Monday, June 27, 2011

Ninety Cup XIII

Hallo bloggerssss, kembali lagi sama dessy disini hehe hari ini mau nyeritain tentang acara sekolah gue yg dari tahun ke tahun alhamdulillah selalu diadain yg namanya Ninety Cup. ninety cup tahun ini udah masuk tahun ke 13, yang artinya ninety cup udah berjalan sebanyak 13 kali. Dan ninety cup tahun ini baru aja selesai tanggal 26 juni kemarin, and all the hard work have been paid, ga sia-sia ngeluangin waktu untuk rapat-rapat, nyari dana, ngurusin acara, sponsor, dll. Acaranya terbilang cukup sukses, tapi menurut panitia ya pasti sukses dong alhamdulillah. seneng banget selama 2 minggu Ninety Cup jadi punya pengalaman banyak dan kenangan yg ga bisa di lupain.

mulai dari jadi gadsam alias gadis sampah yang kerjaannya mungutin sampah, nyari dana pas siang bolong sampe kulit jadi belang, digenitin anak SMP, makanan panitia di obrak abrik sama kucing yg lagi hamil, panas-panas jadi ball boy, pokoknya banyak deeeh. walaupun msh kls 10 tp ga ada kasta kasta angkatan, kakak kelas semuaaaanya baik baik. ga nyesel jadi panitia selama ini, dan semoga tahun besok Ninety Cup 14 bisa lebih lebih baik dari Ninety Cup tahun ini dan tahun tahun yg lalu. Amiiiin,