Saturday, April 24, 2010

CVRS GOES TO DUFAN!

jadi kemaren itu gue dan CVRS pergi ke dufan tujuannya sih buat bebasin diri dari semua ujian. tp emang kita udah bebas dari ujian apapun. nah udah gitu tanggal 22 april 2010 kita pun rencana ke dufan. gue yg emang nunggu2 banget ke dufan sih ayo bangeeeeet. nah udah gitu ja 8an kan ngumpul dikasuari kan nah udah sampe sana pada nungguin yg belom dateng sambil sarapan gitu gitu deh nah akhirnya semua pun dateng dan kita pun berangkat pake mobilnya arga, noni, rara sama azka.

dimobil rara ada gue, tiara, nanda, dara, jasmine, nden, kofi sama sultan
dimobil noni ada azka, ndot, tika, mala, karin, sheila sama gatau lagi-_-
dimobil arga ada anak anak cvsnya

nah dimobil rara tuh pada putu putu gt sambil ngejayus, nah udah gtttttt sampelah kita di ancol. pada contact2 gt kan nanya "udh pada dimana nih" gitu gitu akhirnya nyampe di dufan nungguin bokapnya arga dulu gt lumayan lama sih tp jd ada waktu buat foto foto.

nah pas lagi nungguin bokapnya arga ada orang arab gitu nyamperin mucul, secara mucul kan sok asik gt jd orang arabnya diajakin ngobrol gt udah kaya bapak sama anak

terus udah gt akhirnya bokapnya arga dateng dan kita pun masuk ke dufannya. pas di dufan kita langsung naik wahana kora-kora dengan hati gembira gitu deh :D dan gue dibilang anak idiot sama ndot gara gara pas lg main kora-kora gue malah foto2-_- TAPI sumpah deh ekspresi anak2 pada kocak kocak semua kaya gini bentuknya: ini ada yg diambil dr kamera tika juga hoho

nah abis dari kora-kora kita menuju ke ontang anting, disana gue ga sempet foto cuma foto dara sama nda doang soalnya ke asikan diayun ayun hahaha nah abis dari ontang anting kita ke pontang pontang, tapi berhubung banyak yang tumbang jd banyak yg gaikut (termasuk gue hehe) nah gue akhirnya lunch dulu disana sambil nungguin anak anak main pontang pontang. nah udah gitu pas anak anak nyampe tempat gue dan anak anak yg gaikut......semuanya bener2 pada tumbang. dari yg cowo sama yg cewe semuanya pada kaya pusing mual gituuu pada muntah muntah mungkin gara gara belom sarapan pagi kali sama naik wahana yg pusing pusing mulu. nah disana itu bener bener anak anak pada kaya mau pingsan akhirnya pd dibiarin istirahat dulu. terus berhubung mereka istirahatnya lama gitu jd gue dara ndot noni karin naik wahana yg lain tp ga sama anak anak:( kita naik perang bintang sama alap alap.

abis naik alap alap anak anak pd ngajakin naik halilintar, yaudaah kita sigap langsung ke TKP wakaka. pas halilintar ngantrinya sih ga terlalu lama kaya yg biasanya liburan paling cuma sebentar. nah udah gitu ada segerombol artis yg hiperaktif yg bikin kesel. terus udah gitu kita naik tuh rame rame ada juga yang ga ikut mungkin karena phobia sama ketinggian. abis dari halilintar pada mau naik ke tornado, katanya sih yg ikt banyak yaudah gue ayo aja eeeh ternyata cuma 7 org-_- itu cuma gue, noni, ndot, galih, mukum, abu, katak......mirip bgt hahaha yaudah kita nyiapin kestrongan kita tuh akhirnya tiba giliran kita. dan gue pun lepas kacamata dan naik situ oh iya sebelumnya ada ibu ibu dibelakang katak trs katak bilang gini sama gue "des pokoknya gue gaboleh kalah sama ibu ibu dibelakang" buseeet ibu ibu itu strongnya parah loh serius. dan ternyata pas udah naik tornado, ibu ibu itu ada disamping gue duduknya. gue rada kasian sih sama dia, was was gitu nyebut terus bilang "ASTAGFIRULLAH, YA ALLAH ALLAHU AKBAR" gituuu kasian. ini foto fotonya, ibu ibunya disamping gue persis



NAAAAH darisana kita menuju ke yg basah basahan soalnya udah sore juga, kita menuju arung jeram.......di arung jeram si katak culas gitu motong jalan jd ngantrinya ga lama lama banget. terus udah gitu akhirnya naik wahana di perahu itu gue ber 6 sama tiara, nda, mucul, galih, tika. sumpah ya gue yg paling basah dan tiara yg mengolok ngolok gue karena ga basah sama sekali dia kena imbasnya, dia juga kena malah sampe masuk kuping, udah gitu si galih lenjeh banget ga mau basah soalnya ga bawa ganti baju-_- nah udah kan tuh alhasil yg paling ga basah cuma tika seorang. dia basah cuma setitik doang.......kebanting sama gue yg udah kaya mandi bisa diperes kali tuh. nah abis itu karena kita udah terlanjur basah akhirnya kita nerusin ke wahana yg basah basahan lagi yaitu nigara. disana mucul sama jasmine ketemu keluarganya (si om om arab yg gatau siapa yg fotonya ada diatas). terus pas disana jasmine dicakkin gitu gara gara om om arab itu disangka bokapnya jasmine. nah udah gitu kita naik kan tuh, disana gue seperahu sama mucul, ndot, galih, terus lupa-_- gue udah was was aja tuh secara ada mucul takut gabisa naik (SORRY CUL HAHA). akhirnya kita pun completely basah kuyup..........

abis darisitu kita bingung mau kewahana apalagi soalnya dufan waktu itu tutup jam 6 gara gara hari biasa, akhirnya kita naik wahana yg ngabis ngabisin waktu. kita naik rumah miring dulu, disitu gue bener bener miring ditambah otak gue yg juga miring(?) disana gue digelendotin sama karin sama nden jadi gue yg pegangan terus karin megang pinggang gue dan nden megang pinggang karin, persis kaya difilm film (itu lebe) nah abis ituuu kita ke rumah kaca.......menegangkan (backsound: yg serem serem) disana sih biasa aja terus pas lg nyari jalan keluar tiba tiba pas masuk pintu si bimo tiba tiba lari kebalakang lagi dan teriak "APAAN TUH" alhasil semua orang kaget sampe tiara kejepit pintu dan gue sama noni terperangkap di salah satu pintu itu-_- dan ternyata..........BIMO CUMA NGAGETIN DOANG. padahal disana isinya bukan cvrs doang tp ada mas mas sama mbak mbak gitu. nah udah kan tuh akhirnya kita nemuin jalan keluar. terus pas kita mau naik biang lala................BIANG LALANYA UDAH TUTUP!!!! terus kita mau naik turangga rangga kita bahagia gitu masih nyala lampunya pas dideketin???? lampunya mati dan semua wahana ditutup-______- akhirnya kita foto foto aja didepan turangga rangga (pdhl lampunya mati) nah abis foto foto kita balik deeeeh. seru banget serius seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgttttt lope deh