Friday, January 1, 2010

NEW YEAR with CVRS

oke pertama tama gue mau ngucapin "Happy New Year" buat semua bloggers yg lg baca blog gue hehe pada ngerayain dimana nih taun baru? gue punya cerita nih pas taun baruan gue sama angkatan gue "CVRS" mungkin ini taun baru terakhir kita yaa selama kita SMP.

jadi itu kita kan mau ngadain taun baruan di kasuari gt, nah udah gitu gue sama yg lain udah obsesi bgt ikut soalnya taun baru terakhir gitu loh supaya berkesan. nah udh gitu gue pas tanggal 31 december 2009 jalan kerumah azka dikasuari jam 5an lah kira kira terus udh gitu si jasmine, azka, dipta, danang lg pada belanja gt kan buat keperluan taun baru. nah udah gitu pada ngumpul gitu di gubuk, ga semuanya sih paling sebagian. pada main gitar blablabla trs abis itu anak anak pada beli kembang api sama petasan gitu kan. nah gue staydirumah azka kan sama yg lain yg cowo cowo. bokap nyokapnya azka udh pada pergi gitu kan jdnya pada ngobrol2 deh didalem rumah. nah udh gitu anak anak yg pada belanja pada balik dan kita mulai untuk "bakar bakaran" anak anak pada beli sosis ayam dan tetek bengek lainnya terus abis itu gue nunggu aja dirumah azka (gamau ribet) nah pas udah dateng bahan2nya baru deh pada panggang panggangan. dan sesuatu yang amat ajaib yatu yg ngipasin anak cowo!!!!



ini comvloisnya yang bakar bakar trs ngipas ngipas sosis :')






ini kita lagi bikin lingkaran besar gitu sebelum jam 00.00 trs kita sebutin harapan kita satu-satu. makin solid! itu yg kita semua minta.



abis itu kita liat kembang api (walaupun itu kembang api bukan kita yg masang, tp gapapa kok gapapa :'))



kita niup terompet dan seneng-seneng :D



abis itu kita konvoi, rame-rame keliling jakarta. gue semobil bareng mala, nda, tika, laras. yg nyetir miko :D



ini yg penting banget hahahahaha



berenti dulu di tankus, soalnya ada temen kita yg bannya bocor dan hrs ditambel. kita nungguin sambil foto2 hoho



pemberentian terakhir, jam 5 pagi kita baru sampe bintaro dan semuanya tepar. foto ini sih sebelum semua tepar hehe.

ohiya waktu di mcd, ada insiden. jadi omak lagi didalem mobil, gue tau tuh dia pasti capek banget nyetir. tapi gausah tidur didalem mobil terus dikunci juga kali mak-_- udah gitu kita semua nyangka omak pingsan sampe mobilnya digedor gedor digoyang goyang tapi omak ga bangun2. aduh itu ngakak bgtttt, akhirnya dari mcd kita sarapan dulu baru deh balik. gue kerumah azka dulu numpang tidur trs siangnya balik deh :D

semua yang terjadi hari ini, pasti bakal gue kangenin. selamanya :"D

love you guysssssss, CVRS 2010