnya balik deh :D

semua yang terjadi hari ini, pasti bakal gue kangenin. selamanya :"D

love you guysssssss, CVRS 2010