Tuesday, October 28, 2008

adek gue ketinggalan di mall

ehem jadi itu gue dan keluarga gue lagi ke suatu mall di jakarta (gaya), terus abis itu gue dan keluarga gue kan makan makan, jalan jalan deh pokoknya. nah terus adek gue itu minta izin ke nyokap gue buat ke toko mainan gitu kan sendirian tuh soalnya kan dia juga udah tau kalo kita tuh ada dimana. oke nyokap gue ngizinin dia kan. lalu wkatu kita udah selesai makan dan jalan jalan kita menuju parkiran buat pulang kan soalnya mall juga udah mau tutup. okeee kita udah ada di mobil. terus pas udah kaya gitu keluarga gue gada satu pun yang inget adek gue ada apa engga. omg parah bgt keluarga gue padahal gua juga gak inget sama sekali adek gue kemana. terus pas semua udah naik ke mobil, tiba tiba kakak gue bilang 'loh, si adit mana?' terus dalem hati gue 'oh iyaaa si adit ga ada pantesan tempat duduk rada legaan dikit' terus di mobil panik bgt kan tuh. terus langsung aja nyokap gue merasa gak bersalah dan gak berdosa malah bilang 'si adit ada tuh di toko mainan tadi dia izin sama mamah' oh my GOD nyokap gue dengan santainyaaaaa bilang kayak gitu. langsung aja bokap gue nyusul ke dalem mall itu dan nyari adit. DAAAAAN si adit ternyata lagi nangis di tempat duduk mall itu dan NANGIS dan diliatin sama ibu-ibu yang ada di toko itu. OH MY GOD bokap gue bersyukur bgt tuh nemuin adek gue. untuuuuuung aja adek gue ga nyari kita, kalo nyari kita beh bakal tambah ilang tuh anak satu GILA.

Monday, October 27, 2008

OMG itu apaaaa?

jadi itu kan di rumah om gue yang jaraknya deket banget sama rumah kakek gue (sebelahan gitu) itu kan ada yang meninggal kan. nah pas udah kaya gitu tuh gue kan nonton tv di ruang tv om gue sama rame gitu kan, pas itu tuh mata gue udah 5 watt kali ya NGANTUK BGT gileeeee. oke gue ketiduran di ruang tv SENDIRIAN sebenernya sih berdua tapi anggeplah sendiri. nah pas gue bangun tuh yang tadinya rame gitu jadi tinggal berdua. gue gak tau itu orang orang pada kemane, tapi yang jelas yang gue tau itu udah jam 2 pagi. nahlo gue bingung mau nyari orang irang yang tadinya bersama gue pada kemana. gue cari tuh ke ruang keluarga ternyata gak ada siapa siapa, GELAP bgt tau gak. dan gue memutuskan buat merem aja barangkali gue bisa tidur lagi, ternyata gue ga bisa tidur lagi. oh my GOD tolonglah aku, tolong tidurkan aku dan bangunkan aku besok pagi. dan ternyata belum dikabulkan kali ya -,- abis belom solat isya kali gue. oke gue pura pura merem aja deh. teruuuuuus pas gue melek tiba tiba di sisi gelap tv itu ada sesuatu yang warnanya putih, hitam, dan seram ------ oh oke gue memutuskan buat memejamkan mata gue sejenak buat nenangin diri gue yang mungkin kalo gue liatin terus bakalan skot jantung. pas membuka mata gue kembali ternyata masih ada ajaaaa melihat ke arah gue oh nooooooo ya Allah tolong aku ya Allah jangan kau teruskan kenyataan yang mirip mimpi buruk iniiii. dan Allah mengabulkan doa gue, thanks Allah :) tapi ada satu yang mengganggu tidur gue yaitu NYAMUK sialan. kurang ajaaaar. secara gue tidur di luar gitu loh. lalu akhirnya azan subuh berkumandang dan orang-orang di sekitar gue pada bangun semua. oh GOD makasih banget atas pertolongannya. dan besokannya gue cerita ke semua keluarga gue dengan tampang SUPER HEBOH gitu kan, tapi reaksi mereka.....BIASA AJA TUH !!!! ah sialan deh pokoknyaaaa ckckck